Kesalahan Di Masa Muda…


foto was taken by Dini
foto was taken by Dini

Dari judul aja udah jelaslah yaaa apa yang mau ditulis kali ini hehe. Saya kan seharian ini di rumah tuh, keluar rumah cuman sebentar trus kebanyakan di rumah. Baca tulisan temen, masak, bikin pudding oreo milo yang kurang manis hasilnya, nyuci, bersiin rumah (babu banget deh) trus……….ngobrol ama temen saya. Si temen ini baru pulang liburan dan curhatlah, betapa sebelnya dia karena keganggu. Pas lagi ngobrol-ngobrol itu saya ingetin dia kalo dulu pas kami masih sama-sama muda yah kelakuan yang ganggu-ganggu itu juga dilakukan loh. So……ini yang dulu sering saya lakukan dan ternyata kalo sekarang saya yang ngalamin asli……gak enak banget alias ganggu!

01. Ribut-Ribut di Angkutan Umum

Pernah gak satu angkot dengan anak SMU? kalo pernah, coba deh perhatikan kalau mereka lebih dari 2 atau 3 orang pasti deh angkot berasa malu meledak karena mereka ketawa ngakak kenceng banget, cekikikan, gosip-gosip sambil ngelirik-nglirik kita. Zaman dulu sih saya sering melakukannya dengan temen2 saya, sekarang kalo dipikir-pikir kasian banget yaaa yang seangkot itu hihihi. Kan mereka juga pengen suasana tenang ehh ini malah dapet berisik.

02. Ngobrol Kenceng Banget di Cafe/Resto

Saya dengan gank saya dulu sampe sering diusir loh sangking ributnya hahaha. Aduh……kami itu kalo ngobrol kenceng banget manalah lagi temen-temen saya itu suaranya kayak pake toa semua. Beberapa kali kami ditegur (dimarahin tepatnya) sampe mau berantem segala. Duh………sekarang kalo kejadian disaya emang gak enak ternyata ya. Contohnya saya dengan Matt lagi makan malam trus kita ngobrol dan disana sini ada gerombolan yang suara2nya kenceng banget, kita berdua jadi males ngobrol dan kadang-kadang Matt milih pulang atau pindah aja.

03. Nginep di Guest House/Losmen Kecil/Dorm dan Cekikikan atau Pulang Malam

Nginep di tempat murce atau ala kadarnya yang kadang2 dinding kamar aja tipis banget gitu kayaknya kita mesti belajar toleransi deh. Udah gak perlu dijelasin kan yaaa hehehe.

04. Parkir Sembarangan

Pernah gak ngeliat orang parkir sembarangan dan kita bete setengah mampus karena mungkin jadi kesusahan ngeluarin kendaraan kita atau mau parkir disebelahnya. Selama ini saya selalu berusaha gak nyusahin orang lain kalo parkir tapi kemaren malem dong ketulaan. Jadi saya lagi ama Matt dan mahasiswanya. Saya lagi nyari tempat parkir dan susah, sekalinya parkir ehhh saya membuat mobil orang lain gak ada ruang untuk mereka masuk mobil. Kalo saya yang ngalamin pasti bakalan ngamuk2 tuh hehehe.

Parkir di Mall tapi “ngangkangin” 2 tempat parkir. Ishhh kalo wiken liat yang beginian rasanya mendidih darah ini. Β Untungnya kayaknya sih saya belon pernah nih melakukan dosa ini hehe.

05. Males Olahraga + Hidup Sehat

Akibatnya sekarang jadi Lempis alias lemah pisik hahahaha.

Ahhh sebenarnya ada banyak sih kesalahan-kesalahan lainnya, termasuk yang mungkin masih saya lakukan sampe hari ini tapiiiii berhubung kita jadi malu ngebahasnya, ya wis 5 biji ini aja dulu yaaa hehe.

Kalau Kamu??

