Percakapan Bodoh #19


pic was taken by ika
pic was taken by ika

Udah lama banget gak ada percakapan bodoh diposting hehe. Soalnya korbannya udah hati-hati banget sekarang. Dia baca tulisan ini, jadi kalau ada percakapan bodoh sering protes πŸ™‚

01. Udah Tua

Topik saya lebih tua itu kayaknya favoritenya si Matt deh. Gak dimana aja. Untungnya saya gak terlalu sensitive dengan perbedaan umur. Cenderung cuek mungkin. Entah kalau keriput-keriputnya tambah banyak ya, mungkin mencak-mencak juga kalau dibilang tua. Selama ada yang bayarin perawatan kulit biar diomongin saya lebih tuek, terserah deh πŸ™‚

Suatu hari kita pulang dari kantor. Ngelewatin satu gedung tua. Kebetulan emang jarang-jarang lewat jalan ini jadi saya komentar dong.

Saya “Koq aku baru tau ya gedung itu sekarang jadi kantor A”

Matt “Oya? dulu itu kantor apa?”

Saya “Aku pikir bank A, sekarang jadi bank B. Tapi mungkin itu duluuuuuu banget ya?”

Matt “Oh iya kan kamu udah tuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ya”

Saya “hahahhahaha”

02. Bau Banget

Selama puasa setiap wiken kita kayak fear factor, menantang wewangian dari banyak restoran hehehe. Kebetulan setiap wiken ada aja yang harus saya dan Matt cari di Mall. Udahlah kita datangnya itu jam makan siang sehingga semua restoran penuh dengan orang-orangΒ yang gak puasa plus makanannya wangi banget. Wanginya sejujurnya emang menggoda sih. Tapi karena saya biasa-biasa aja jadi gak ganggu. Setiap kali lewat sederetan restoran saya selalu dengar ada yang komentar seperti dibawah ini :

“OMG………………Harummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttt” ngomognnya sambil ngendus-ngendus dan nadanya panjang tapi sedihhhhhhhhhhhhhhhhhh banget hehehe.

03. Fragile

Puasa di Medan kali ini kata beberapa orang lumayan berat. Beratnya karena panasnya luar biasa. Buat yang cuman di rumah aja mungkin gak berasa, ya, kalau di rumahnya dipakein ac trus hehe. Kalau enggak haduh, asli pedih. Kita kalau gak nyalain ac itu bisa yang keringatan padahal gak ngapa-ngapain juga. Itu belon lagi yang puasa tapi ada di luar rumah trus buat kerja kayak kurir, supir, tukang bangunan dan lain-lain. Haduh gak kebayang pedihnya puasa sambil panas-panasan kayak gitu.

Si Matt tiap kali di rumah biasanya kerja tapi suka lemes tiba-tiba. Maksutnya yang kalau disuruh ngapa-ngapain suka gak fokus gitu hehe. Suatu hari kira-kira masih 3 jam lagi mau buka puasa. Dia jarang banget ngitungin waktu berbuka. Bahkan jarang nunggu-nunggu beduk juga, beda kayak saya. Hari itu sedikit berbeda. 3 jam itu kayaknya mungkin lama banget. Dia mondar mandir, balik kerja, duduk di sofa ikut nonton, balik kerja lagi. Gelisah banget.

Saya “Kamu kelaparan atau apa? mau buka?”

Matt “No, tapi hari ini lama banget kan puasanya?”

Saya “mungkin karena kita di rumah jadi terasa lebih lama. Kamu mau bantu aku bersihkan bunga supaya gak terasa puasanya?”

