Cakep tapi…..Keteknya Kuning


foto was taken by Ellen
foto was taken by Ellen

” Cakep sih tapi…..keteknya kuning”

Saya dan temen cowok yang kebetulan duduk di hadapan cewek-cewek yang lagi ngerumpi itu langsung ngakak. Ada2 aja ya. Jadi mereka itu ngomongin satu cewek dan cowoknya. Cowoknya lumayan cakep sebenarnya tapi saya gak ngerti gimana mereka bisa tau kalau baju putihnya dibagian ketek berwarna kuning. Apa segitu detailnya ya, cewek-cewek meratiin cowok-cowok? Kalau kata temen saya itu “cewek-cewek itu, ya, mba koq bisa ngerasa mereka paling sempurna ya?”

Saya ada beberapa kali keluar bareng dengan temen-temen si Matt yang kebetulan masih single dan masih muda. Rata-rata juga picky. Kayak misalnya kita lagi di cafe trus ngeliat sekumpulan cewek-cewek yang mandangin cowok-cowok bule ini, saya suka ngomong “tuh, kalian diliatin, mau kenalan gak?” entar ada ajaΒ yang ngasih jawaban aneh-aneh atau bikin kita ketawa.

“lumayan cakep sih tapi terlalu besar untuk saya”

“Emmm saya gak suka matanya. Crazy eyes, Noni”

“Bajunya terlalu banyak lampu, pusing liatnya” bajunya pake glitter haha. Padahal, yah, saya juga punya tapi pas saya makai koq mereka no comment ya haha.

“Aku kenal yang satu itu, pernah keluar tapi dia sedikit gila-gila. Terlalu bule hunter. Gak mau”

Tuh kan, terlalu banyak tapi ya hehe.

Saya bukannya gak pernah berlaku kayak begitu. Pernah dulu di kantor, dijodoh-jodohin sama head teller yang kebetulan seumuran, dia ganteng, tinggi, baik banget, pinter ngaji, rajin shalat, anak baik-baik dan semua orang di kantor suka dia. Sebenarnya gak ada yang salah sama dia, saya pun sempet keluar berdua untuk makan dan nonton tapi….ternyata dia gak bisa nyetir mobil hahaha. Jadi selama kencan, saya yang nyetir mobil. Seharusnya gpp dong, toh bisa les nyetir 2 minggu pasti langsung bisa. Masalahnya emang saya kurang suka aja haha. Akhirnya emang gak jadian. Taon lalu kita ketemu di Bank dan dia komentar “Non, aku udah bisa nyetir loh” huhahahaa.

Temen baik saya Febby, sewaktu masih single lumayan banyak di taksir cowok-cowok. Akhirnya dia menikah dengan pemain basket tapi sebelumnya ada aja alasan yang bikin dia nolak cowok-cowok itu. Yang paling saya inget, ada satu cowok keren banget, baru pulang dari Australia (sekolah), punya kerjaan bagus banget tapi gak suka bola. Menurut dia apa serunya cowok kalau gak suka nonton bola kaki hahaha.

Selain itu ada beberapa temen-temen saya yang juga menolak cowok-cowok yang naksir mereka cuman gara-gara hal-hal sepele. Kayak

“kuku tangannya jorok, jijik kalau jalan bareng.”

“Ciumannya gak asik. Gimana mau nikah ama cowok yang ciuman aja gak enak.”

“Gak tajir, udah capek ah hidup susah” padahal menurut saya lumayan tajir, tapi menurut si temen saya masih kurang tajir.

“Gayanya kayak tukang kebon gitu, Non, masak ya pake celana kain berkibar-kibar gitu. Gak mau ah padahal lucu juga ya dan mobilnya ok”

Dan buanyak lagi alasan-alasan lain yang pernah saya denger. Kalau diinget-inget lucu juga sih apalagi kalau mengingat siapa pasangan-pasangan mereka sekarang, termasuk yang anak-anak cowok. Trus kalau kita bahas-bahas lagi semua pada ngakak dan komennya cuman “dulu kan masih berjaya, Non, pilihan banyak. Ehh sangking banyaknya ampe bingung sendiri, kepilih yang sekarang tapi kan baik. Mau jagain anak, kasih duit, beliin ini itu, sayang keluarga trus berasa aman aja ama yang sekarang ini hehehe”

Yah, mungkin pada akhirnya kita memilih pasangan yang udah kita lupakan, Β tapi….tapi….itu πŸ™‚ yang penting baik dan kita cinta, ya kan hehe.

Ok sih……tapi…………(silahkan isi sendiri di kolom komen hehe)

Advertisements

103 comments

    • Aku juga pas denger mereka ngomong gitu langsung ngechek haha. Cuman kalau cowok2 kan pake singlet yang kayak kaos itu Dan, biasanya jadi kuning atau keras bagian keteknya karena deodoran kan πŸ™‚ si Matt soalnya kayak gitu dan biasanya kalo udah berubah warna terpaksa kita buang aja, walao masih bagus.

