Owww…….Moment Part#1


Image

Namanya aja orang satu rumah ya, pasti ada aja kejadiannya ๐Ÿ™‚ mulai dari yang manis sampe yang super nyebelin. Seperti yang sudah biasanya saya posting yaitu mengenai “percakapan-percakapan bodoh kami” sekarang giliran ” owwwww moment ” yang mau saya sharing. Sebenarnya ada lumayan banyak sih, cuman……biasalah lupa hehehe.

Mandi Hujan

Ceritanya saya dan Matt baru pulang dari lunch dan belanja bulanan. Saya lumayan capek karena nyetir dan gotong-gotong bareng. Kalau saya capek sebenarnya Matt juga lebih capek sih ๐Ÿ™‚ jadi begitu nyampe rumah kita langsung gelongsor di sofa nonton tv.

Gak lama nonton, ehhh ujan turun deras banget pake geluduk-geluduk gitu. Matt langsung lari ke lantai 2, soalnya pintu di lantai 2 itu kemaren agak bocor dari tempiasan ujan. Sampe diatas dia teriak-teriak manggilin saya. Manggilnya itu yang nyebelin kayak bener-bener minta tolong, agak-agak super lebay plus minta di tampol.

Begitu nyampe diatas, dia ngasih liat saya si air tempiasan itu, saya langsung narik keset di bawah pintu supaya bisa nahan air, ehhh Matt lari masuk kamar ngambil handuk. Handuk lohh ya….trus enak aja ngomong kalo handuknya dia mau tarok di bawah pintu untuk nahan air. Astaga…..dia kira saya gak setengah mati apa nyuci handuk. Langsunglah ngamuk-ngamuk, mana saya capek dan lagi mens pula * fyi..kalo mens saya kesakitan aja trus*

Abis ngamuk-ngamuk saya masih ngomong, udah biarin aja kayak gitu, nanti saya yang beresin kalo udah berenti ujannya. Setelah ngomong itu saya langsung turun dan siap-siap nonton lagi. Kira-kira 5 menit, burung besar cerewet ini teriak-teriak lagi. Saya udah pengen ngamuk setengah mati pas jalan naik tangga. POkoknya udah kebayang akan teriak apa ke Matt karena asli….dia ganggu banget.

Dan………pas saya di atas tangga, pintu terbuka, ujan deras diluar dan ada bocah bule berbulu mirip beruang, ujan-ujanan cuman pake kolor yang minta tolong diambilin handuk karena dia basah kuyup abis benerin pintu supaya istrinya yang lagi sakit pinggang gak usah ngepel dan bersiin air tempias ๐Ÿ™‚

Setelah ngambilin handuk, saya buru-buru turun kebawah buatin kopi dan mewek. Sungguh aku nangis…..cuman gegara liat orang pake kolor ujan-ujanan di lantai 2 hahaaaha.

Dinner

Kalau saya akan masak untuk makan malam, biasanya saya kasih tau Matt dan biasanya juga dia pasti gak bikin janji sama orang lain karena artinya wajib/kudu/harus pulang buat makan trus boleh keluar lagi kalau emang harus ketemu temen atau tamunya.

Pagi pas saya nganterin dia kerja, dia udah nanya saya masak apa gak? saya bilang bolehlah masak tapi mungkin nasi goreng aja. Saya emang agak males groceries tanpa Matt dan kebetulan dirumah itu yang bahan2nya selalu tersedia paling buat spaghetti, nasgor, hotdog, sandwitch, pokoknya yg kayak gitu-gitulah. Lebih gampangnya lagi sih, emang cuman segitu yang Noni bisa masak hihihi.

Jam 6 sore Matt nelpon. Dia bilang ada tamu yang harus diajak dinner. Dia minta saya nyusul ke Romlan. Saya males nyusul karena emang kalo mereka ngomongin hutan/primata berjam-jam saya mulai bosen setengah mati dan jatoh-jatohnya ngantuk. Matt sempet nanya, saya udah masak apa belon? saya bilang udah masak nasi doang. Kalo dia mau sekalian dinner gpp, jadi saya gak perlu bikin nasgor. Gak disangka dia bilang mau minum aja dan tetap makan dirumah. Yawis ๐Ÿ™‚

Jam 09.40an mungkin Matt baru pulang, itupun hampir disambung lagi karena temen kita nelp mau ke Roland juga. Saya sih sebenarnya gak keberatan tapi Matt ngotot harus pulang.