Matt “NO WAY, i’m fragile baby”

Saya “huahahahhaha fragile πŸ™‚ , dikata pecah belah kali ya”

 

Advertisements

94 comments

  1. wakakaka…eh iya puasa klo panas emang cobaan banget πŸ˜€
    dan jadi ingat ngeluh soal beginian ke temen dari pakistan dan dia dgn kalemnya bilang klo di pakistan puasa pas summer suhunya bisa diatas 40 derajat haha
    trs pas cerita puasa di korea ga enak lebih panjang ke temen prancis, dia jadi bilang di prancis puasanya dia 19 jam klo summer..dohhh..klo curhat emang musti liat2 πŸ˜›

    • bener sih, kalau ngeliat kita ngeluh, harus liat yang puasa di Eropa sono ya. Lebih lama lagi hahaha. Temen si Matt pernah nanya kalo di Alaska gimana itu puasanya? soalnya kan ada waktu yg 24 jam matahari bersinar trus

      • kata temenku klo mataharinya ada terus, ngambil waktu berdasar waktu mekah gtu..
        ahi ya soal umur, berhub aku jg ga peduli soal umur jadinya pas orang2 bercanda soal umur ato soal belum merit padahal udah masuk umur suka ga ngeh ekekkee

    • mba pernah baca harus ngikutin waktu yang lebih deket ama mereka. Kayak Alaska mungkin ikutin waktu US entah NYC atau kota yang terdekat. Tapi gak tau deh, entar kalo kita pindah kesana baru mikriinnya serius haha

  2. be careful with the fragile bule mba πŸ˜›
    aih fotonya aku suka banget mba, temanya sederhana tapi penuh cinta.. sukaaaa !!! latar sama gaya dan pakaian yg dipake sesuai tema πŸ˜€

  3. Mbak Noniii..
    aku oot yah πŸ˜›
    mas I besok agustus mau ke Indonesia, dia ada rencana mau ke medan, pengen liat orangutan katanya.
    Mbak Noni bisa bantu siapa yg bisa dihub gak? tolong infonya ya mbak Noon..
    trimakasih πŸ˜€

  4. datang berkunjung kemari menyimak postingannya, selamat menunaikan ibadah puasa dan sebentar lg hari fitri akan tiba, sebelumnya saya mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir batin ya, ditunggu kunjungan baliknya ^_^

  5. Wkwkwk.. Fragile nih yeee.. πŸ˜› Tapi Mbak, emang kerasa banget puasanya yah. Panas kali ah. Mana sering mati lampu. Aku jadi rajin mandi cobak. Hahah.. πŸ˜€ Mbak Noni ngga tua ah, mukanya aja awet muda :3

  6. Hahahah ada ada aja Matt. Ati ati non, fragile, senggol pecah ntar πŸ˜†
    puasa panas itu emang ujian banget, semoga puasanya Matt sukses ya πŸ™‚

  7. Aku rasa dia sebenernya bangga dapet istri yg umurnya lebih tua deh Non hahaha! πŸ™‚ Suami ku juga kalo puasa lucu banget dia tidur tidur trus pura pura adzan sendiri serasa mau beneran buka walau adzan nya bukan bahasa Arab tp bahasa planet hahaha..

    • kayaknya gitu juga ya, koq agak gak percaya aku ama teori itu Pop hahaha. secara diulang2nya berkali2.
      astaga cowok2 ini kayak anak2 ya sebenarnya πŸ™‚ aku sebenarnya ngarepin dia buka tutup kulkas tapi ternyata gak dilakukan, padahal kan lucu

  8. Harus puasa di saat suasana panas banget kayak gitu memang sepertinya berat ya Non! Kemarin disini panas dikit aja rasanya sudah haus bener, hahaha πŸ˜† . Be strong!! πŸ˜€

    • Sebenarnya sih gak terllau panas juga karena kalau di kantor kan pake AC, dirumahpun kita punya AC jadi gak berasa panas kecuali dia keluar rumah ya. Tapi karena gak minum2 dan makan mungkin jadi tambah berasa lemes karena tetep berkegiatan yang sama

    • Matt bahkan bisa ngomong Batak sedikit hehehe. Kita ngomong campur2 tapi lebih banyak bahasa Indonesia atau aku pake bahasa Inggris dan dia bales pake bahasa Indonesia. Kan dia tinggal di Indo dan kebanyakan berhubungan ama orang Indonesia so harus bisalah ngomong Indonesia, gak tiap saat juga aku sama2 dia trus buat bantuin dia kan πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s