Ho Chi Min City ( Saigon )


Ho Chi Min City yang panas dan berdebu

Dengan ribuan sepeda motor yang melaju kencang seperti lebah

yang taman-tamannya di penuhi pedagang kaki lima dan remaja bercinta

Rumah penduduk yang menjulang tinggi seperti sangkar burung

yang trotoarnya berukuran besar

yang polisi-polisinya berseragam kedodoran berwarna hijau jelek

Yang di ujung jalan ditemui toko LV besar ๐Ÿ™‚

Disatu pasarnya saya temukan coffee maker mini cantik seharga Rp 10.000

Yang….di satu pojokannya saya menangis tersedu-sedu karena sebuah cerita sedih bernama putus cinta ๐Ÿ˜ฆ

hcmc16 hcmc15 hcmc14 hcmc13 hcmc12 hcmc11 hcmc10 hcmc9 hcmc8 hcmc7 hcmc6 hcmc5 hcmc4 hcmc3 hcmc2 hcmc1

110 comments

  1. Traveling itu obat patah hati mujarab loh. Asal jangan ke tempat yang pernah didatangi bareng aja. Hahahahaha. Aku pun pernah,mbak. Bahkan ampe kabur ke Toraja dan Derawan 2 minggu :)))

  2. Gue pengen ke sana.. PLAK! *jitak kepala sendiri. Duit dari manaa..?? hahh pengenya backpack ke sana. kayaknya makanannya enak tuh!
    Ada minyak kalajengkin sama ular juga ya? hah! :-0 jangan bilang di sana ada minyak tupai. huaaa kabur.. !!
    btw, potonya nggak dikasih label?? biasanya ada tuh blogger yg suka ngasih fotonya tulisan.xxxx.Wp.com ya biar tahu itu ahsil jepretannya.
    ๐Ÿ™‚ salam kenal juga!

  3. Ke HCMC memang berat di tiket pesawatnya, ya. Tapi penginapan dan makan murah-murah.
    Seragam hansip di sini masih terlihat lebih bagus ๐Ÿ™‚

  4. foto2nya cakep kak noni, bulan ini aku mau ke HCMC agak takut pas nyebrang jalan soalnya
    katanya ada ribuan motor yg lewat jadi jiper juga, gimana tipsnya kak?
    setuju sih sm kak noni obat patah hati ya cari pacar baru dan waktu hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s