  1. Bruakakakakkkk.. πŸ˜€ Aku jugak ilfeel Mbak, kalok liat cowok cakep tapi keteknya kuning. Mbok ya bersih gitu loh.. Jadi kan ngga terkesan gimanaaaaa.. πŸ˜›

    Iya picky sih. Maunya kan terbaik ya. Cuman kalok uda cinta ya apa mau dikataaa πŸ˜›

  2. Versi aku dulu, cakep sih.. tapi gayanya nggak banget.. badannya tinggi kurus tapi sukanya pake baju gombrong2 hueheuhue. Pada akhirnya aku pacarin juga tapi, hahaha namanya juga masih labil :p

    • Yang penting cinta ya haha. Biasanya sih kita banyak tapi….tapi… itu cuman karena kurang suka/cinta aja sih sebenarnya. Sama kayak nolak co/ce dengan alasan “aku gak bisa sama kamu, soalnya kamu baik banget.” lah…..bilang aja emang gak naksir

  3. hahahaha.. kalo aku biasanya komen “oke sih… tapi aku gak suka” udah gituh doang XD

    kalo temen2ku yang biasanya bilang “aku mau pacar seperti kamu, tapi bukan kamu” lhah! segitu nistanya gue XD

  4. Jadi inget omongan nyokap jamannya gw masih muda belia, Gw tuh waktu di Indo ketus dan picky banget, makanya nyokap suka bilang jangan suka milih2, nanti dapet yg lebih. Maksudnya lebih jelek gitu…….LOL Tp udah pindah sini juga tetep picky tuh….masing2 cowo ada tapinya. Bule yg satu cakep tp kalau bicara rada gagap (eh skrg dia jadi atlit Triathlon, bodynya makin bagus llho), yg satu cakep juga tapi hanya gelar S1, yg lainnya cakep tp ortunya cerai gw gga bakalan dapet ijin deh, Ah banyak deh alasan2 gw….. So, yg paling perfect kayaknya misoa deh LMAO. Well, actually ada satu yg dari dulu ampe skrg teteup perfect disamping hubby. Noni tau kan sapa kalau bukan RS. Terakhir kemaren gw ngobrol ama doski, gw kasih tau, waktu gw mudik ke Indo dan ketemuan ama temen2 SD yg puluhan thn gga ketemu, mereka surprised banget, tau gw masih demen ama RS, mereka blg gua setia buangetttt. Hah… bikin RS ge-er.

  5. Judulnya bikin penasaran trus mikir “ketek kuning itu kulit keteknya yang warna kuning, atau ………” Hihihihihihihi

  6. kalo emang ga terlalu suka pasti nemu alasan minusnya itu orang hihi πŸ˜›
    ah jadi ingat ada cewe tirai bambu yg nge-gym pake kaus kutung pas diangkat tangannya ketiaknya gondrong mana keringetan…bikin ilfil….mimpi buruk dah kalo diingat

  7. hahahhaha
    emang gak ada yang sempurna sih, tapi kalau di jaman yang masih berjaya emang harus cari-cari yang kece dan pada akhirnya juga mentok karna cinta hahaha

  8. klo g duduk ama Buled ama temen-temen, biasanya komen2 aja… biasanya liat cewe… “eh ce nya cantik, cuma kupingnya caplang” atau klo cowo ” ganteng cowonya, sayang kontet ” wakakakak πŸ™‚

  9. πŸ˜€ πŸ˜€ LOL… iya, kadang mesti picky juga siih…apalagi kalau pelit..aduuhh paling males deh sama cowok pelit tapi yang super royal juga bikin capek dan stress πŸ˜€ yg di tengah-tengah laah..

  10. Aku juga punya beberapa temen yang kayak gitu mbak Non. Nyari nilai 9 akhirnya dapet nilai 6, tapi kalau udah cinta sih mau gimana lagi yaaa.. Hhihihii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  11. nyiahahahaha emang sok laku ya hehehe. jadi inget dulu sok picky banget sama cowok. sukanya dulu sama mas mas yg muka nya jawa eh lha kok dapetnya melencong banget dr yg diharapkan πŸ˜›

  12. Blogwalking. Salam kenal! Wahaha iya banget ya jaman masih jaya dulu adaa aja komen demi dapet pasangan yang perfect apalah gitu. Padahal pas beneran dapet juga pasangannya punya keanehan lain yang mungkin ga banget buat orang lain πŸ˜€

  13. noniii aku juga dulu pernah punya gebetan yang ganteng, baik, royal, gaul, pinter ngaji dll pokoe perfect combo lah eehhh pas awal dating baru ketauan dia gak bisa nyetir. Okelah aku coba jalanin lama2 ilfillll huehehehe apalagi kalau abis dari club pulang pagi2 agak sedikit hang over moso iya aku juga yang nyetir and dia duduk diem samping aku ;p