Sampe dirumah saya buru-buru masak. Si bocah ini juga kayaknya kelaparan setengah mampus. Jadi bolak-balik gangguin. Semua-semua yg lagi saya potongin dia buru-buru masukin ke wajan. Pokoknya lapar setengah mati kayaknya. Kesian juga. Bolak balik buka kulkas makanin buahlah, jambulah, kuelah, ice creamlah sampai akhirnya si nasgor ayam pun kelar.

Begitu ditarok dimeja langsung dimakan dong dan……karena sangat panas, lidahpun kesundut hahahaha ๐Ÿ™‚

Kasian tapi…..saya sungguh salut karena walau saya udah ngomong dia boleh makan diluar bahkan boleh ngelanjutin hang out diluar ( saya ikutan ) tapi dia bersikeras tetap pulang karena saya udah janji masak ๐Ÿ™‚

Jadilah si bocah bule cerewet kayak burung, hari itu dapet banyak ciumannnnnn ๐Ÿ™‚

Ada banyak cerita laen sih, tapi kayak postingan percakapan bodoh, saya posting dikit-dikit aja ya, soalnya gak tiap hari juga dia manis hahaha.

Pic pinjem dari photodyarist.typepad.com

106 comments

  1. Muahahaha.. yang cerita Dinner kadang kayak Bubu juga tuh.. Kalo udah laper, ampun bawelnya bikin pusing. Akhirnya dia ngemil apa aja yang ada di kulkas supaya kaleman dikit.. hahahaha

    Btw, itu kenapa benerin pintu harus koloran doang Non? hahaha..

  2. ahahahaha… bagian marah2 karna ganti baju terus2an itu aku bangeeeeett..
    suamiku suka rempong, mo pergi ngegantung baju yg baru sebentar dipake, begitu pulang/perlu ganti baju lagi ngambilnya dari lemari.. haduehhhh..
    semoga gak jadi flu ya yg abis ujan2an.. hihi..

    • tossssss kita hahahaha
      aku juga sebel gitu. manalah ya baju kotornya suka di sumpet2in gitu. Berasa main harta karun tp nyari baju kotor kan?

      gak sakit sih untungnya ๐Ÿ™‚ karena udah biasa ujan2an di hutan dullu hehehe

  3. So sweeettt…
    Keknya para suami emang seneng n bahagia liat istrinya ngambek n ngomel2…
    suamiku kadang sehari ganti 3 kali lain baju kerja…tp kalau sama-sama libur aku ajakin aja nyuci bareng ๐Ÿ˜€

  4. Senang bacanya… sambil bayangin Noni ngomel-ngomel..marah2..mewek2 dll hehehe

    Seiring waktu mah kayanya bakalan sangat berkurang itu ngomel2nya, sudah memaklumi dan sudah capeeeee..hihihi

    Teteh mah paling ngga suka kalau mas Tri beres2..bisa ngomel2..eehh sambil heran mas Tri nya bilang “lha wong dibantuin ko ndak mau..??” ๐Ÿ˜€

  5. Menurutku sih co sering melakukan yg simpel-simpel ga mikir bgm kedepannya, contoh handuk yang dijadiin buat nahan air tuh, mungkin Matt berpikir, ya cuma handuk toh, ntar juga bisa dicuci, drpd nyari2 alat lain keburu banjir rumahnya hehe. Sama spt Frank, contoh kadang aku mau cerewet klo habis mandi dia ngeringin kaki, handuknya di gelar di lantai, aku pikir kan lantai kotor, banyak debu, rambutku beterbaran di lantai, ntar gatel dll, dikasih tau sekali bsknya gitu lagi, ya udah terserahlah :D.

    • huhahahaha…..jadi caranya frank ngeringin kaki lucu juga ya ๐Ÿ™‚ atau jangan2 dia mikir harus cuci handuk tiap hari mba Nella??

      yah matt emang mikir kan abis ini bisa dicuci,lah aku yah geli masak abis dipake buat nahan air banjir trus dipake untuk badan ( walo udah dicuci )

  6. manisnya ga nahan T-T. Iya ya paling nyess itu kalau abis/udah marah2 kesel eh ternyata pihak sananya bermaksud baik, dan pure ngelakuin itu karena sayang ama kita. Jadinya abis itu mikir2 udah berapa banyak momen2 meledak yang sebenernya cuma salah paham aja :D. emang harus banyak2 maaf ya sama orang2 yang kita sayang/sayang ama kita :D.

