just flirting


Just flirting….

“ siapa bilang aku serius ?? “ . temen satu kantor saya setengah menjerit mengatakan itu.

“ saya yg bilang, kita masih tetap cewek kan ??. kalo cuman flirting kayaknya masih susah deh, kita gak bisa bercinta seperti laki-laki. Berciuman buat perempuan bukan cuman sekedar bertukar air liur atau berlaga lidah tp juga menyalurkan perasaan “

“ bisa koq, tenang aja. “ katanya sok yakin

Itu sih percakapan beberapa minggu lalu dan hari ini , pagi-pagi udah nongkrong di meja saya sambil dgn mata sembab curhat .

“ hiks…hiks…..aku sakit hati..”

“ kenapa ? “

“ Karena dia punya yg lain, aku liat non…”

“ loh katanya cuman HTI, cuman flirting2 doang koq pake nangis..”

“ gimana gak nangis, aku sedih non….udah sayang ama dia. Bener ciuman bukan sekedar bertukar air liur tp juga mengirimkan jutaan partikel-partikel kimia yg bikin saya jadi cemburu dan selalu ingin bersamanya”

Haiyaaaaa…..lagu lama yaa….siapa bilang HTI itu gampang, kayaknya susah deh. Saya juga udah nyoba dan berkali-kali gagal , berkali-kali nangis, makanya skr gak mau lagi HTI dan emang gak bisa lagi , gak sanggup nahan berdarah-darahnya maksutnya.

Saya juga gak akan mampu diam aja ketika harus berkata “ saya cemburu kamu punya yg laen “, saya juga gak bakalan bisa menahan diri utk gak bilang “ saya sayang kamu “. Tp kalo cuman HTI , ihiksss…..emang gak bisa setiap saat kita bisa berkata seperti itu, namanya aja udah hubungan tanpa ikatan dan jelas tanpa melibatkan rasa, tanpa komitment , hanya pada hubungan fisik semata, kesian sekali yaaaaa !!!

Jadi HTI menurut saya adalah hubungan yg beresiko tinggi, kalo perlu kita mesti beli asuransi dgn premi tertinggi deh. Hubungan yg gak akan pernah damai-damai aja kecuali si pelakunya punya tombol on – off yg bisa di pencet setiap saat. Kalo kamu suka challenge, mungkin bisa dicoba . atau kalau mulai boring dgn pasangan, mkn bisa juga dicobain, pinjem istilah mas Budi, HSBC – hanya selingkuh bukan cinta !!.

Tp inget….HTI hanyalah hubungan yg menyiksa diri. Senengnya sih sebentar banget tp susahnya gak ada abis-abisnya. Paling sedih ketika kita bahkan tidak bisa mengakui kalau kita punya sesuatu dgn si oknum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s