164 comments

  1. Aku pribadi lagi males-malesnya sama anak-anak di kontrakan nyonyaaa. πŸ˜€
    Kadang bingung, yang ngontrak sama yang jadi tamu, kok malah lebih banyak motor yang tamunya. Nah yang punya kontrakan aja bingung mau nyimpen dimana. *nunjuk diri sendiri* 😐

    ya kalo sehari mungkin masih bisa ditoleransi, kalo terus2an setiap hari, ya bete juga, haha

      • Aku kan ngontrak sekarang. Jadi ada 8 kamar. Nah, satu penghuni kamar ini, selalu bawa temen2nya. 😐

        bukan cuma satu, bisa sampai 5 sekali kunjungan. Nah kunjungannya setiap hari. Nah bawa motornya juga setiap kali dateng. 😐

        tempat parkir seupil, yang datang banyak banget, jadi berebutan 😐

      • Iya, sempat terpikir begitu, tapi ya, massa penghuni lainnya lebih banyak. 😐

        ini nih nyonya, kesadaran kayak gini yang belum dipunyain orang2 kita, suka seenaknya ajaa

      • Hehe, jalanan udah kayak medan perang, salah-salah bisa kesenggol dan celaka. 😐 #sungguhterlalu

      • Haha, padahal ya yang punya kepala masing-masing, ini kenapa untuk urusan kesadaran, saudara2 kita ini kok susah dibilangin. piye ini nyonya?

      • Hukumannya udah ada kan nyonya. Itu pasal-pasalnya banyak. Apa harus benjol dan bocor dulu mungkin ya? Baru sadar. 😐

        btw, Betah di medan nyonya? hehe

      • hmm sejujurnya sih gak betah hahaha tapi mau gimana lagi mas, di sabar2in aja deh. kadang2 lucu juga sih soalnya kita itu gak ngeliat peraturan itu sebagai perlindungan/dibuat untuk membuat hidup lebih baik. kita ngeliatnya peraturan = bikin susah. kalo di medan biar ada polisi santai2 aja gak usah pake helm

      • yah, kok gak betah, piye cerita ne nyonya? πŸ˜€

        iya, harusnya sih ikut senang karena ada yang merhatiin, kan aturan itu juga buat kebaikan kita semua, di yogya, di tempatku sekarang, kayaknya polisi hampir ada di setiap lampu merah, serem kalo mau “gak pake aturan”, bisa kena imbasnya, haha

      • Iyo, lagi di yogya sekarang. Lagi ambil pasca nyonya.

        kan masih bisa jalan-jalan toh di medan sana, :p

      • Iya nyonyaa, hehe, kalau mau ke gramed, pakai motor juga cukup 5 menit, mau ke malioboro, sekitar 10 menit, mau ke toga mas, dia deket dari gramed, jadi sama.

        Mau nonton di XXI, gak sampai 10 menit. πŸ˜›

  2. Hahaaa,… yang berisik2 itu kayaknya akuuuhh banget waktu masih jaman sma dulu 😳 ,.. kalo lagi ngumpul pasti heboh, dimanapun tempatnya πŸ˜† , bahkan waktu di Mushola, alhasil di usir sama Guru Agama,.. hehehe

  3. wahh,,
    heboh banget yah masa muda nya…
    aq mah waktu jaman es em pe sampe es em a, nggak terlalu heboh, gimana mau cekikikan, orang sekalinya ngumpul sama temen2 tuh, latihan Marching band, aq anak terompet, gimana ngobrol nya.
    Kalo abis latihan boro2 mau nongkrong di kafe, badan cape banget, pengen buru2 pulang.
    Nggak sempet naek angkutan umum, soalnya aq di asrama.
    Di asrama pun jarang ribut, kita fokus sama pelajaran n tugas masing2.
    Klo parkir sembarangan sih, kaya nya nggak pernah deh,,
    Males Olah raga yang fokus bener2 olah raga emang jarang banget, tapi kalo anak Marching itu CUAPEK banget klo latihan (udah pasti ini mirip sama olah raga, bakar lemak n latihan fisik)

