Rekomendasi Weekend – Green Book


Yuhuuu……rekomendasi weekend kali ini jatuh ke Green Book. Film yang saya pengen nonton sejak ada di bioskop tapi gak jadi-jadi mulu. Entah kenapa. Mulai dari gak punya temen sampai males.

Akhirnya kesampean juga nonton film ini. Di awal film saya sudah sempet ngerasa bakalan bosen nih nontonya ternyata enggak dong. Filmnya bagus banget dan diakhir film bikin saya nangis haha.

Jadi film ini bercerita tentang Tony Lip yang adalah warga Amerika keturunan Italia. Di salah satu scene digambarkan istrinya Tony manggil 2 orang Afro Amerika (AA) untuk kerja di rumah (cowok) trus dikasih minum. Si Toni ngeliatin trus, pas 2 cowok itu pulang sama dia bekas gelasnya dibuang ke tong sampah. Dipunggut lagi sih sama istrinya. Segitunya ya zaman dulu.

Trus…..Tony ditawarin jadi supir Dr Don Shirley  yang adalah pianis AA terkenal pada masa itu. Awalnya si Tony gak mau tapi akhirnya dia mau karena emang butuh kerjaan juga. Nah, kebayang kan 2 orang yang berbeda bisa berada dalam 1 mobil selama kurang lebih 8 minggu. Astaga……mimpi gelap.

Film ini bagus banget. Salah satu highlight adalah makan KFC di Kentucky hahah. Untungnya sudah pernah kita lewati. Saya bukan fans fast food apalagi KFC ya. Biasa aja. Cuma pas lagi lewat Kentucky emang kepikiran harus coba haha.

Film ini bagus deh. Saya seneng mutusin buat nonton karena emang sebagus itu. Mungkin kamu bisa juga nonton film ini pas wiken πŸ™‚

16 comments

  1. Aku tadi nonton Non untung masih main di cinema sini. Emang uda lama pengen nonton tp ga kesampaian terus. Bagusssss banget banget ya filmnya, bermakna banget. Aku sukaaaπŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜πŸ˜

  2. sekarang, aku kalau pengen nontn film ya nonton aja meskipun ngga ada temen.

    karena nonton sendiri tidak ada salahnya wkwkw

    bagus ya ?
    yah sayangnya udah pada nggak ada di bioskop kayaknya.

  3. Aku tertarik nonton film ini karena banyak dapet penghargaan, etapi pas nonton ya ampun diawal ngantuk banget, ketiduran deh hahaha dan belum dilanjut lagi sampe sekarang πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s