    Nice possstt aku suka blognyaaa ๐Ÿ˜€

  7. wigh matt ni sweet pake banget yaa… apalagi pas dia uda komitmen mau pulang rumah kalo istrinya masak… pasti seneng banget ya non… pingin deh bisa masak biar kui kangen terus pulang rumah…

    • Rollz….aku gak bisa makan koq :), jadi kamu tenang aja ๐Ÿ™‚ nanti pasti jadi iseng nyoba2 masak hehehe dan kemungkinan besar bisa sukses. Aku juga masih ngacoooooo banget. Untungnya Matt bisa masak dan lumayan enak jadi kebantu deh

  8. hahahaha…… kalau beresin tempiasan air, harus ya pakai kolor doang? wkwkwkw…….
    kalau aku jadi kakak sih, suamiku bakal kedinginan di luar, mungkin sampe beku karna aku sibuk ketawa sampai lupa ngambilin handuk =)) kocak!

  9. Baca postingan noni yang kaya gini-gini jadi pengen cepet kawin. *pesen calonnya dulu* hahaha
    Etapi itu nangis bukan karena kolornya ijo kan? Hahahah

  10. Saya seneng cerita yang kedua mba non…. mirip mirip cerita ku sama dia ๐Ÿ™‚
    Paling seneng ya mba jika pasangan kita menghargai masakan kita seperti pecah bisul hahaha….

    Matt orang nya cerewet ya mba non???

    • matt cerewet banget. Kalo kamu pernah liat burung yg bunyii trus nah matt kayak gitu deh.
      bener ya, kalo pasangan suka masakan kita itu rasanya gimanaaa gitu. Happy banget

  11. ahahahahaa..mas maaattt ono2 wae. tp so sweet skali loh si burung besar cerewet itu. *eh..kata mba non loh ya*. Tapi mba nooonn, dirimu ih..hormon berbicara ya mba, yang lagi mens, yang mau marah lah trus nangis lah. haduuhh..wanita yaa :))

  12. orang tua jadoel banyak yang bilang, suami itu anak pertama kita Non… jadi, ya… seperti yang kamu alami itu… hahaha… repot kayak ngurus anak lelaki gede. tapi seneng kan?

  13. fotonya mirip dikau sama matt deh.. ternyata bukan ya..
    matt ga disangka romantis juga nih.. biar istrinya ga sakit pinggang dan makan aja yang dimasak istri..

  14. Matt lucu yah.. Untungnya dia juga gk cerewet masalah makanan ya ‘ni..
    Kan ada tuh suami yg high expectation sm skills istrinya..
    Untung juga gue, suami gue pun gk pernah protes gue masak apa hahahaha..

    • dia syukurnya gak cerewet My, semua dimakan, kecuali bubur2 ya ๐Ÿ™‚ agak geli dia * ehhh mau deng makan bubur ayam hehe*
      kita beruntung dong ya, suaminya gak cerewet soal makanan hehe
      ada suaminya temen aku, dia gak mau makan kecuali dada ayam, sayur2an yg dia suka doang, sampe saosnya pun dia milih yang dia mau dan kebetulan gak ada
      di medan, ihhh susah banget istrinya mesti nitip2 orang trus beli saos di jkt atau di KL. kasian juga hehehe

      • Iya, malesin banget kalo laki laki gk survival begitu hahahaha..
        Suami gue bahkan suka becanda kalo dia itu tipe kecoak, kena apa juga tahan *sial*
        dalam arti, gue mau kasih makanan apa juga dimakan dan tanpa komen, sukur2 gk keracunan hahahaha ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

        Enaknya suami yg pecicilan gitu diem diem dikasih pantat ayam aja hahaha, bilangnya dada udah disuwirin huihihihi..

      • Pasti mereka jijik setengah mampus ya My hihihi. Matt kalo liat aku gerogotin tulang ikan or ekor juga jijay dia hihi. Cuman disodorin apa aja ke mulut pasti mangap.

        Berarti matt, kecoak juga donk huhaha

  15. Aku juga cengeng kali ya, Non, yang Matt ujan-ujanan aku juga terharuuuuu. Kebayang pula awalnya perasaan jengkel mu kan.
    Itu depan rumahmu gak ada rumah lain sih ya hahahaha kan kebayang kalo yg depan dapat pemandabgan 17 tahun ke atas

  16. Noni….yang pertama itu udah mau nularin mewek ke aku…..
    kalau masalah masakan, emang jadinya bahagia banget ya, masakan kita dihargai sedemikian besar oleh suami ๐Ÿ™‚

  17. aahh baca bagian si Matt benerin pintu cm pake kolor bikin aku nangis juga.. soalnya mereka ngelakuin itu buat nyenengin kita, alias supaya kitanya ga perlu susah. tapi kan jadi kasian ya ngeliatnyaaa T___T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s