image Foodgasme Di Kuala Lumpur :)


Postingan basi hahaha. Kan udah dibilang saya suka males banget me-resize foto huhu. Sebel banget ya.

Jadilah hari ini karena ngangur dan di luar hujan seharian plus lagi nungguin Matt ngajak nonton, saya edit foto2 ini πŸ™‚ ehhh gak bisa ngedit juga sih hahaha, jadi cuman di kecilin aja ya ukurannya.

Saya dan Matt lagi suka banget makanan-makanan India dan Timur Tengah semacam Maroko, Iran, Arab ataupun Turki. Di Malaysia restoran kayak gini menjamur dan rasanya pun luar biasa enaknya. Rasanya gak pernah saya makan kambing seenak di restoran-restoran Arab hehe. Ini beberapa resto yang kemaren kita cobain dan gak ada satupun yang mengecewakan baik rasa ataupun penampilannya. Ehh iya enaknya lagi ada beberapa resto yang pelayannya kinyis-kinyis dan cakep hahaha. Yah bonuslah ya….jadi Β harus dinikmatin πŸ™‚ dan serunya lagi di beberapa restoran malah menyediakan Beer Halal. Serius halal dan gak pake mabok mau sebanyak apapun minumnya kecuali kembung kali ya πŸ™‚ kita cuman nyobain satu botol sih dan rasanya enak hehe.

sebenarnya masih banyak lagi sih resto yang kemaren kita cobain tapiiiii…..entah kenapa koq external hard disk saya bermasalah hari ini huhuhu

ya udah, segini aja dulu yaa……lagian saya juga jadi ngiler setengah mampus.

Restoran Iran di Bukit Bintang favorite si Matt. Resto ini ada di KL, Aussie dan NZ. Namanya lupa hahaha, maafkan ya :)
Restoran Iran di Bukit Bintang favorite si Matt. Resto ini ada di KL, Aussie dan NZ. Namanya lupa hahaha, maafkan ya πŸ™‚
Saya lupa namanya tapi ini kayak terong gitu :) enyaakkkkkkk
Saya lupa namanya tapi ini kayak terong gitu πŸ™‚ enyaakkkkkkk
daging kambing di resto Iran :) sumpahhhh gak ada yang salah sama makanan ini, enakkkk banget
daging kambing di resto Iran πŸ™‚ sumpahhhh gak ada yang salah sama makanan ini, enakkkk banget
ini juga daging kambing sih, tapi dimasaknya beda ama yang sebelumnya.
ini juga daging kambing sih, tapi dimasaknya beda ama yang sebelumnya.
mirip roti pratha ya
mirip roti pratha ya
ini makanan di resto India yang super duper yummy :) makan disini berdua plus minum total 50 MYR tapi makannya ala buffet gitu :) resto india gini ada dimana2 di KL, kalau di bukit bintang tiap ngedip pasti nemu hahaha
ini makanan di resto India yang super duper yummy πŸ™‚ makan disini berdua plus minum total 50 MYR tapi makannya ala buffet gitu πŸ™‚ resto india gini ada dimana2 di KL, kalau di bukit bintang tiap ngedip pasti nemu hahaha
buffet di restoran Pakistan. Nama restonya Paradise, letaknya di Bukit Bintang. Makanan disini semuaaaaaa enak hahaha. Eh kita makan sekitar 50 MYR juga sih berdua
buffet di restoran Pakistan. Nama restonya Paradise, letaknya di Bukit Bintang. Makanan disini semuaaaaaa enak hahaha. Eh kita makan sekitar 50 MYR juga sih berdua
ini suasana di dalam resto Pakistan
ini suasana di dalam resto Pakistan
contoh buffetnya
contoh buffetnya
di salah satu resto Maroko
di salah satu resto Maroko
yummy
yummy
entah apa ini namanya tapi enak :)
entah apa ini namanya tapi enak πŸ™‚
nyam.....nyam.....kambing tiap hari aja heehehe
nyam…..nyam…..kambing tiap hari aja heehehe
beer halal :) yang enak
beer halal πŸ™‚ yang enak
waktunya seafood di jalan Alor Bukit Bintang
waktunya seafood di jalan Alor Bukit Bintang
pedagang di bukit bintang
pedagang di bukit bintang
pedagang kaki lima di bukit bintang
pedagang kaki lima di bukit bintang

 

 

 

 

 

 

124 comments

  1. 50 MYR berapa rupiah Non?, menu Buffet asyik tuh buat yg banyak makan bisa ambil dan makan sepuasnya kan? πŸ˜€ . Frank si ga mau dia Beer yg ga ada alkoholnya katanya minuman anak kecil πŸ˜† . Klo dia minum paling aku minta bbrp ml buat ngelap daun anggrek2ku jadi mengkilap πŸ˜‰ .

    • kayaknya kalo skr ke KL susah kemana2 Mez karena si Matt kayak kalap gitu semua resto/warung arab,india, maroko semuaaaa dia mau cobain. jepang atau resto2 western dia gak penasaran samsek.

