Cara Mudah Berobat ke Penang


Bulan-bulan segini biasanya saya sudah mulai kasak kusuk nyari informasi pergi medical check up ke Penang. Saat ini juga kalau lagi ada masalah kesehatan mulai dipikirin mesti ketemu dokter siapa pas pergi ke Penang. Biasanya supaya lebih mudah ketemu dokter yang tepat dan memilih rumah sakit yang paling pas.

Beberapa kali medical check up bahkan menemani ayah berobat ke Penang ternyata masih juga saya perlu bantuan pihak lain untuk kelancaran proses pemeriksaan di sana.

Bukan apa-apa, walau katanya di Penang atau di Malaysia berobat lebih gampang dan juga tidak bertele-tele tetep aja kalau ada pihak yang ngebantu itu lebih enak. Apalagi kalau membawa orang sakit atau kitanya yang sakit kan supaya lebih mudah bergerak dan ketemu dokter yang emang sesuai dengan penyakit yang diderita.

Nah, belakangan saya lagi demen banget langsung menghubungi Medisata aja. Kalau kalian penasaran Medisata itu apa? Medisata ini adalah Perwakilan Rumah Sakit Malaysia dan Singapura di Indonesia” dan bebas biaya 100 %. Cek link mereka di SINI. Penting loh itu hehe.

Kenapa penting memiliki rekomendasi dari pihak ketiga?

Jadi begini, kan kita datang ke Penang biasanya masih bingung ya, mesti ketemu dokter siapa? mesti ke rumah sakit apa? nginep di mana? trus kira-kira biayanya berapa? nah, Medisata ini minimal bisa membantu kita menjawab semua pertanyaan-pertanyaan tersebut. PENTING BANGET!

Kelebihan utama Medisata dibanding perwakilan lainnya: Medisata punya tim dokter umum utk membantu pelajari keluhan pasien dan memberikan referensi rumah sakit / dokter spesialis yang mampu menangani keluhan pasien–> hanya di Medisata yang punya tim dokter ini. Karena kita mau pasien dapat referensi yang tepat.

Mereka di Medisata kerja full time–> 90% orang yang ngaku perwakilan biasanya one /two man show, maksudnya ini orang usaha sendiri dan sering kali hanya sambilan saja sehingga kadang cukup sulit dihubungi dan response nya kadang lambat
Tim medisata kerja full time, Senin – Jumat jam 8.00 – 16.30 dan Sabtu jam 08.00 – 12.00(kalau diluar jam kerja akan slow response)
So mereka fokus kasi pelayanan terbaik dan response cepat.

Flow mereka handle pasien:– pasien/keluarga menghubungi Medisata- tim dokter Medisata akan menghubungi balik pasien utk kasi referensi dokter
– pasien berikan perkiraan tgl berangkat- mereka akan konfirmasi dokter available/tidak- jika pasien jadi mau berangkat, Mereka juga akan book appointment, atur penjemputan bandara, serta (jika mau) book hotelnya.
– pasien selesai berobat, mereka akan follow up apa ada tanggal kontrol berikutnya/tidak, mereka juga akan bantu set reminder buat pasien.

Asik ya šŸ™‚

Untuk orang yang males ribet apalagi kalau lagi sakit, ihh males banget kan repot dan bingung, mendingan langsung aja email atau hubungin Medisata.

Sayapun sampai hari ini sering nih ditanya2in nanti kalau ke Penang ketemu siapa mba Non? nah, menurut saya mending langsung hubungi mereka karena beneran deh, mengurangi kebingungan kita banget. Plus kita pun dijemput di sana. Untuk yang baru-baru mau nyoba MCU atau berobat ke Penang kan lumayan banget. Jadi gak kebingungan deh.

So….kira-kira yang masih bingung-bingung jangan khawatir, bisa langsung hubungi Medisata aja. Cek di bawah ini untuk list rumah sakitnya di Malaysia dan Singapore šŸ™‚

Di MalaysiaPenang

Gleneagles PenangIsland HospitalLoh Guan LyePantai Hospital PenangMount MiriamKPJ Penang


Melaka

Mahkota Medical CentrePantai Hospital Ayer Keroh


KL

Gleneagles KLPantai Hospital KLPrince CourtIJNSubang Jaya Medical CentreBeacon Hospital


Kuching

Timberland Medical CentreBorneo Medical CentreĀ 
KPJ Specialist HospitalĀ Kuching


Johor

Gleneagles MediniKPJ Johor


Di Singapura

Mount Elizabeth OrchardMount Elizabeth NovenaGleneagles SingaporeFarrer Park Hospital

Info lebih jelas mengenai berobat ke Penang dengan Medisata bisa langsung klik ke https://www.berobatkepenang.com/

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s