Rekomendasi Weekend – Street Food Series


Ok, saya harus jujur pas nulis ini sebenarnya baru 1 episode yang saya tonton karena entah kenapa koq yang saya malah terharu bukannya lapar haha. Jadi dari beberapa review temen-temen di IGS banyak sekali yang nulis kalau mereka kelaparan setelah nonton series ini, beda dengan saya yang malah terharu trus nangis. Aduh, ini pasti kerjaan hormon haha.

Siapa sih yang gak suka dengan makanan jalanan? saya yang agak sedikit rewel soal makan-makan pun rasa-rasanya gak bisa menolak terutama kalau lagi di Bangkok. Bahkan kalau lagi ke Bangkok, lebih sering saya jajan di pinggir jalan daripada makan di cafe/resto.

Di dalam series street food ini yang pertama kali dibahas adalah makanan jalanan dari Bangkok tapi gak cuma makanan doang melainkan cerita dari orang-orang yang masak dan ceritanya itu bikin terharu. Huhuhu….kenceng deh meweknya.

Katanya salah satu telor dadar di series Bangkok ini sampai punya email karena antrian yang makan gila-gilaan. Sinting. Saya jadi mikir kalau ke Bangkok mesti makan ke sini gak ya hahaha.

Nah, untuk kamu yang suka makan-makan dan jajan apalagi dalam waktu dekat mau ke Bangkok, India, Taiwan, Yogya, Korsel, dan beberapa negara lainnya mesti deh cek series ini.

2 comments

  1. aku juga berkaca kaca mbak nontonnya…..beneran ga cuma soal cerita street food, tapi cerita dibalik orang-orang yang jualan makanannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s