Review Weekend – When We First Met


Netflix

Film ini punya ending yang gak bisa ditebak walaupun seperti biasa film-film yang biasa saya tonton kan biasanya sudah ketebaklah endingnya bakalan gimana.

Dimulai dari Noah ketemu satu orang cewek yang dia suka banget. Pokoknya impian dia banget. Namanya Avery. Noah suka banget cewek ini tapi ternyata si cewek cuma ngangep dia temen. Friend zone lah. Gak enak banget, ya. Bayangin si Noah trus cinta ama si cewek ini sampai 3 tahun kemudian si cewek bertunangan.

Dari sini cerita pun dimulai. Noah mikir gimana kalau pas kemaren mereka ketemuan pertama kali dia melakukan move yang berbeda. Gilanya pas dia bangun pagi harinya, eh dia bangun persis di tanggal dia ketemu Avery pertama kalinya. Bisa gak sih, kalian bayangin kalau kita bangun trus bisa ngulangin lagi kejadian yang sudah lewat.

Jadilah sepanjang film ini kita bakalan disuguhin segala kegilaan Noah buat dapetin Averi. Mulai dari yang manis sampai yang konyol. Beneran menghibur banget filmnya. 

Untuk yang demen film-film romcom tanpa mikir, film ini saya pasti rekomendasikan banget. Oya filmnya bisa ditonton di Netflix atau sepertinya ada juga di website nonton film online hehe.

Advertisements

11 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s