image Tongging, Sumatera Utara


Berhubung akan segera pindah ke Medan, saya jadi gila-gilaan posting danau TOba hahaha. Tongging sebenarnya adalah bagian/sisi lain dari Danau Toba.  Desa kecil ini sudah dilengkapi dengan fasilitas berupa hotel kecil, warung-warung ikan bakar yang rasanya gak perlu di pertanyakanlah.

sebenarnya saya sudah memiliki catatan perjalanan ke TOngging tapi setelah dicari-cari koq gak nemu huhu. khawatirnya gagal pindah dari MP ke WP :(.  Ya nasebbbbbbbbb ya.

Untuk sementara nikmati aja foto-fotonya sembari saya cari lagi catatan tentang tonging hehe

another hill 2a graveanother hill 1tonnging village2hill1kidnikon ladythe rocksto tonggingtongging village1tongging village3tongging village4

11 comments

  1. dooh…gw jadi pengen ke Danau Toba lagi deh…tapi anak2x gw masih belum ke tempat2x lain …kapan-kapan (lagi) deh ah…
    btw, non, caranya bikin artikel traveling ke koran/majalah itu gimana ya? ada tipsnya?

    • Danau toba nyenengin loh utk anak2 tapi nginep di tabo aja hehe.

      Aku biasanya cek tulisan2 yang ada di majalah yg kita pengen kirim, liat gaya tulisan mereka trus nulis seperti gaya yg mereka punya. Setelah itu kirim tulisan dan foto ke email yg editornya. Email ini biasanya ada di majalah. Fyi aku sering nulis ke macem2 majalah dAn ditolak tanpa kabar hihi tapi cobaaaaa trus

  2. Non, foto2nya baguuuus banget. Yg ketiga dari atas favorit gue, terlihat sangat damai bgt. Maybe someday I’ll step foot in that field.. until then, thanks for the vision 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s