    wah jadi curcol…
    hehehheh

  4. Bikin keributann di angkot? Pernah bangeeeeeeett apalagi klo separuh angkot isinya teman semua hehhehhee πŸ˜†
    trus pas nginep di penginapan murah, ga sengaja pulang kemalaman dan kekuncian. Dari ga enak sama bapak yg jaga gara2 musti bangunin beliau buat buka pintu. Dan itu ga cuma sekali, besoknya diulangi lagi *tepokjidat*

    • hahaha tuh kan yang di angkot itu hampir semua anak kayaknya pernah ngelakuin ya hehee, padahal kalo kita sendiiran rasanya gimana gitu dengerin mereka ngoceh2.

      btw……kamuuu nakal yaa koq bisa ketinggalan kunci hahaha

      • bukan ketinggalan kunci, tapi memang ga dikasih kunci pintu depan sama bapak yg jaga hihihihi
        Kayaknya klo soal kekuncian pas nginep, sering banget kejadian. Pas di KL juga πŸ˜†

  5. Waahh teteh yang mana ya?
    ntaar korek2 ingatan dulu kesalahan jaman muda dulu..ooh salah satunya tukang berantem sama ayah yg pastinya mah..*ampuuni diriku ayaah*

      • Biasaaaa… keras kepala, berasa bener sendiri gitu, kalau udah pundung, teteh kabur ngga pulang, nginep di rumah Tante…sambil bisik2 ke Momih..”jangan bilang Ayah, kalau saya kabur ke Tante” hahaha

      • ya ampun teh, gak nyangka aku hahaha. aku gak pernah kabur sih, takut gak disuruh pulang. kalo berantem juga gak pernah ama ayah, paling gak cocok aja trus nangis hehe

      • hihihi… ternyata..ternyataaa…
        Tapi memang teteh sering banget beradu argumentasi sama ayah…. kabur kesannya gimanaaa gitu yaa.. sebetulnya lagi menjaga jarak saja.. lha rumah tantenya sebelahan rumah πŸ˜€
        Teteh sama Ayah itu deket banget sangat dekat malahan, teteh lebih dekat dgn ayah drpd Momih, makanya sering berantem, trs biasanya diem2an.. trs ayah yang ngalah ngajakin ngobrol, yg dijawab teteh pendek2 “he..eh..iya..ngga” gitu doang
        Sekarang malahan kangeeen buat dimarahin..dipelototin..hehe
        *semoga Allah menerangi dan melapangkan kubur mu Ayah..T_T

      • amin Teh πŸ™‚

        anak perempuan itu kan katanya emang deket ama ayahnya ya teh πŸ™‚ aku sih gak terlalu deket ama ayah tapi kalo yg serius2 pasti larinya ke dia buat diskusi hehe

  6. Hahaha..dasar noni.ada aja yg ditulis πŸ™‚
    Gua dulu tukang kebut, jadi joki.pake knalpot berisiknya ampun.dimaki orang dah biasa.tawuran sampe jogja.dikejar polisi sampe sembunyi digarasi orang.bawa golok dibawah jok.parah dah! Sekarang boro2. Jalan 50 aja diomelin bini.naek motor kaya keong.kalo liat anak sma kebut2an cuma mringis.ya semakin tua, punya anak, mau ga mau jadi belajar bijak.termasuk dari pengalaman sendiri.

    • Dee…..ya ampun kamu itu termasuk orang yang aku sumpah2in tuh kalo gitu kalo masih kebut2an hahahha. sebel banget aku liat anak muda ngebut2 gitu, udahlah bahaya aku juga deg2an hahahaha. untung berubah yaaa.

