Rekomendasi Weekend – When Calls the Heart


Ok, saya emang lagi kecanduan nonton Netflix. Status setiap hari sebenarnya bisa dibuat “Chill and Netflix” haha. Bahkan sekarang sudah terbiasa nonton menggunakan hape. Duh 🙂

Salah satu series yang baru selesai saya tonton adalah When Calls the Heart. Ini sebenarnya series yang sudah masuk list saya sejak lama tapi males nontonnya sampai akhirnya bingung mau nonton apaan lagi, mulailah diputer.

Tiada kusangka kalau akan kecanduan nonton series ini. Ini series yang settingnya di tahun 1910 jadi cewek-ceweknya masih menggunakan gaun-gaun panjang yang cantik dan yang cowok bahkan masih menggunakan jas rapih untuk pergi kerja di pertambangan batu bara.

Elizabeth adalah seorang guru dari kota besar yang datang ke kota Hope Valley untuk mengajar. Di sini si gadis kota harus beradaptasi dengan kota yang sedang berduka. Ada puluhan pekerja tambang yang meninggal sehingga meninggalkan duka dan konflik di dalam kota kecil sederhana ini.

Elizabeth bertemu dengan Constable Jack Thornton yang juga merupakan seorang mountie (polisi) di daerah ini. Di sini cerita dimulai.

Sebenarnya ceritanya beneran manis banget. Khas serial Halmark haha. Pokoknya kalau kamu lagi lara hati, hati dipenuhi kebencian, lagi kecewa bahkan marah, cobalah nonton film ini supaya banyak energi positif yang didapat.

Duh, untuk yang beneran suka film drama-drama romantis nonton deh film ini. Banyak hal positif juga yang bisa kita lihat di film ini terutama untuk selalu berusaha berfikir positif yang mana susah banget, kan haha.

Saya baru kelar nonton sampai musim ke 5 dan lagi nunggu-nunggu season 6. Gosipnya bakalan muncul di bulan Desember. Duh……..gak sabar

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s