    • Tuh kan ilfil kan, padahal sekarang akku nyetir trus loh Nis πŸ™‚
      Aku itu malesnya yah kayak kamu gitu, masa dia duduk2 trus aku nyetir trus, manalah aku bencik banget nyetir sebenarnya. Trus kalau nganterin pulang, lah masa aku yang nganterin, trus aku pulang sendirian. Ogahhhh

  14. ngomong-ngomong soal ketek non, asal cuma ngecap dibajunya kuning aja sih yah mau diapain lagi faktor hormonnya keaktifan kali ya. tapi kalau plus bau ketek pula whoaaaaa ini dia pingsan aja, cakep-cakep kog bau ketek sih, ketahuan nih keteknya gak diurusin.

    jadi inget di smp ada dua temen yang satu ce yang satu co, set deh sama anak-anak dipanggilnya ketek. untung aja dua-duanya gak cakep jadi bebas mhuahaha jahat juga kalo diinget-inget lagi. tapi gimana dong emang bauuuu… sampe suatu hari saya menghadiahkan satu produk obat ketek berbentuk powder paling manjur yang pernah dihadiahkan nyokap ke pembokat kita, mbk nama produknya. orang -orang dgn bau tingkat dewa begini kalo cuma pake deo aja gak mempan bukannya tambah harum tambah-tambah baunya, huekkk aja. tips lain si ketek kudu disemir cairan kapur sirih, emang sih ketek jadi rada-rada menghitam. tapi manjur deh cap kuning ketek dan bau ketek ilang… ini juga dua-duanya gak boleh main timpa aja harus mandi dulu dan ekstra bebersih di ketek.

    ada deh satu lagi yang bikin ilfil mulut bau wc, ewww kalau ini bikin mati rasa semati-matinya, sorry.

    salam
    /kayka

    • Iya kadang2 itu juga karena deodoran. Baju2 daleman si Matt yang putih biasanya juga kayak gitu (gak kuning sih ) dan jadi keras banget dibagian keteknya. Akhirnya kita suka buang deh, susah soalnya ninggalin jejak si deo itu.

      Ah soal bau2an itu kadang2 emang soal kesehatan juga ya

      • makanya suka mikir kalau mau beli pakaian yang putih non, padahal enak aja ngliatnya terutama musim panas.

        belakangan kita pake deospray aja ok juga lho jadi gak punya masalah lagi bagian ketiak mengeras. oh ya saya pilih deo yang tanpa alumunium kalo ini katanya sih krn garam alumunium bisa menutupi pori-pori shg menghalangi proses alami pernafasan kulit dibawah ketiak. satu lagi walaupun belum dibuktikan secara ilmiah deo dgn kandungan alumunium bisa jadi pemicu kanker payudara dan alzheimer, serem amat.

        initnya kalau bisa sih tanpa deo sama sekali ya, tapi susah juga kalau panas dan keringatan. mesti deh kita sendiri nandain daerah tsb berbau tidak segar…

        salam
        /kayka

  15. haha…lucu banget sih judulnya, ada2 aja πŸ˜€
    Kalo jaman dulu ngobrol guyonan buat rame2 gini non,
    waktu masih jaya banyak yang naksir, sok bilang, siapa lu alias jual mahal πŸ˜›
    Ntar udah makin tambah umur dan belon ada yang mau juga, bilangnya siapa aja deh πŸ˜€

  16. Wah aku banget nih, milih suami dari bisa gaknya nyetir. Dulu kalo dideketin cowok, awal2nya suka nanya bisa nyetir apa ga. Kalo nggak, langsung ilfil secakep dan setajir apapun dia haha *belagu. Satu lagi, aku suka melihat kakinya. Kalau kaki dan kukunya bersih, aku langsung naksir hihihi. Kalau suamiku lain lagi. Salah satu kriteria cari istrinya adalah dari kebersihan gigi. Percaya ga percaya, waktu awal2 nge-date, dia periksa gigi aku hahaha konyol aneh. Daan ternyata syarat gigi bersih dan rapi juga dari mertua perempuan. Pas ke Belanda buat kenalan sama mereka, Mamma merhatiin gigi aku. Trus ngasih persetujuan ke suami “deny ok, giginya bersih dan bagus” bwuahahaha aku asli ngakak. onok2 ae πŸ˜€

  17. hahahaha…kalo dulu jaman2 smu, srgnya ngomong gini mba,

    Oke banget sih, tp dia kan bekas si Sara… Males bgt ntr klo kita pacaran, trs masih ada nenek lampir ngegodain.. hihihihi…

    jd yg diliat ex nya sapa dulu ;p.. kalo ex nya udh terkenal gatel dan suka goda2, males bgt kan ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s