  7. kayanya kalau pas muda gak diisi sama macem hal kaya diatas, masa muda nya kurang ter-explore deh kayanya. hahahaha.
    tiba-tiba jadi inget, waktu kita jalan ke cilacap bareng naik kereta, tiu berisik nya sampe ke gerbong sebelah, padahal itu jam 1 pagi tante… hahaha. :3

    • huhaahaha…..iya bener. ada yg kurang kan ya πŸ™‚ kayaknya gak max gitu masa mudanya *halah*
      tapi skr kalo denger2 kayak gitu , serius keganggu padahal dulu pelakunya hahah.a
      btw….suara kalian pasti kenceng banget ya secara gerbong kereta kan suaranya juga kenceng

  8. hahaha itu namanya kena batunya.. jaman dulu ga mikir orang lain.. tapi lucu juga ya jadi ngalamin, jadi sekarang lebih empati deh.. jaman ku sih baikbaik aja tapi sering alami yang betebete, diributin kalu mau tenang, ga mo ribut ya pindah kecuali kita yang duluan boleh dong kita tegor.. ato kalu parkir lihatlihat juga..

  9. kayaknya kalo yang nomor 1 dan 5 masih sering dilakuin sampe sekarang deh,hihihi..
    setidaknya menandakan saat ini diriku masih muda ya kan mbak? hahaha *ditimpuk*

  10. Hahaha baca postingan ini jadi mikir umur lagi.
    wah kalau jaman SMP and SMA emang heboh hebohnya.
    diangkot, dipinggir jalan dimall duh kalau dah ngumpul serasa paling GAUL,KEREN and OKE.
    untung jaman segitu blm ada hp yg ada kamera okenya, kalau ada mah bisa bisa update terus.
    kaya anak sekarang di TOILET aja pada photo photo.
    hahaha

  11. Aku seriiingg nemu mobil parkir yg ngangkangin 2 lahan parkir sekaligus, Non. Gondoookkkk!
    Yg cekakakan di angkot serasa di mobil pribadi.. aku no comment, soalnya jaman SMA aku juga begitu sih… πŸ˜†

  12. 1 sama 2 tuh kayaknya smua ngalamin deh ya.. walaupun klo sekarang ngadepin yg kayak gitu, beneran nyebelin. tp mau ngomel kok y inget dulu jg begitu. hehe..

    tp 1 lg nih, pas sma kan aku ikut ekskul PR***KA. ekskul ini wajib diikuti sama orang smua anak kelas 1. yg kelas 2 sama kelas 3 ini jadi seniornya, ada sekitar 20an orang lah yg senior ini. ekskul itu di sma ku dulu (sok2an) bertema semi militer gitu dey, jadi kegiatan wajibnya itu apel kedisiplinan tiap hari jumat. nah itu tuh sesi kita bisa jemur smua anak kelas1, petentang petenteng meneliti kl ada yg salah (sesedikit mungkin kesalahan harus ditemukan) trus bentak2 deh. beuhhh, rasanya dah jadi orang paling gaya lah. trus kami ber20 ini sering ke mana2 bareng, rombongan, pake jaket khusus, sengaja lewat di tempat2 yg adek2 kelas ngumpul. klo ada adek kelas yg keliatan nyebelin, langsung dipanggil, dikrubutin bareng2, tp dibentak2 doang sih, gak sampe main fisik. klo inget itu sekarang sih maluuu bener. pasti dulu banyak adek kelas yg sebel banget sama aku. hahaha.. yah, bukan sesuatu yg membanggakan sih klo diinget sekarang. tapi paling gak jadi ada pengalaman buat lucu2an klo diceritain. ;p

    *brb bikin posting tentang ini ahhh…

    • ishh kamu kakak senior yang galak hahaha. aku bencik banget ama senior aku pas ikut PMR. aduh itu orang nyebelin banget untungnya ada satu senior lain yang naksir hehe, jadilah suka dibelain trus ditemenin kalo dihukum. asik yaaa πŸ™‚ walo gak sempet pacaran tapi lumayanlah jadi ada pelindung

