[ADV] “Liburan Mewah dengan Tiket Murah ke Perth, Australia”


Sumber: johntravelonearth.blogspot.com
Sumber: johntravelonearth.blogspot.com

Australia, yang merupakan negara tetangga Indonesia dengan 4 musim ini memiliki beragam pesona yang sungguh sayang jika dilewatkan. Untuk mencapai negara yang terletak di seberang selatan Indonesia ini pun Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Dari segi transportasi, banyak maskapai yang menawarkan harga promo tiket pesawat untuk rute ke negeri kanguru tersebut.

Jika masih bingung menentukan pilihan, salah satu maskapai yang menjadi andalan orang Aussie ini mungkin bisa menjadi rekomendasi buat Anda, yaitu Jetsar Airways. Harga tiket pesawat Jetstar pun tergolong ramah di kantong. Maskapai penerbangan milik Australia yang salah satu rutenya adalah Jakarta-Perth ini memang dikenal sebagai maskapai penerbangan dengan tarif rendah.

Sumber: businesstimes.com
Sumber: businesstimes.com

Tidak hanya itu, cara pemesanan tiket pesawatnya pun mudah. Dengan mengunjungi website mereka, Anda tinggal memasukan info seperti nama, tanggal lahir, email, dan nomor telepon saja. Tampilan laman website Jetstar yang simpel, bahasa yang lugas, dan cara pemesanan tiketnya yang tidak ribet ini, ternyata sangat membantu banyak orang yang tidak terlalu akrab dengan website dan internet. Sebagian besar orang yang tidak biasa memesan tiket via online, seringkali merasa bingung—ke mana harus meng-klik, ketika masuk ke website yang memiliki banyak konten. Namun, hal ini tidak akan terjadi ketika Anda memasuki laman website Jetstar.

Lalu, berapa harga tiket pesawat Jetstar untuk destinasi Jakarta-Perth,Australia?

 Untuk tiket Jakarta-Perth, mulai dari 1,5 juta sampai 4 jutaan. Sedangkan, rute kembali, yaitu Perth-Jakarta mulai dari 800 ribu sampai 2 jutaan. Untuk terhindar dari harga tertinggi, Anda bisa pilih option yang tersedia agar ditampilkan harga termurah. Kalau tiket pesawat sudah beres, Anda tinggal menentukan akan jalan-jalan ke mana sesampainya di Perth. Nah, untuk semakin memudahkan acara berlibur di Perth, yuk simak apa saja spot wisata pilihan yang bisa dikunjungi.

01. Kings Park, Western Australian Botanic Garden

Sumber: expedi.com.au
Sumber: expedi.com.au

Tujuan wisata pertama yang bisa dikunjungi di kota Perth salah satunya, yaitu Kings Park. Kings Park yang memiliki luas area sekitar 400 hektar ini tidak sebatas taman kota saja, namun juga ikon kota Perth. Sebagian besar wilayahnya berupa padang rumput dan semak-semak. Objek wisata lain yang bisa Anda kunjungi di dalam Kings Park ini adalah kebun raya Western Australian Botanic Garden. Di sana Anda dapat melihat beragam koleksi flora yang jumlahnya berkisar 3.000 spesies.

02. Sungai Swan

Sumber: johntravelonearth.blogspot.com
Sumber: johntravelonearth.blogspot.com

Selanjutnya, setelah melihat-lihat koleksi fauna di Western Australian Botanic Garden, Anda pun akan semakin merasa nyaman dan betah berada di kawasan Kings Park ini dengan adanya pemandangan aliran sungai Swan dan Canning. Jika ingin menikmati keindahan pemandangan sekitar, Anda bisa mengikuti tur—selama 2,5 jam, menyusuri sungai menuju Pelabuhan Frementle. Selagi mengikuti tur, Anda juga dapat menikmati beberapa minuman khas Australia Barat seperti, teh, kopi, dan juga wine.

03. Menara Swan Bell

Sumber: commons.wikimedia.org
Sumber: commons.wikimedia.org

Lanjut ke yang berikutnya, ada objek wisata yang juga menjadi salah satu ikon kota Perth—selain Kings Park, yaitu Menara Swan Bell. Menara yang tingginya mencapai 82,5 meter ini, ternyata juga memiliki fungsi sebagai penanda waktu bagi warga kotanya. Dengan bangunan yang menjulang tinggi serta desain arsitekturnya yang megah, Menara Swan Bell ini dinobatkan sebagai salah satu dari “menara lonceng terbesar dan termegah di dunia.”

Jika sempat berkunjung ke sini, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk naik ke puncak menaranya ya. Dari puncak menara ini Anda dapat melihat indahnya pemandangan kota di sekitar menara. Sebagai tips tambahan, datanglah ke sini pada malam hari, maka Anda bisa menyaksikan pemandangan yang lebih mewah lagi dibandingkan saat siang hari.

