Suami-Suami


foto dan model milik Mr. Nowak
foto dan model milik Mr. Nowak

Pstt………yuk para estri atau perempuan merapat ke lapak ini hahaha. Saya baru pulang dari rumah nyokap nih trus kami berdua ngobrol-lah. Saya lagi bete banget ama si Matt kemaren malam gara-gara saya udah setengah mati seharian bersiin rumah, setrika baju, nyuci dll ehhhhh pulang malam-malam dia masuk rumah masih pake sepatu aja dong. Biji mata saya kayak udah mau lompat dari tempatnya, untung buatan Tuhan jadi ketahan hehehe. Biasa-biasanya juga gitu sih dia suka aja gitu masih pake sepatu di dalam rumah yang ada kan saya mesti bersiin ulang. Rasanya sih kalau saya gak punya rencana apa-apa gpp dan biasanya pun saya diem aja atau cuman ngomong “Babe….kamu tau aku bukan pembantu kamu?” nanti dia cengengesan dan buka sepatunya yang mana jarang banget terjadi kecuali diingetin.

Cuman kemaren saya emang niat banget harus bersih-bersih semuanya supaya hari ini bisa ngerjain tulisan saya (hampir deadline) trus ke bank, trus ke tukang merchandise buat ngurusin kerjaan kantornya si Matt trus ngeliatin ortu. Yang ada karena rumah kotor lagiiiiiiiiii…………………ya udah di bersiin ulanglah. huh, untung bisa numpang makan di rumah ibu hahahaha.

Gegara itu saya jadi inget-inget nih kelakuan-kelakuan random suami-suami disekitaran saya. Entah itu ayah saya, bapak angkat saya, adek saya, suami temen-temen saya. Ada beberapa kelakuan mereka yang kadang-kadang saya pikir koq bisa yaa mirip πŸ™‚

01. Kalo nyari barang gak pake mata tapi mulut. Matt, ayah saya, adek saya, suami temen saya rata2 punya kelakuan yang sama. Kalo nyari yang kedengeran cuman mulutnya doang. Kadang-kadang sangking rempongnya, kami cuman sahut-sahutan aja pas nyari barang itu atau saya biarin aja dia ngomel-ngomel padahal barangnya jelas-jelas udah didepan mata tapi gak bisa keliatan hehe.

02. Kalo sama Pembokat koq bisa baik Banget. Ini kejadian di temen saya nih yang juga temen si Matt. Si istri kan baru menghire pembokat, besoknya dia komentar “tau gak Non, kemaren si Mr. G masuk rumah buka sepatu dong, katanya kasian pembantu kami udah ngepel, lah selama ini kalo aku yang bersiin rumah koq gak dibukanya sepatunya ya?” huhahaha…….ini plek ketiplek ama bokap saya. Ibu saya itu rasanya udah mau coplok mulutnya sangking esmosi πŸ™‚

03. Kalo nyetir marah-marah trus. Nah si suami ini kan marahnya ama pengendara lain, trus kalo dia cuman marah-marah di dalam mobil kan yang denger kita kan yaaa? karena saya sensitif jadinya kalo dia nyetir dan ngamuk-ngamuk koq saya berasa dia lagi marahin akuuuu sih huhuhu. Akhirnya saya aja deh yang nyetir daripada dengerin dia ngomel. Si Matt kalo saya nyetir sih kelakuannya mendingan kalo gak kerja yah paling bikin komentar-komentar sarkas πŸ™‚ lumayanlah hiburan. Kelakuan ini berlaku juga untuk ibu angkat saya yang jadi supir trus kalau bapak saya pulang dari Malaysia hahaha.

04. Kalo beli Underwear ehhh dia ikutan aja dong. Saya gak tau kalau kelakuan yang laen tapi kalau si Matt dia bakalan berdiri kaku-kaku genit gitu di antara kutang-kutang dan celana dalam sambil matanya ngasih-ngasih kode :). Astagoooooooooo πŸ™‚

05. Abis belanja di toko-toko perawatan wajah/body. Dia suka tuh kalo di dalam toko diem aja gak kasih komentar atau kalau komen cuman ngomong “sweetie, aku gak mau ikut-ikutan bisnis ini, kamu bicara aja dengan ahlinya” oklah….dengan ahlinya. Begitu keluar toko pasti dia nanya saya beli apa aja dan harga berapa. Begitu dengar harga langsung komen sarkas “what….kamu pakai bubuk emas buat wajah kamu? OMG………kill me Non” grhhh lebay!