  13. huahahah aku juga berisik mbak. sampe pernah kami ber20 di tegur sama mas2 restoran. malu sih tapi tetep pada akhirnya kenceng lagi -_- gak bisa di kontrol emang huhu

  14. Sama donk mbak, kalo uda ketemu temen yang asik juga bakalan gitu. πŸ˜€
    Ketawain hal yang sebenarnya kalo dipikir ngga lucu. Hahah..
    Di angkot juga dulu suara juga kek pake toa.
    Tapi angkot di Medan isinya bukan bising semua?
    Apalagi inang yang baru pulang dari Belawan. Alamaak…

    Ah.. Jadi makin pengen deh cepet-cepet liburan lagi, nyari hotel murah walaupun dindingnya triplek atau tepas juga oke.
    Cekikikan lagi, gangguin bule-bule kalo ketemu :p

    • sebenarnya sih kadang2 aku masih kayak gitu kalo lagi ama temen yang seru tapi udah jarang bagnet juga sih hehe, saingan ama anak2nya mereka kalo ngumpul2.

      kalo gangguin bule2, kita mah gak pernah πŸ™‚ nunggu disamperin aja kalo aku hahahah *pemaluuuuu, weeek*

  15. duh judulnya dalem bener… tapi malu sih kalo diinget2… masa muda gua yg norak apaan ya? palingan ke foodcourt modal beli minuman tarus ngobrol 3-4 jam kenceng2 sambil ngemil keripik singkong dari rumah …

  16. aku,,,dulu berisik pas di angkot,,suka heboh ga jelas πŸ˜†
    kalau soal berisik,,,dulu kakakku pakai motor ceper dengan knalpot yg bikin berisik,,,kalau lagi nebeng ama si kakak, entah kenapa justru merasa keren *kelakuan bocah SMP* sekarang kalau denger suara motor/ mobil berisik suka kesel sendiri πŸ˜†

    • grhhh kalo motor berisik itu emang nyebelin sih hahaha. dari dulu aku sebel apalagi yang ngebut2, serem ajaaaa πŸ™‚ dan emang gak berani naik motor. aku naik motor itu cuman kalo ngojek aja haihihi dan sampai sekarang gak berani juga bawa motor. si matt sempet sebel karena kalo gak bisa naik motor, artinya tiap kita traveling dia mesti anterin kemana2

  17. Yang ke=5 tuh. Eh harusnya sekarang juga masih bisa ya, cuma tetep sejuta alasan hahaha…
    Btw yang parkir ngangkangin 2 tempat parkir itu aku selalu misuh2 dan maki2, dan haram hukumnya bagiku untuk parkir ngelewatin garis.

    • toss kita Ngel, walo aku benci banget parkir tapi selalu usahain untuk bisa parkir bener. berasa banget gondoknya kalo kita mau cari parkir ehhh ada yg parkir 2 tempat. huh.
      yang ke 5 aku juga masih tuh hehehe

  18. No 1 n 2 tuh emang nyebelin ya Non… maksudnya pas kita udah tua2 gini waktu ngalaminnya. Aku pernah lg naek angkot bareng nyokap trus di dpn kita anak SMA 4 orang ribut banget. Gak lama anak2nya turun satu2.. pas anak SMAnya tinggal seorang diri nyokap ngomong, mana suara berisiknya, jgn beraninya pas rame2 doang.. asli aku ngakak banget..

  19. BENER BANGEEETT! hahaha. Waktu jaman esema dulu aku juga rusuh banget non…apalagi temen2nya pada yg tomboy dan gilak bin somplak otak nya gitu. Jadi ga ribut doang, fisik juga ikutan…maksud nya sambil lompat dan jingkrak jingkrak lah, tepuk tangan lah, tindih2an (ini cewek cewek aja loh) Hahaha jadi kebayang kan betapa bete nya tamu2 laen kalo kita rusuh di cafe gitu…Makanya biasa nya kita maen di rumah temen aja biar bisa puas cekakak cekikik ngalahin kuntilanak di kuburan seberang kompleks..hahaha!

