Baper


Seingat saya nih ya, hampir gak pernah baper gara-gara film atau satu tontonan. Nonton Dilan pun saya biasa aja. Ya udah kelar Dilan-nya kelar juga gak ada perasaan gimana-gimana. Gemes iya tapi gak sampe baper apalagi kepikiran dan nyari-nyari beritanya.

Trus…….minggu lalu saya gak sengaja nonton Youtubenya Aurel dan Tengku Rassya.

Saya pernah nonton mereka di acaranya Sarah Sechan beberapa tahun lalu jadi pas liat ini entah kenapa kayak yang iseng ah nonton padahal gak pernah juga sampai suka sama si Aurel atau si Rasya. Ngikutin beritanya pun enggak.

Trus nonton deh, abis nonton koq malah mesem-mesem hauhaha. Besoknya ada video terbarunya ehh…..kayak refleks saya langsung klik dan nonton. Beberapa hari belakangan malahan suka kepoin IG nya si Aurel dan Rasya mau tau aja mereka lagi ngapain. Idih….kacaw hauhaha.

Gak bisa dong kalau begini sendirian, saya kasih tau temen untuk nonton juga. Awalnya yang diceng-cengin ehhh sekarang mereka malah lebih baper daripada saya. Saking bapernya semua video yang ada nama si Aurel dan Rassya pasti ditonton huhahaa. Katanya mereka sampai nonton yang peramal-peramal itu. Kalau saya yang peramal gak nonton sih tapi…….koq ngarep kalau mereka berdua beneran pacaran. Entah kenapa nonton mereka jadi bikin happy aja huhahaa.

16 comments

  1. hahaha.. aku juga baru tau baru2 ini kalo si Aurel dan Rasya dulu sempet deket…
    jadi ikutan baper kepo2in yutub2 lamanya..dan ikut doain udah deh jadian aja skrng

  2. Emang bikin baper deh….
    Cuma mau ralat aja, boleh ya, setahu saya nama lengkapnya si Rassya (dobel s) itu seperti sesuai di IG nya adalah Teuku Rassya.
    Beda loh Teuku sama Tengku. Kalo di google Teuku itu emang gelar ningrat untuk orang Aceh. Kalo Tengku bukan ningratnya. CMIIW.

  3. Yaampun mba noni orang kedua yg cerita kalau nonton mereka baper 🤣🤣 aku jadi penasaran pengen ngetes tembok baper aku runtuh ngga nonton mereka :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s