Rekomendasi Weekend – The Miracle Season


Varsity Letters

Salah satu film kegemaran saya adalah film yang bercerita tentang olahraga. Sekatrok apapun biasanya tetep ditonton. Film yang kali ini mau saya rekomendasikan untuk #racunweekend adalah The Miracle Season.

Jum’at minggu lalu saya nonton film ini pas lagi makan siang di rumah. Selama film main saya nangis tapi sambil makan. Kebayang gak sih, makan dan nangis bersamaan? gak enak banget tapi mau berhenti makan atau nonton juga gak bisa haha. Jadilah saya tersedu-sedu sepanjang film karena dari awal diputer sampai akhir ternyata nangis tanpa henti.

Nah, jadi film based true story. Cerita anak-anak remaja gitu tapi menginspirasi banget. Ada seorang anak perempuan namanya Caroline (dipanggil Line) yang jago banget main bola Voli. Dia juga punya teman namanya Kelly yang juga main bola voli. Mereka main untuk team sekolah. Trojan kalau gak salah namanya. Si Line ini disukai disemua orang karena orangnya ceria banget, ramah, baik hati, positif banget (padahal ibunya lagi sakit berat) dan menyenangkan. Pokoknya semua orang suka banget sama si Line.

Suatu malam setelah pesta di barn rumahnya Line, dia diem-diem pergi ke rumah sakit untuk jengguk ibunya naik motor. Ayahnya padahal gak bolehin dia naik motor tapi dasar remaja, pas nemu motor yah dinaiki. Eh….gak taunya kecelakaan dan meninggal. Ibunya pun akhirnya meninggal dunia.

Sepeninggalan Line jelas team bola Voli-nya kacaw balaw. Semua gak bisa main, trus pas tanding kalah melulu. Duh….sedih lah.

Jadi cerita film ini itu tentang gimana si team tersebut bisa bangkit dan tanding lagi. Ceritanya sih menurut saya bagus ya hehe. Makanya nonton deh.

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s