  1. Swan Valley
Sumber: en.wikipedia.org
Sumber: en.wikipedia.org

Meninggalkan objek-objek wisata yang juga ikon kota Perth, Anda dapat berkunjung ke perkebunan anggur Swan Valley. Untuk menuju ke Swan Valley, Anda cukup berkendara selama kurang lebih 30 menit dari pusat kota Perth. Di sini Anda bisa melihat hamparan tanaman anggur seperti di Perancis. Swan Valley ini merupakan salah satu tempat penghasil anggur terbaik di Australia.

Tidak hanya bisa melihat perkebunan anggur, Anda juga bisa mendatangi tempat pembuatan cokelat, dan berwisata kuliner di restoran setempat. Dan sepulangnya dari Swan Valley, untuk melepas lelah, Anda bisa mampir ke Guidlford. Guidlford adalah kota kecil yang penuh dengan jajaran pertokoan dan kafe-kafe cantik. Bersantai sejenak sambil menikmati minuman hangat di salah satu kafe cantiknya, tentu menjadi cara yang enjoy untuk mengumpulkan tenaga untuk perjalanan pulang ke penginapan.

05. Warner Bros Movie World

youtube
youtube

Kalau yang satu ini, objek wisata yang cocok sekali untuk pecinta film. Warner Bros Movie World adalah tempat wisata yang menyajikan perjalanan film-film keluaran Warner Bros seperti: Catwoman, Batman, Austin Powers, Shrek, Looney Tones, Scooby Doo, dan masih banyak lagi.

Di sini, Anda bisa berfoto bersama karakter-karakter berkostum–seperti yang ada di film-film Warner Bros. Anda juga bisa memacu adrenalin dengan menaiki berbagai wahana seru seperti: Superman Escape, Scooby-Doo Spooky Coaster, Road Runner Roller Coaster, Sylvester’s Bounce and Pounce, Looney Tunes Carousel, Tweety and Sylvester Cages, dan lain-lain.

PS : Warner Bros Movie terletak di Queensland. Untuk menuju tempat ini dari Perth bisa dilanjutkan dengan menggunakan kereta api atau bus.

06. Water Town Factory Outlet

Setelah puas berkeliling kota Perth, maka ini saatnya Anda berburu barang-barang bermerek dan souvenir khas Perth. Mari melancong ke Water Town yang lokasinya berada di Studio Lane, Pert CBD bagian barat. Disini ada banyak barang untuk dibelanjakan, mulai dari fashion, perhiasan, peralatan rumah tangga, alat-alat olahraga, dan tentunya tidak ketinggalan souvenir.

Khusus buat Anda yang ingin hunting barang-barang bermerek dengan harga miring, datanglah saat “Boxing Day” pada setiap tanggal 26 Desember. Di tanggal tersebut, Anda bisa mendapatkan harga diskon berkali-kali lipat untuk semua barang bermerek yang ditawarkan.

Bagaimana seru bukan? Penasaran ingin mencoba sendiri liburan di Perth? Kalau begitu, jangan lupa untuk mencatat dan mengunjungi semua wisata di atas ya. Dan, semoga Perth menjadi tempat berlibur yang berkesan. Happy trip, all

 

*This is a sponsored post.

Advertisements

21 comments

  1. Wah saya pribadi masih belum berani ke luar negeri mengingat bahasa inggris yg masih berantakan. Takut terjadi hal2 yang tidak diinginkan wkwkwk…

  2. tadi baruuu aja baca ttg perth di blog temen, sebelum baca yg punya mbak ini :D.. jd makin pengen bgt kesana.. aku udh srg cari tau tiket2 kesana mba.. banyak yg murah memang.. mungkin krn jrak juga ga jauh2 amat dr jakarta sih yaa.. sayang planning travelingku sampe 2 thn ke depan udh pada fix.. jd kalo memang mau ke perth ato bagian lain dr aussie, hrs nunggu thn ketiga 😀

  3. pernah dapet tiket Auckland-Jakarta 2,5 juta, dalam sehari bisa main di 4 airport dan berasa orang kaya yang sarapan di Auckland, makan siang di Sydney, makan sore di Singapore dan makan malam di Jakarta haha

  4. Hi Non, sekedar info…

    Karena aku tinggal di Perth sedikit banyak tau dikit deh tentang kota ini. Aku mau ralat dikit;
    1. Warner Bross movie world itu bukan di Perth, tapi di Queensland. Di Perth, so far setau aku belom ada Warner Bross movie world.
    2. Harbour Town sekarang namanya menjadi Water Town. Dan foto kamu diatas itu, adalah foto Harbour Town yg di Melbourne (sepertinya) bukan di Perth.

    Kapan mau jali2 ke Perth, sapa tau bisa ketemuan kita😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s