Rekomendasi Weekend – Kindergarten Teacher


Tadinya saya gak mau nonton film ini pas hati lagi mellow yellow karena liat triller-nya agak-agak kurang bahagia endingnya haha. Cuma ternyata saya tetep nonton karena lagi bengong gak tau mau ngapain. Beneran kurang kerjaan karena jadi bikin kayak ngerasa kosong setelah nonton film ini.

Dari judulnya sudah ketebaklah ya, film ini bercerita tentang guru sekolah taman kanak-kanak. Saya sih mikirnya guru TK kan biasanya seneng-seneng trus tapi ibu guru yang ini seperti tertekan. Pokoknya dari awal udah berasa filmnya rada sedikit kurang membahagiakan haha.

Si guru TK ini kebetulan suka banget bikin puisi. Dia sampai join kelas untuk bikin puisi gitu tapi hasilnya biasa aja. Gak bagus juga. Suatu hari dia denger murid TK nya ngomong sesuatu sambil hilir mudik. Dan itu puisi. Ehh itu puisi bagus banget juga. Jadilah dia mulai nulis puisi-puisi milik si muridnya itu (Jimmy).

Masalahnya muncul karena si guru ini tambah obsesi sama si JImmy dan puisi-puisinya sampai akhirnya berakhir dengan tidak terduga. Err…..

Yang penasaran nonton deh.

 

Advertisements

8 comments

  1. Bagus yaaa.. aku suka bangetttt, dan memang ngefans sama Maggie Gylenhall, aktingnya selalu brilyan dan aku suka banget bentuk muka dan senyumnya yang tipis….

    • Hahah sedikit, aku sebel juga sih nontonnya. Jadi si ibu guru itu terobsesi dengan si anak karena kecil2 jago bikin puisi tapi ortunya cuek sama kemampuan si bocah. Nonton deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s