  2. jam segini mampir kesini salahhh dahh….jadi ngiler liat makanan nembrak gitu…hmm, tapi itu makanan pakistan gak bau jamu2an ya non? pernah nyobain makanan india gak suka…bau jamu…hehhee

    • aku liat jamnya dan ketawa ngakak hahaha. aduh tengah malam yaaa πŸ™‚
      pakistan sih gak sekencang india yaaa bau rempah2nya πŸ™‚ dan gak terlalu pedes juga. coba yang lain deh menunya, biasanya kalo nasi briyani emang rada bau2 rempah hehehe

  3. makanya ngajak2 aku dong mbak ksn…
    biar gak misleading wkt makannya,hehehe*ngarep*
    yg pertama itu namanya dolmas (vine leaves wrapped rice, veggies and meat) atau sayuran sama daging yg dibungkus daun anggur,’
    yg nasi itu kayaknya nasi biryani, soalnya pake beras basmati yg panjang2
    tp uniknya kayaknya yg disampingnya itu hummus, atau kacang chickpea yg dicampur dengan tahini/ pasta wijen halus
    btw, bahasa judulnya itu loh, asoy baget, ala gourmatine food bloggerkelas wahid gitu….
    klo mau yg bginian ada resto aljazeerah di cikini, Jakarta kak…
    mreka bahkan punya daging unta…..
    harganya terjangkau lagi, kisaran 70 rb seporsi

    • ihh kalo kamu mah, minta dimasakin aja deh πŸ™‚
      ohh itu dolmas ya haahah,aku bilang matt kayaknya itu terong (sotoy)
      yep…yg kuning nasi briyani, tapi anehnya Ded, di beberapa resto yang aku coba rasanya beda2. pakistan gak terlalu kenceng bau2 rempahnya tapi India kenceng banget. gak tau bedanya apa yaa…..
      wuihh kamu jago banget sih Ded, mba sih gak inget2 hahah, makan aja πŸ™‚
      nanti deh kalo ke Jkt mugkin pengen juga nyoba, terutama daging unta. enak gak sih?

      • rasanya sih lumyan enak mnurut lidahku kak…
        klo daging ayam gak punya aroma, klo kambing n sapi punya aroma masing2, nah unta juga punya aroma sendiri kak…..
        tp klo suka kambing kayaknya gak bgitu susah adaptasi sama aroma daging unta…

      • secara jago masak bilang enak, pastilah enak hahaha.
        aku sih kambing selama ini ok2 aja jadi mestinya bisa makan unta ya, tapiiii ohh muka unta kan lucu hahaha

  4. Mbak Noni ….ga papa kan kalo untuk ini aku mau blng Malaysia itu juaranya tempat wisata kuliner makanan berbau Arab ma India, abizzz betul2 postingannya mba Non bikin ngilerrr hehe…*nelen ludah

  5. Wah akhirnya muncul juga postingan versi lengkapnya πŸ˜€
    Itu yang masakan daging kambing asli sukses bikin perutku keroncongan lagi, padahal tadi habis dinner dan sempat kekenyangan *maklum lagi masa pertumbuhan nih jadi bawaannya lapar terus, tapi tumbuhnya ke samping lho* πŸ˜›

  6. Noniiiii ini makanannya akuh bangeeet. Aku punya temen gank makan siang, kami pengejar makanan olahan kambing dan bebek hahaha. Soalnya kan yng ngolah kambing dan bebek dengan bener dan enak itu nggak banyak, jadi kayaknya serruuu banget kalo dapet yang bisa ngolah enak. Adoooooh malem malem ngiler iniih

    • masukkan aku dalam gank itu dong Ndang hahaha. tapi aku gak suka bebek, gak tahan aku baunya 😦 cuman kadang2 mau juga sih makannya kayak bebek sinjay yg di madura itu tapi gak terlalu ngefans πŸ™‚
      kayaknya KL harus jadi tujuan holiday yaaaa

  7. Ati ati kolesterol iniiihhh..kambing dimana mana hahahaha. Emang enak ya masakan arab arab or timur tengah gt..Gw suka bgt masakan turki, maroko yg tagine gt (eh ini sih afrika utara ding), aljazair. Malah ga suka sm masakan iran..rasanya aneehh..makan sekali di resto iran tp gak ketelen rasanya asem, bau bgt dan ada manis nya..duh. Tp paling cinta sama masakan india. Suka bgt deh, kyk nya seneng bgt kalo disuruh sebulan makan masakan india setiap hari!hahaha.

    • huhahaha serem yaa tiap hari makan kambing. 5 hari disana Pop, makannya beginian trus karena di medan susah nemunya. enak sih tapi deg2an makanya kemana2 jalan kaki pas di KL biar sekalian olahraga deh. tiap hari makan makanan india hahaha. aku paling suka itu makanna india yang bayem itu loh Pop, lupa namanya tapi eanak banget

  8. langsung laper non baca postinganmu!serius!

    ini jenis makanan yang disuka sama.Diaz nih. Kalo aku sih kurang suka, mentok makanan india. tapi kalo udah makin ke timur tengah udah nggak doyan.

    dulu pas lagi desert safari di dubai kan disediain makanan buffet gitu. setipe sama yang di atas. diaz doyan banget sampe nambah-nambah. aku sepiring aja gak.abis.