  20. Ah, yang dua pertama berarti memang universal ya. Disini juga gitu dong, huahaha. Dulu pas travelling pas summer di Jerman kerasa banget deh. Naik kereta lokal dari Stuttgart ke desa Singen dan ternyata ini searah sama tempat kemping yang terkenal gitu deh. Jadilah waktu itu bareng sama banyak rombongan anak-anak muda Jerman. Dan di kereta mereka ribut beneeer! Hahahaha πŸ˜€ . Kalau di Belanda sih di keretanya memang ada gerbong stilte alias gerbong sunyi. Jadi kesunyian di gerbong itu dijamin dan yang duduk disitu ya memang mereka yang mencari ketenangan aja, hehehe πŸ˜€ .

    Kalau yang di hostel rata-rata kebanyakan yang aku temui pada tahu diri dan toleransi lah. Gak semua juga sih, dulu pernah sekamar sama orang yang di kamar jam 3 subuh nyanyi2 sambil main gitar dong. Nyebelin banget! Kan mau tidurr!! Hahaha πŸ˜† .

  21. Kalau ingat dulu kadang-kadang rasanya gimana gitu ya, Mbak :). Eh tapi sampai sekarang juga kalau pergi bareng teman-teman sekantor, masih suka ribut dan cekakakan juga koq. Pernah sampai diancam mau disuruh keluar gara-gara ribut ngomentari show dan cekakakan di adult show di Bangkok πŸ˜€

  22. yang cekakak cekikik g tw diri sih emg kelakuan SMA sampe kuliah banget tuh non…hahahahahaha
    brasa arteis gitu lhooo, diperhatiin orang banyak,…eh salah yah, harusnya dinyinyirin…hehehehehe

  23. klo berisik diangkot zaman abg dah keturunan tujuh rupa kayaknya hahahaha.. samalah aku dulu gitu jg, klo dah sama tmn plg skul naik angkot ketawa mulu dari naik angkot sampe mau masuk kompleks rumah, duduknya sengaja dkt supir.. cekakak cekik mulu sampe supirnya nanya “neng gak cape ketawa mulu?” kita malah tambah ketawa, supirnya dah bete aja kali ya hehehe… terus pernah jg pergi rame2 sama tmn2 kantor, travelling singkat gtu deh.. eh kita bertiga (kebetulan tmn dkt) kompak pengen pipis, sedangkan kita harus cpt kumpul lg, yawda pipis bertiga, asli berisik bgt! hahahahaaha… kita malah ketawa2 sambil protes2..”eh pipis lo kena gw”.. hahahahahaa… sampe di gedor2 org dari luar, ampun deh kalo inget itu berasa bgt noraknya hahahahaha…

  24. Hahaha, kelakuan2 masa muda emg bikin ketawa ya kalok diinget2 πŸ˜€ akupun dulu yg heboh klo ngobrol di resto/cafe pasti berisik.. Sekarang berasa ya, kalo org lain gt, aku suka kesel hahaha. Kalo Mau ngobrol kenceng, keknya paling pas ke bar. Hihihi.
    Soal kelakuan masa muda ini pernah Kita obrolin Kan dulu… Hahaha , masa muda heboh.

