Marah-Marah Karena Covid-19


Walau sering jadi paranoid kalau baca berita Covid-19 tapi……saya belon bosen hauahah. Selain beritanya suka bacain kolom komennya. Walau kadang jadi bikin sakit kepala tapi gak jarang malah bikin hiburan.

Gak di Indonesia atau dimanapun kayaknya orang-orang banyak yang marah-marah sama kebijakan pemerintah. Apalagi di sini. Saya kadang sambil rebahan (rebahan mulu sih) trus bacain komen itu bisa sambil ngakak-ngakak. Orang ngamuk-ngamuk buat menyalurkan emosinya. Ya abis gimana ya, kan gak mungkin juga ngamuknya di jalanan. Jadi di socmed atau di kolom berita aja. Apalagi beritanya kadang suka diplintir-plintir judulnya trus males baca isinya haha. Ya udah ngamuk aja deh.

Kalau lagi bacain komen yang lucu-lucu biasanya saya dan Matt suka saling berbagi dan ketawa bareng. Yah kita ngerasain juga sih yang marah-marah itu rasakan. Jadi terkadang kalau isi marahnya pas sama kita pengen ikutan komen #kitasatuteam hauahhaa.

Oya, daripada marah-marah mending ramein Youtube saya aja ya

Trus belakangan suka ketawa-ketawa juga liat meme-meme tentang orang-orang Aries yang bakalan kehilangan moment ulang tahun. Sendirian aja deh haha. Suka ngakak sendirian karena sebagai anak Aries tentu dong saya ngerasain banget. Yang pasti 1 tiket hangus untuk pergi dengan 2 teman. Untungnya sewaktu beli saya kayak yang sudah antisipasi ada kemungkinan gagal jadi begitu gagal ya udah gpp. Ini beneran loh batal pergi yang saya kayak santuy banget. Marah sedikitpun gak ada apalagi kecewa.

Eh tapi emang ya, berita-berita di luaran ini terkadang minta ditoyor juga. Apalagi yang belakangan soal test covid 19 yang bakalan dites pertama kali adalah pejabat-pejabat itu. Rasanya gimana banget gitu. Sedih sih lebih banyak kalau saya. Rasanya koq terus-terusan gak diperhatikan ya. Sampai kita becandaan kalau mau tau kita punya apa gak, bersin atau batuk-batuk aja deket pejabat haha. Nanti tunggu hasil test dia.

Yah gitu deh, semoga kita masih tetep trus waras dan sehat-sehat ya. Saya yakini banget yang namanya krisis pasti ada akhirnya tapi…..gak tau kapan.

10 comments

  1. jangan gitu dong mba non..sesama aries nih..bulan depan , makin dikurung aja, eh tp udah malak hadiah duluan untungnya, kerjaan saya motoin langit mulu disini

  2. aku juga dulu termasuk yang suka marah-marah terutama sama pemerintah sampai akhirnya lelah sendiri.. wkwkwk
    semoga Mbak Noni, oom Matt sekeluarga sehat selalu ya ❤

  3. Di Bali dapat surat edaran dari pemda udah berkali-kali, surat edaran banyak bener. Kayak pemerintah belum punya planning yang fix gitu, hampir tiap hari tersebar surat edaran. Eh, anak saya yang kedua juga mau ultah, nih di bulan April. Saya rayakan dalam keluarga inti aja 🥰

  4. wah, udah lama gak bw semenjak corona2 ini, jadi kangen deh, hahahaha.

    Sekarang masih bacain komen mbak? Aku udah gak ngikutin berita lagi kecuali penambahan kasus, itupun cuma di Kota aku aja, di Indonesia secara umum blas gak mau tahu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s