ups…maaf saya kentut !


Ups..maaf saya kentut !!

Pagi-pagi tadi nyokap telp sambil cekikikan. Awalnya saya gak jelas
denger omongannya karena ketawa melulu. Sampai akhirnya nyokap
menjelaskan sambil saya yakin tersenyum-senyum disana.

Ceritanya my bro, lagi deket ama cewek. Yah…udah jadian sih tp masih
baru banget. Ceweknya cantik , pake jilbab dan sopan . trus pas minggu
ldi mobil gak sengaja adek saya maaf ” kentut ” . huhahaha….saya
langsung cekikikan kayak nyokap. Kebayang donk tampang si cewek kayak
apa dikentutin dimobil.

Trus kata nyokap si adek saya itu udah setengah mati gak enak hati, dan
khawatir si cewek bakalan ilfil , ehhhh gak taunya kemaren siang pas si
adek main ke rumah si cewek , dengan daster bulukan di rumah nonton tv
rame2 ama temen-temennya, ehhh si cewek juga kentut . adek saya hampir
mati kaget liat ceweknya kentut, nyokap sih gak tau model kentutnya
kayak apa, tp dia kentut loh sodara-sodara didepan pacarnya pula.

Dan gilanya kata nyokap sejak saat itu adek saya dan ceweknya jadi cuek
aja kalo mau kentut. Emmmmm apa mereka udah merasa sangat nyaman satu
sama lain yaaa?

Sejujurnya ampe detik ini saya gak pernah sengaja or tdk sengaja kentut
didepan mantan or pasangan saya sekarang. Yahh gak tau yaaa kenapa gak
pernah, pokoknya emang gak bisa aja. Selalu saya bisa menyelamatkan diri
dari moment-moment pengen buang angin. Dan dari semua cerita percintaan
hanya ada 2 mantan pacar saya yg terang-terangan kentut didepan saya dan
saya tetap cinta hehehe…

Paling parah sekarang ini, hampir 1 thn lebih saya bareng-bareng dgn
abang, kita berdua gak pernah tuh kentut pas lagi bareng. Saya jg gak
tau bunyi kentut dia dan saya so pasti ogak kentut didepan dia. Kalo dia
kentut mungkin saya langsung ilfil hehe,

Padahal kentut kan proses alami…

Trus siang tadi, my bro telp sambil ketawa-ketawa sebel karena pagi-pagi
tadi saya gosipin ama nyokap. Satu kalimatnya yg bikin saya berfikir
keras, sdh cukup nyamankah saya dgn semua mantan atau pasangan saya
kalau kentut saja saya tdk bs saya lakukan didepan mereka, dan mereka jg
tdk kentut didepan saya. emmmm gimana ini??

Kata my bro…..” kalau kamu bisa kentut didepan pacar kamu dan setelah
itu tetap merasakan rasa yg sama dgnnya berarti kamu nyaman dgnnya dan
itu bisa dijadikan parameter utk meneruskan hub kamu dgn si pasangan yg
skr “.

Cih…masa segitu aja sih parameternyaa haha..

Tp terus terang saya terusik dgn teori kentut milik adik saya itu….

Selama ini saya hanya bs kentut didepan sahabat-sahabat dekat saya atau
keluarga saya, kalao didepan pacar or pasanga , ihhhhh kayaknya gimana
gitu yaaaaaaa??

Pengen nyobain tp kesiapa?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s