Cerita Horor


Beberapa minggu lalu Matt ke Amerika sendirian, jadilah saya juga sendirian di rumah selama 2 minggu. Sebenarnya saya di rumah sih biasa aja ya, cuma kemaren temen main saya juga pergi ke Korsel. Semua orang deket saya jadi kayak agak khawatir gitu. Mulai dari suka ngecekin apa saya gpp di rumah sendirian atau malahan nyuruh tidur aja ke rumah orang tua.

Pas lagi sendirian di rumah lumayan lama ehhhh….muncul trending topic tentang Desa Penari. Kesel ih. Saya itu orang yang paling menghindari apapun yang bikin ketakutan terutama cerita-cerita horor. Nonton ataupun denger gak bisa bahagia malahan gelisah haha.

Trus satu hari pas lagi nonton Youtube (saya nonton Youtube sambil ngerjain hal-hal lain) eh……ada satu Youtuber random yang bahas itu. Jadilah denger juga walau gak banyak tapi kan jadi denger! kampret!

Apakah jadi ketakutan? ya enggak juga sih, tapi saya jadi kayak punya gambaran aja haha. Ini yang paling ngeselin. Saya gak suka aja jadi bisa bayangin gitu padahal denger si Youtuber itu ngomong palingan sekitar 3-5 menit doang.

Ini sama kejadian pas film Jelangkung pertama kali keluar. Saya waktu itu masih siaran di KISS FM Medan jam 09.00 – 11.00 malam. Nonton filmnya sih enggak tapi saya baca sinopsisnya di majalah HAI. Malam itu juga ayah terpaksa jemput ke radio padahal kami beda mobil tapi tetep harus iring-iringan pulang haha. Oya, tentu saja ada sekitar seminggu ayah terpaksa jemput siaran karena takut pulang sendiri. Bikin repot orang lain.

Selain film horor saya juga takut film atau cerita yang bikin deg-deg’an. Paling menghindari film-film penuh darah, penyiksaan sampai yang bikin teriak-teriak kaget. Salah satu film yang tak terhindari adalah IT. Ini film saya tonton bertiga dengan Tita dan Anggie. Anggie nonton 3 apa 4 kali gitu dan masih mau nonton bahkan yang maksa saya buat ikutan. Demi atas nama nonton rame-rame baiklah. Sepanjang film rasanya kayak lagi naik pesawat. Semua syaraf saya tegang banget dan stress. Biasanya kelar terbang saya lega tapi kalau nonton film horor/thriller kelar nonton yang ada saya tambah takut. Ke kamar mandi takut, tidur sendirian takut, ke belakang rumah (halaman buat ngambil si Tom) takut karena bayangin ada orang lompat. Errr………hidup jadi susah, deh.

Makanya kalau ada orang suka nonton, denger, baca bahkan cerita, saya salut deh. Koq bisa yaaaa suka hehe.

11 comments

  1. Mba Noni sama dengan aku, gak suka film horor, sadis, kekerasan krn membuat gak nyaman abis nonton.
    Lha wong tujuan nonton kan buat menghibur hati spy jadi senang dan lega

    Biarlah aku dikatain cemen karena sukanya nonton film yg manis macam Drakom 🙂

  2. akuuu pun sama mbak, ga suka nonton atau baca horor atau pun film yang berdarah-darah dan sadis. mana aku salah banget awal penasaran baca desa penari itu malem-malem. terus jadi ga bisa tidur kan 😐

  3. Lha org2 bnyk yg pada bayar itu buat ditakut2i. Kyk saya masuk rumah hantu dulu. Selalu berencana ngagetin hantunya duluan. Baru tau hantu bisa latah kl kaget.😂

  4. Sama Non, aku juga kurang suka kalau topiknya yang horor gitu. Kalau aku sih bakal langsung aku skip dari awal deh, akibatnya jadi gak kebayang kan, hahaha 😆

  5. Sama mba non aku juga ga suka lihat yang darah2 banyak, atau yang motong2 orang gitu huhu kuatir ga bisa makan karena trauma. Kalau yang hantu2 gitu juga suka ga berani kemana2 di rumah habis nontonnya haha, yang paling aku hindari adalah horor dalam negeri hhhhh nggak deh makasih kalau diajak nonton. Untuk sekarang ini aku lagi suka sama horor2 yang kayak get out, dont breathe, midsommar, gitu2 yang nggak ada makhluk halusnya hehe.

  6. Aku semenjak pindah ke Blenheim, gak pernah nonton horror, walaupun banyak banget list film horror yang pengen aku tonton, tapi aku takut, mana kalau dah malam, sepi banget kan disini, ngeluarin kucing aku aja, kadang suka aku nyalain semua lampu, haha.. jadi penakut.. Pernah kapan gitu, aku longok keluar tapi gak nyalain lampu, set dah gelap banget, lsg keinget cerita temen aku soal rambut kunti… Nyebelin banget kan.. Dan aku orangnya juga gampang berimajinasi haha.. klop dah tuh kalau suak nonton horror.. huhu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s