06. “Matt……baju ini bagus gak? Matt aku gemukan yaa kayaknya? Matt………koq diem aja sih jawab dong, bagus gak baju ini? Matt…..aku perlu sepatu baru kan yaa kayaknya? Matt…….mat…………” yah…..koq pingsan sih hahaha.

07. Saya punya temen baik yang suaminya juga kenal baik dengan Matt. Sangking deketnya kita kadang-kadang si suami sama saya juga bisa ngobrol-ngobrol seru. Satu hari kita berdua janjian mau buat girl’s talk berdua aja nih. Suaminya boleh datang 5 jam setelah kami ngobrol. Selama ngobrol ada aja telp dari suami. Mulai nanya yang gak penting-penting sampai akhirnya ngomong “udah deh, aku ke mall aja sekarang yaaa, kan kita bisa ngobrol ber3” grhhhh siapa bilang ber3 karena setelah itu pasti si bule juga cengengesan ikutan nongol.

08. Manja. Ini nih saya liat beberapa suami temen dan sepupu saya. Kalau ayah dan Matt kayaknya gak ngaruh sih setelah kawin tetep aja lumayan mandiri juga. Contohnya nih suami sepupu saya kalau pagi2 harus disiapin semua pakaian, sepatu, sarapan dll. Temen si Matt setelah nikah bahkan istrinya gulungin semua kemeja lengan panjangnya waktu mereka biz trip. Matt yang sekamar ama si suaminya itu ampe cekakakan “Omg…..u such a baby boy”

09. Gak mauuuuuuu. Saya suka nawarin Matt makan durian, kesemek, jambu (kesemek dan jambu itu buah yang matt suka), rambutan dll. Kalau ditawarin jawabannya males atau gak ah, gak mau makan. Oklah….begitu saya kupasin, dipotongin masuk ke dalam kulkas, pasti ada aja yang ngemilin buah-buah tersebut. Oknumnya siapa lagi,secara tinggal berdua. Kalau ditanyain dia bilang kan kamu bilang kamu mau buah aja tapi gak jelasin kalo udah dipotong-potong. Kalau udah kayak gini (dipotongin) aku sukaaaaa”

10. Kata si Matt…………..”awas kamu, nanti aku balas hahahhahaha” dan kata saya ke Matt sebelum menikah “fix my life and my gadget yaa Matt”

Nah kalau kamu gimana? yes…..kamu πŸ™‚ suaminya kayak yang diatas juga gak sih?

158 comments

  1. Hahahahahaaa..
    Iya ni, bener banget tuh. Laki laki kalo nyari barang pake mulut bukan pake mata.
    Aku juga suka ngomong sm suami, cari tuh pake mata. Mulutnya diem ajaaa..

  2. hahahhaha…bener bgt jeng, paling sebel kalo dia nyopir, suka ngomel2 sm pengendara yg lain..cuma aku kan gak bisa nyetir jadi harus selalu siap jadi tempat curhatanya sepanjang jalan:D

    dan iya banget kalo nyari apa2…mamiiiiii…mamiiiiii ini dimana ya, itu dimana yaa…. ..:D

  3. Mba, aku ngikik sendiri baca yang bagian kutang.. Kayanya udah lama ga denger kata itu πŸ˜†
    Btw kayanya Matt suka komentar-komentar sarkas gitu ya mba? πŸ˜€

  4. mbaaakkk…. maafkan aku… baru “niat” dan “serius” baca akhir2 ini… biasanya aku cuman baca yang km posting. Sekarang aku jd suka stalkingin kamu… hihi… kamuuu lucu mbak… klop kalo sama si Matt. *cium jauh buat kamuh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s