Nonton Youtube Bikin Santai


Akun Liziqi sebenarnya sudah mulai saya tonton sejak awal tahun 2019 ini. Kalau gak salah ketemu youtube nya karena saya dapat dari salah satu IGs akun-akun #zerowaste yang saya ikutin.

Jadi saat ini ada 4 akun sejenis yang sering saya tonton berganti-gantian bahkan berulang-ulang kali. Gak pernah loh, saya segini-gininya sama akun Youtube haha.

Liziqi ini kan hidupnya di desa di Cina. Desanya tenang dan cantik banget. Bayangin kalian nonton dan gambarnya bisa berubah-ubah sesuai musim. Astaga suka banget karena cakep. Lalu Liziqi ini apa-apa dilakukan sendiri. Kalau mau masak, yah dia siapin semuanya dari O. Mulai dari ngambil bahan masakan di hutan atau ladang. Bikin daging asap sendiri, bikin beer dan wine sendiri. Saking hebatnya si Liziqi, dia juga produksi baju, sofa, bangun rumah sendiri. OMG! ini Disney gak mau bikin film tentang dia apa.

Yang bikin santai adalah series Liziqi dan gadis-gadis lainnya ini jarang ngobrol jadi gak berisik, gambarnya bagus, color grading videonya cakep dan manjain mata, alamnya cantik, masakannya terlihat enak, trus mereka masak itu kayak berirama. Aduh…gila kuingin pindah ke sana haha.

Waktu paling pas nonton Liziqi untuk saya biasanya abis pulang dari jalanan Medan yang ruwet, mau tidur atau pas pulang olahraga haha.

Jadi ada gak sih, yang kecanduan kek ginian kayak saya?

13 comments

  1. Sekarang sepertinya Youtube lebih menarik daripada TV ya Mbak? Adek-adek saya juga lebih milih nonton Youtube dibanding tv.

  2. langsung subscribe youtubenyaaa…
    tahun lalu aku pernah nonton variety show korea soal hidup minimalis di kabin kecil gitu, judulnya little cabin in the wood. itu juga minim ngobrol mbak dan lebih banyak suara pohon, aer, burung, kayu bakar. asli tenang banget nontonnya sampai ngantuk 😀

  3. makasih non uda rekomen ini akun. Aku suka video pedesaan gini dan ga banyak ngomong. Pas bgt aku lg doyan rekam alam sekitar dalarna sekarang. Jadi terinspirasi. haha

  4. Aku juga nonton Liziqiiiii….
    Gara2 nontonin youtubenya Liziqi, jadi ngerasa kalau memasak itu kegiatan yang menyenangkan. Trus jadi rajin masak-masakan lagi ples beberes dapur biar rapih kayak rumah Liziqi

  5. Aku mba….udah kecanduan parah sama video2nya. Pas banget sebagai pengantar tidur 😍
    Satu lagi ada Dianxie yg kontennya juga mirip dgn Liziqi…aku juga sukaa parah hahaha…
    Kayaknya ditulisan mb Noni yg judulnya tentang youtuber aku sempat komen deh tentang 2 cece yg mengagumkan ini hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s