My Favorite Recipes


Kayaknya dulu saya pernah posting tentang masakan yang paling sering saya masak karena gampang, mudah, gak ribet, bahannya lumayan simple dan tentu aja rasanya bisa dipertanggung jawabkan haha.

So, kali ini saya bakalan posting beberapa resep yang juga saya suka masak terutama kalau lagi ada temen datang ke rumah.

01. MEDITERRANEAN GRILLED CHICKEN + DILL GREEK YOGURT SAUCE

MEDITERRANEAN GRILLED CHICKEN + DILL GREEK YOGURT SAUCE

Foto dan resep bisa di klik di sini

Aduh ini beneran enak banget dan gampang sekali masaknya 🙂 makanya lumayan sering jadi makanan kita pas weekend.

02. Slow Cooker Shredded Chicken Taco

Aduh ini beneran gampang banget dan bisa dimakan selama 6 bulan asal gak bosen haha. Kita suka masak ini karena bisa disimpan selama 6 bulan. Jadi kalau pas lagi di rumah gak punya apa-apa, kita bisa makan ini pake apa aja. Enak banget juga.

03. One Pot Greek Chicken

Ini juga gampang banget dan yang pasti enak. Untuk resepnya langsung aja meluncur ke recipetineats.com

Jadi ini 3 resep yang belakangan lumayan sering saya masak, selain yah biasalah coba-coba resep lain yang ada di video-video singkat. Kalau kamu ada resep gampang yang mau dibagi gak?

24 comments

  1. gawat, aku jadi laper abis baca ini 😀
    resep gampang ala aku : masukin bahan + bumbu ke dalam slow cooker. setel 4 jam. tinggal tidur. besok pagi udah bisa dipake sarapan deh. hahaha,

  2. Resep andalan ku adalah segala sesuatu yg bisa masuk oven haha. Sayur, daging/ikan/ayam kasih bumbu2 taruh di wadah, masukin oven. Beres, bisa ditinggal ngerjain lainnya

  3. Kalau pingin makan makanan Asia tapi ngga ada waktu lama masak: tumis ayam atau daging dengan saus tiram, tambah sayur, kelar. Mau spesifik makanan Thailand, beli red curry paste, santan, ayam/tahu/daging/ikan & sayuran, selesai. Pasta, pesto, jamur/ayam & Parmesan, voila! Terakhir sup jagung & telur kocok, makan dengan roti. Itu Non resep favorit kalau aku cape pulang ke rumah tapi ngga mau beli makanan di luar, masak sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s