Pengalaman Menggunakan Shampo dan Conditioner Beauty and Planet


Karena judulnya pengalaman bukan review jadi kita pakai foto pinjem aja ya. Saya lagi males banget motret soalnya.

Ok, jadi sekitar 1,5 bulan yang lalu saya beralih ke shampoo and conditioner Beauty and Planet yang coconut water dan mimosa flower. Kebetulan saya pas mau beli ada diskon di Guardian jadi yah udah beli aja sekalian semuanya. Sekarang juga lagi ada diskon tuh. Gak tau sampai kapan.

Alasan saya mau beralih ke produk Beauty and Planet sebenarnya lebih karena iming-iming vegan, no paraben, ramah lingkungan dll. Pokoknya untuk orang yang lagi berusaha ngurangin sampah tapi gak cocok pake shampo batangan ini menggiurkan sekali.

Untuk saya pribadi yang menang dari shamponya cuma wanginya + teksturnya yang enak haha. Selebihnya gak membawa perubahan untuk rambut saya ini. Rambut tetep kering dan rontok. Trus kalau cuci rambut mesti banget pake conditionernya kalau gak bakalan kaku deh rambutnya apalagi di Medan keringetan trus dan rambut selalu dicempol. Saya tetep harus cuci rambut 2 hari sekali kalau enggak bakalan lepek banget.

Kalau conditionernya kayaknya sih bisa aja digabung sama yang lain, gak mesti brand yang sama.

Karena botolnya gede banget, ini udah 1,5 bulan dipake belon abis-abis padahal cuci rambut 2 hari sekali malahan kalau lagi rajin olahraga tiap hari harus cuci ehh masih banyak aja. Gak tau kapan abisnya huhu.

Rasa-rasanya walau gak kuciwa-kuciwa banget tapi mungkin saya bakalan nyari sampo lain deh yang bisa berhentiin rontok.

5 comments

  1. mbak, imho, shampoo-nya kupake juga bikin kaku kok XD. Harus bareng conditioner yang biasa dipakai aja. aku paling suka sama body wash dan body lotionnya aja sih. enak banget bikin badan bau kelapa.

  2. cuma mau kasih tau aja ya, biasanya kalo perempuan (walaupun tidak semua) rata-rata pas setelah usia 35 tahunan rambut di kepala udah mulai rontok (boleh dikatakan ada semacam perubahan hormon gitu); jadi udah biar pake segala macam tetap tidak akan berpengaruh. yg namanya perubahan hormon kan emang tdk bisa dicegah (itu mungkin semacam hormon yg sdh ditandai dimulainya proses menopause gitu lah ya; kan proses menopause itu bisa sampe 15 tahunan loh…..)

  3. Noni aku juga pake ini tapi cuma body wash sm body lotion aza. Shampoonya blm pernah pake krn aku uda cocok dengan shampoo yg aku pake sekarang. Uda perna coba shampoonya Living Proof? Aku setelah menciba benetapa shampoonya cocoknya sm
    Si Living Proof, dan Kerastasse.

  4. kalo perkara rontok non, dulu chan juga rontok parah. begitu memperbaiki pola makan (dan menambah asupan kalsium), sekarang paling rontok 1-2 per hari. jadi sungguh, memang itu faktor dari dalam tubuh. rambut rontok itu emang something wrong with your body. setidaknya, itu yg terjadi padaku..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s