  25. Kenakalan biasa sih kaya bolos, tapi ga pernah sampe yg kriminal-kriminal.
    Masa muda itu emang masanya kesalahan masih bisa ditolerir. Asal jangan keterusan sampe sekarang. πŸ˜€

  26. waktu masih muda nggak pernah inget buat nabung. ih…apaan tuh investasi,yg ada tanggal 27 gajian tanggal 10 udah bokek. nggak tau tuh duit nyangkut dimana. kl dipikir pikir nyesel jugak sih sekarang…

  27. pas SMP satu angkot isinya anak sekolah semua, ribut. Tiba2 angkot dihentikan oleh si supir sambil teriak: Diam nggak, kalau nggak diam saya nggak jalan. Lalu senyap. LOL

    Sekarang guwe sebel banget lihat anak2 berseragam yang ributnya gak karuan. Orang tua pun kalau ngumpul juga suka nggak sadar cekakakan πŸ™‚

  28. kalo yang ribut di angkot jelaslah ya, yang di resto macam kiefci juga, dan kalo diliatin orang bangga pula hahahahah ntah gimaaaa dulu cara berpikirku. Kesalahan di masa muda yanglainnya? Mencetin jerawat! Huh, aku kok dulu bisa bisanya gak percaya bahwa bekas jerawat nggak bisa hilang huhuhuhu

      • tanggal 6 sampe tanggal berapaaa? kau di mana? kami ada niat ke jakarta tapi pertengahan november kayaknya ada yang lahiran tuh. Kau ke bandung kek melipir siniiii

      • haahha….aduh aku koq goblok yaa Ndang gak kepikiran stay di bandung sehari apa 2 hari gitu huhu. aku cuman mikir tgl 6 datang, tgl 7 aku interview trus langsung pulng ke medan jam 3 sore. Aduh…gobloknya akuuuuuu….koq baru mikir skr di bandugn banyak yang bisa aku temui huhuhuhu.

      • ya itulah, bodohnya aku baru mikir hari ini karena kau bilang ke bandung hahaha. aku males kemaren jalan karena mikir haduh sendirian males banget ya hahaha. padahal kan di bandung banyak yg bisa aku recokin trussss….emang bener ada AA *gak mau aku naik lion*

      • si singa merah, sriwijaya ama citilink sebenarnya harganya lebih murah di tgl 6 itu Ndang tapiiiii aku kan fans keras si AA hahaha. lagian aku juga agak2 gak percaya Lion sih, jadi selama ada AA aku usahakan naik AA aja deh kecuali emang ada Garuda yg murah juga ya

      • kan kalo rejeki si garuda itu harganya bisa murcek Ndang hahaha. cuman yah gini ini kalo beli tiket seminggu sebelum berangkat, ya udahah…..pasrah ajalah πŸ™‚ *nangis dipojokan sampe gak bisa mikir bisa ke Bandung kannnnn yaa*

      • ish iyaaa ish padahal ada aku si Fitri kita bisa ngojokin ketemu Novi, mbak tituk halah Nooon hahahaha ya udinloah siapa tau dari interviewmu ada kesempatan ke jakarta lagi INGA INGAT bandung jakarta mah medan berastagiii

      • iyaa πŸ™‚ aku soalnya fokus tuh ke jumlah2 yang harus aku bayar untuk jalan ini Ndang haha. udah diwanti2 si matt jangan pecicilan, pokoknya langsung pulang. Ingat, kamu mau pergi jauh. Grhhhh…..aku langsung gak mikir apa2. pokoknya ini beres aja dulu. skr baru aku nyesel, kalo ke Bandugn kan aku banyak tebengan nginep karena si matt juga gak ngikut

      • kalo ada dia kan aku mesti ngintilin dia trus atau kebalikannya. aku gosip ama temen2 aku aja dia ikutan loh πŸ™‚ katanya dia duduk di sebelah aku tapiiii nanti kelepasan ikutan gosip *cobaaa yaaaa*

      • huahahahahaha dia bener bener pengen menyerap bahasa indonesia, noni….aku inget deh suaminya SHanty penyanyi kan bule ya, dia pas denger istrinya gosip trus pas temen temennya pulang nanya “Why when you talj to your friends you like to say aboutr bucket? ” bucket = ember kan si shanty kan suka bilang embeeer hahahaa

      • hahha aku baca kayaknya komenmu juga deh Ndang πŸ™‚ atau di bukunya si Shanty yaaa. lupaa *gak perlu dibahas*

        kau des, tgl berapa kesini?

        ehh udah ada WA belon sih Ndang sekarang?