    • Ngel, di Jakarta kata si dedi ada restoran arab enak, daerah cikini. ada unta juga haahaha. aku penasaran loh, mungkin kamu ma diaz bisa nyobain tuh.

      ya ampun…..udah jauh2 ke dubai gak bisa nikmatin makannanya, trus diganti makan apa Ngel??

  9. ayo tanggung jawab non! ajakin rollz ke malaysia.. hahahaha… ini ni makanan yang pas mantap… liat poto2nya aja bikin ngiler, gimana kalo lewat disana ya… :p

    • yep, aku pikir negara yang cukup murah dan bisa dapetin banyak hal baru itu yahhh tetangga kita itulah hehehe. dimedan sini nih, temen2 si matt kalo stress sama keadaan indo/medan dan pengen relax sebentar yang gak jauh2 itu pasti ngabur ke sing/KL/ Penang sebentar πŸ™‚

  10. wah ini sih favorit nya suami, serba kambiiiiing hihii.. aku malah ga suka, tapi jadi kepengen juga nih liat nasi briyani nya sama roti apaan tuh yg kayak pratha ituu..sama kariiiii tapi kuah nya aja heheee

  11. wah ini sih favorit nya suami, serba kambiiiiing hihii.. aku malah ga suka, tapi jadi kepengen juga nih liat nasi briyani nya sama roti apaan tuh yg kayak pratha ituu..sama kari tapi kuah nya aja heheee

  12. aaak langsung laper :lol:.
    eh emang deh yang bikin males posting tuh kadang urusan foto ya non *penting banget :lol:*. Akibat foto, posting tertunda atau bahkan malah bubar jalan :D.
    Btw non, bir halal itu gimana sih? maksudnya gak pake alkohol? jadi senapsaran πŸ™‚

    • iya bener May, aku males banget ngeresize foto gitu, entah kenapa huhuhu
      beer halal itu gak pake alkohol May, jadi mau minum sebanyak apapun palingan gembung tapiiiiii rasanya gak jauh beda koq may πŸ™‚

      • Emang males non, hehehe itu bukan cuma kamu doang :lol:…
        oya? Aneh rasanya, kayak soda gitu dong ya, jadi penasaran.Eh non sekarang ikutan FC nya Erikar Lebang juga :D. Aku pengen sehaaat . Tapi aduh gimana ya, godaan makan nasinya masih berat euy

      • aku kemaren sempet ikut teratur May, turun 8 kG tapi tiap wiken cheating dan kalau diajak makan keluar yah makan hehehe skr sih yah gitu itu, gak disiplin lagi tapi tetep kalo bisa ngikutin sih

      • waaah bisa sampe turun 8kg gitu non? sukses ya
        hahaha aku baru juga hari pertama nih. Mudah2an bisa terus konsisten ya, gak sampe 100% sih non, soalnya susaaah. Asal gak melenceng jauh sih mudah2an masih bisa ya. Aku gak kuat gak makan nasi, at leas siang sama sore makan nasi, pagi sama malem buah gpp deh gak makan nasi :D.
        terus kalo wikend ya cheatiiing huahahaha :lol:, mana kuaaat di ajak kuliner sama Mbul terus say NO πŸ˜›

      • samalah May tapi aku emang berenti nasi sih hehe kecuali lagi ke luar makan. tadi aku baru baca ada makanan pengganti karbo gitu May namanya gilbeo atau apa gitu ya, jualnya OL di jkt.

        skr sih kayaknya berat aku naik lagi deh abis kan sejak puasa aku FC-nya berantakan May

      • Aku masih ga kuat non, jadi yaaa sehari boleh deh setengah centong aja 2x makan :lol:.
        Paling roti, susu, kopi, teh udah di berentiin πŸ™‚

      • iya gpp May πŸ™‚ namanya juga pelan2. dulu diawal2nya aku ganti nasi dgn kentang kukus sih hehe
        kalo susu aku udah berhenti samsek, teh juga. skr sering buat bandrek/wedang jahe/sereh sore2 buat minum huhahaha

      • Wah lebih sehat itu. emang kayaknya teh, kopi susu, apalagi soda bikin ginjal kita kerja keras. Ga ada ruginya sih di berentiin :).
        Jadi dari kentang kukus ya, okeeeh boleh juga tuh. Kalo engga nasi merah kali ya πŸ™‚

  13. Kenapa males resize foto? Kan resize mudah bangettt, ditinggal tidur, tau2 sudah kecil ukuran fotonya. πŸ˜€

    Non, yang ini isinya apa jah? Sayur kacang, bukan? Hahahahaha

    Lezaaat sekaliiii ah.

    • hahahha…….porsinya yang di resto persia/greek/iran/turki gak terlalu gede2 koq mba. yang paling banyak itu resto india/pakistan tapi biasanya mereka juga buffet, jadi yah makan semampunya aja secara berlemak dan berminyak hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s