Seminggu Ini…………..


gadiskampung

 

Gegara sibuk ngurusin turnamen foto ( halah ) seminggu ini saya puasa posting blog hahaha. So….what’s news?

Banyak banget kejadian sedih di minggu ini. Pertama mantan bos saya Dimardi Abas atau biasa dipanggil bang Ucok ( owner KISS FM Medan ) meninggal dunia. Saya taunya pas liat PP BB ex Kiss Group koq fotonya bang Ucok, trus bokap sms dan meweklah saya sore-sore. Bang Ucok ini teramat sangat menyenangkan orangnya. Selama saya kerja dengan beliau hampir 7 tahun mondar mandir dari satu radio ke radio lainnya, beliau adalah orang sosok panutan dan baik hatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget. Ahhh nulis ini jadi pengen nangis lagi huhuhu. Bang selamat jalan ya :).

Kedua saya sudah terbebas dari segala hutang-hutang ahhhhh leganya. Minggu lalu akhirnya ngelunasin housing loan karena kebetulan mau resign juga sih, jadi mesti di lunasinlah yang berakibat menipisnya uang tabungan sementara kerjaan baru belon didapat. keputusan nekat hahaha. Hidup tanpa hutang itu menyenangkan banget ternyata.

Nah…………………..kemaren saya emosi sekali. Hari minggu pagi jam 9an saya bangun tidur dengan pintu depan rumah terbuka lebar tanpa di kunci. Kejadiannya udah beberapa kali. Bukannya kenapa-napa sih, bahaya aja. Enggak mesti sayanya tapi juga buat penghuni yang laen. Mungkin…………mungkin saya emosi kali ya soalnya kemaren kan habis di grepek orang gila, jadi yah masih shock gitu. liat pintu kebuka di kepala udah yang gak-gak aja.

Baru beli tiket ke Bali dan janjian dengan Epik mau holistic trip ke Ubud. Cihuy banget gak sih hahaha. Berasa banyak duit baru resign ehhhh udah jalan-jalan pula. Tadinya mau sendirian tapi pas ngobrol ma Epik ehhhh dia mau ikutan yasud pergilah kita.

2 mingguan ini lagi deket-deketnya nih ama Fanny tatto…….( di gampar Matt ). Kita suka jalan-jalan kadang ngobrol gak jelas, kadang keluar masuk toko, ditemenin keliling Surabaya sebelum saya kabur ke Medan, trus dianterin ke dokter juga. Yah….anehnya deketnya koq pas saya mau pergi ke Medan dan dia pindah ke Surabaya. aneh.

Hari ini saya resmi resign dari kantor. Lama banget saya di kantor itu. Rasanya yah antara lega dan kosong gitu. Sebenarnya emosi saya sih lebih besar untuk memutuskan resign sekarang ini dan saya muakkkkkkkkkkkkkk sekali dengan bos saya itu hahaha. Rasanya koq yah setiap mau ngantor saya mesti melalui drama-drama semacam mual-mual gitu setiap hari, jadi saya putuskanlah untuk putus aja. Lagian bertaon-taon disana satu-satunya kemajuan cuman pindah tempat duduk doang. Nah..sore-sorena nih waktu farewell party saya yang tegar banget ngelewatin lantai 5, 4 dan 3 Β ehhhhhhhhhhhh mesti jatuh bangun di lantai 2 bertangis-tangisan hahaha. tapi emang sih di departement ini saya paling deket dan udah kayak keluarga, jadi mau gimana lagi selain nangis huhhhuhu. Pulang kantor di jemput Fany trus kita keluar masuk mall, dan aku ngerasa kosong sekali. Kayak putus cinta gitu.

Sekarang karena lagi jobless, saya keluar masuk Zara dan Mango sambil gigit jari. Beli jeans aja mikirnya jutaan kali dan diputuskan gak dibeli. Ngadu-ngadu ke Matt dia ketawa-tawa aja dan bilang ” ayoooo…..2 minggu lagi kita shopping besar untuk ngisi rumah kan? kamu gak bakalan mikirin jeans itu lagi, jangan sedih ya”. Ahhhhhhhhhhh i love u to the moon and back deh Matt. Karena gak beli apapun di toko-toko itu, akhirnya saya ganti keluar masuk Informa dan Ace hardware yang berakibat mangkin gigit jari. Aku mau sofaaaaaaaa gendut, mau kain lap dari benang warna warni, mau kamar mandi kece, mau ini dan itu……oh DOraemon….i need you.

Hari ini packing terakhir nih. Tinggal 2 kardus lagi paling untuk dikirim. Kayaknya besok deh, trus saya punya waktu 3 hari ngangur di Surabaya sebelum berangkat ke Bali dan balik ke Medan. Tadinya mau balik ke SOlo lagi ketemu Uci tapi dipikir-pikir sayang duitnya trus diajakin Fany ke Batu. Liat nantilah, saya koq malah pengen ke taman Safari ya, pengen liat jerapah.

Trus…………sekarang udah jam segini aja dan aku nungguin telp

 

60 comments

    • Ayooo kapan ke Medan Wulan? Aku ajakin ke toba deh. Btw medan -toba itu 5 jam naik mobil hihi tapi worth it koq. Mulai feb udah efektif nih ke medan jadi kutunggu kedatanganmu ya

  1. wah resign nih.. pernah ngalamin juga setelah melewati pemikiran matang.. asyik juga dong mbak jadi banyak waktu buat jalan-jalan hehe

  2. Wah.. turut berduka dengan meninggalnya bos KISS FM. Semasa sekolah di Medan, saya pendengar setia KISS FM mbak… rajin juga nelpon request lagu huahahaha.. Jaman dulu paling heboh kalau Mas Boy udah on air, suaranya itu seksi gimanaaaa gitu loh huahahahah.. btw, jangan-jangan mbak Noni salah satu mantan penyiar KISS FM ya?? Kalau iya, ah ternyata dunia ini kecil sekali πŸ˜€

  3. Hihihi samaan Nin.. Aku juga pas mau resign langsung ngelunasin utang. Rasanya legaaa banget udah ga ada cicilan lagi.. Hahahaha…

    Waaa.. Bentar lagi udah mau ngisi rumah.. Awas kalap Nin… ^^

  4. Kaget juga baca postingan Mbak Noni kalau Pak Dimardi meninggal. Kantorku dulu sering berhubungan dengan beliau dan aku sendiri beberapa kali sempat ketemu. Semoga beliau sudah tenang di alam sana.
    Anyway, selamat kembali ke Medan, Mbak. Semoga cepat ngantor lagi ya . . .

  5. Turut berduka atas wafatnya mantan bosnya. Bos yang baik memang selalu di hati.

    I hear you, sista πŸ˜€ Tak enaknya sedang jobless itu ya gini, banyak gigit jari. Belum lagi kalau ditambah rencana-rencana traveling. Wuahhh, saya malah curcol.

    Semoga cepat dapat kerja kembali ya di Medan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s