      • hahahahahahahahaha bisa jadiii hahahahaha atau kuceritakan pas kiuta ketemu waktu itu ya.
        desember pas natalnya non sampe abis taun baru. Kau mau ke US atau (lagi-lagi) Toba?
        beluum, kan aku niat beli handheld baru kalo thesis kelar biar ada penyemangat *sebenernya gak terlalu semangat juga kalo soal hp mah*

      • ada rencana ke US Ndang awal des tapi gak tau deh, liat Visa aku + harga tiket ya hehehe. Kasian juga si Matt gak natalan udah 4 kali nih mana kita juga gak ke Surabaya (keluarga angkat aku kan natalan). jadiiii kalo gak kemana2 gak tau deh kemana, toba lagi yaa jangan2 haahahaha

      • aiih semoga jadi ya Nooon, kalo sekali ke sana pasti lama dong ya. Kau kan juga pengen ke sana kaaaaan. Toba mah gampang selama ada primata di sana Matt akan selalu membawamu kembali ke sana huahahahaha. Smeoga duitnya cukuuup, jadi kau bisa KIRIM POSTCARD dari sana ihiiiiy

      • kalo jadi gampanglah kartu hahha. kalo jadi berangkat antara 1-2 bulan Ndang huhahaha, karena pasti matt gak bakalan nyia2in kesempatan untuk presentasi di beberapa zoo πŸ™‚ kebiasaan deh itu bule2 liburan tetap aja presentasi ke sekolah2 dan zoo

      • ini harusnya istrinya bangga dong hahahaha tapi sama deh kalo soal etos kerja aku suka zzzzz sama edi. tapi kalo pilihannya punya suami malas kerja? itu siih jadi aaarghhhhh

      • gaklah itu bahasa aku hahaha. dia belon aku ajarin ngomong itu Ndang, entar aku dengar setiap hari. btw….kau harus liat ada bule ngajar bahasa indo ke bule lain. sumpah itu ketawa setengah mampus. jadi si matt ini ngajarin temennya yg orang canada. ampun Ndang, kurasa srimulat itu kalah jauhhh deh :0 mestinya tv kita mesti bikin acara itu hahaha

      • hahahahahahahha rekam dong Non, jadi bisa kau tulisss kata per kata, samarkan aja nama si matt bikin bule 1 bule 2 hahahahah biar si Matt gak malu

      • selaluuuu Ndang. aku takut ornag bilang aku bohong tapi kan mereka ini dan matt juga sih kalo aku udah pasang aksi mau ngerekam langsung “jadi patung” trus ngomong kamuuu rusak semuaaanyaaa! dengan nada yg drama banget plus melengos πŸ™‚

      • huahahahahahahahahahahh kamu rusak semuanyaaaaaaa ih padahal mereka gak nonton sinetron kan huahahahah. Makanya tiru aku Non,k kalo mau moto Edi dan krucils aku suka sambil pura pura nyapu atau ngelap, dan ya resikonya hasilnya blur sih.
        Itu rekaman taro di dekat mereka ajeeee, atau kau lewat sambil masukin rekamannya di b*h*

      • ada istri temennya si matt juga bikin kayak kau gitu ndang, ngerekam sembunyi2 ehh tapi skr ketauan juga. kayaknya radar mereka cukup kuat hahaha. cobalah nanti aku coba2 lagi ya, harus dapet kayaknya haah

    • Mencetin jerawat! duuh aku banget nih, dan skrng iya nyesel sel..makanya ke si seno anak lanangku yg berkulit mulus itu, aku rawat deh itu jerawatnya eh mukanya πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s