3 Juta Email!


http://en.freejpg.com.ar/

Banyak amat emailnya belon kebuka!

Kaget saya ketika ngeliat hape salah satu teman ketika kami menunggu pesawat yang akan membawa kami berdua ke Penang. Ada 3 ribuan email belon terbuka. Merah gitu notif nya. Gemes banget saya pengen ngebersiin notifnya haha.

Dulu sewaktu masih ngantor, setiap sore sebelum pulang saya akan ngebersiin semua email yang saya terima. Satu-satu dibuka dan dibuang atau dirapiin dalam folder-folder tertentu. Pokoknya ketika matiin komputer, saya harus memastikan semua email sudah terbaca. Kalau masih ada yang belum terbaca pasti gemes pengen bersiin. Jadi bukan harus ngerjain kerjaannya tapi ngebuang notif kalau ada email yang masih belon kebuka haha.

Hal yang sama juga terjadi dengan semua applikasi dalam hape. Hampir semua apps yang saya pakai tidak menggunakan notif kecuali email dan WA. Lainnya tanpa notifikasi karena yah itu, saya gemes pengen “bersiin”.

Sementara kalau saya lagi cuti ngantor, trus begitu masuk kantor dan buka email pasti deh emailnya ratusan sampai ribuan. Serius. Kenapa sih banyak banget. Biasanya ya, saya bakalan seharian cuman kerja ngurusin email-email itu sampai kelar. Sampai semuanya kebaca! Pokoknya semua harus kebuka dan dihapus-hapusin kalau gak penting.

Ternyata saya dan Matt juga sama. Kita berdua itu gak bisa liat notifikasi haha. Matt malah lebih parah, WA nya tanpa notif samsek. Makanya dulu kita sering banget bermasalah dengan komunikasi karena dia gak punya notifikasi untuk semua WA nya trus hape disilent dan kalau kerja lupa semuanya. Nyebelin. Pas ganti hape, saya kasih tau ke mba-mba yang jaga toko supaya hape nya itu kalau kekonci sekalipun tetep notif dari WA masuk haha. Sampai sekarang Matt belon nemu cara nutupnya, padahal ada loh.

Jadi kalau sampai ada 3000an lebih email belon kebuka dan saya pasti banget itu email-email gak penting isinya haha (soktoy) aduh….sungguh aku gemas sekali. Sampai sekarang masih gemes dan kepikiran. Btw….saya sampai nawarin ke temenku itu untuk bersiin emailnya. Dia ngakak karena saya gelisah banget pengen ihhhhhhhh……delete-in email-email nya hihihi.

 

Advertisements

59 comments

  1. notifikasi yang gemesin yah mbak non, aq hampir mirip dengan mbak non, selalu bersih2 notif email sm aplikasi di hp. tapiiii ada satu aplikasi pesan internal punya kantor semacam email gitu, yang malass banget aq bersihin notifnya sekarang sudah mau 200 pesan yang belum aq baca, karena sebagian besar pesan itu adalah cc dari orang lain, jadi aq males bukanya..

  2. Aku jg gitu Non, email banyak banget dan gatel pengen apus2in, pengen baca2in. Tp biasanya klo judulnya ga penting, lsg aku delete aja sih hehehe

  3. Aku udah beressss unsubscribe segala email2 newsletter endespre endebre yg menuh2in inbox tp tak kuinginkan kehadirankya. Jd skrg emailku sepiiiii, hihihi. Sehari paling masuk 1-2 email doank. Padahal di iPhone aku ada 5 email accounts berbeda lho. Pegel jg unsubscribe 1-per-1 but it was all worth it.

  4. Aku punya 6 email, total notif unreadnya hampir 500. Kebanyakan email berbagai newsletter yg aku ikuti sih spt parenting, berkebun, aneka tutorial dll. Nah klo email pribadi biasanya setelah kubaca akan kubikin unread sampai aku balas emailnya, tapiiii keseringan malah lupa balasnya haha.

  5. Mbaaaa ini email kantor aku yang aja ada 4000-an email ngga kebuka hahaha dan iya emailnya email ngga penting semacam non deliv email, email dari admin dsb dsb, udah males mau rapiin kalau sekarang saking udah kebanyakannya 😦

    Tapi kalau di HP aku gemes kalau ada notif, ishh rasanya ganggu. jadinya hp ini bersih dari notif notif hihihi

    https://felicioous.blogspot.co.id/

  6. Tos dulu ah mba non, aku juga paling gatel ngebersihin notif. Notif WA grup yg ga pernah nimbrung juga aku buka cuma buat clear chat, hahaha sampai segitunya. Bingung juga sama orang yg email kerjaan dan socmed jadi satu, ngebersihin notifnya juga malah bingung kan πŸ˜…

  7. Mbak Noni rapihan banget ya orangnya.. beda banget sama akuπŸ˜…
    Ini emailku kayaknya sekitar 9000an belum kebuka. Mualesss bukanya 😁

  8. Astagaaaa hahahah mba Nonik, ayo hapusin email-emailku. Emailku ada 3000 lbh yg belum dibaca. Line 2000 an notif, Linkidn ada 800 an, SMS 1200an. hahaha sungguh aku tak peduli

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s