Petitbleu-Nursery (review)


pic dari http://www.petitbleu-nursery.com/furniture
pic dari http://www.petitbleu-nursery.com/furniture

Minggu lalu saya kan pergi ke undangan temen yang kebetulan baru punya anak pertama. Seperti biasa acaranya sih makan-makan sama ngeliat-liat rumah si temen. Rumahnya asik sampai akhirnya kita pun masuk ke kamar si bayi kecilnya.

Pertama saya mangap dong liat kamar bayinya karena keren banget tapiii gak dibolehin foto-foto karena kata si Matt gak sopan. Ihhh sebel banget padahal kan karena lucu saya jadinya pengen motret dan eksis ya kan hehe.

Nah…si temen saya ini cerita dong kalau diawal-awal mau punya bayi dia bingung banget buat beli perlengkapan bayi Karena gak ada yang memenuhi seleranya. Pokoknya yang ada di Medan ini dia rasa gak sesuai dengan kemauannya.

Hasil browsing-browsing dia menemukan brand label Petitbleu yang berlokasi di Bandung. Sempet bingung juga karena kalo dia pesan dari Medan pastilah harganya jadi mahal ya kan? Tapiiiiiiii….demi si bayi apalagi bayi pertama mereka gak mau main-main dan ambil resiko. Mereka pun belanja beberapa produk si Petitbleu ini. Lagian nanti kan bisa dipake calon adeknya. Hah….udah mau hamil lagi???

Sampai di rumah saya gossip dong ama adek saya, kan dia punya 3 orang anak hahaha. Trus kita juga browsing ke web-nya Petitbleu. Adek saya coba ngontak pemiliknya buat nanyain satu produk mereka yang dia suka. Responnya cepet baik yang lewat email atau telp 🙂

So far saya sukaaa banget produk petitbleu ini apalagi kata si temen saya yang udah make emang bagus banget. Pas saya rasa-rasa crib bayinya sih emang halus banget dan cantik. Ya maaf kan kita belon punya anak, jadi ngerasain punya orang aja dulu ya hehe.

Sambil ngayal-ngayal babu, saya dan Matt jadi kepikiran nih, kalau nantinya ( nantinya lohhhh ) kita berdua punya bayi……ihhhh rasa-rasanya pengen banget borong-borong barang dari sini. Pengen liat apa aja yang  udah saya pelototin 🙂

toy storage
toy storage
inipun saya mau untuk diri sendiri hahaha
inipun saya mau untuk diri sendiri hahaha
pengen bayi lagi + banyak duit
pengen jadi bayi lagi + banyak duit

Petitbleu ini adalah sebuah brand Indonesia yang didirikan oleh pasangan suami istri Celestine Yoviana ( Indonesia ) dan Dan Fulga ( Romania ), yang menyadari keterbatasan dalam design produk2 baby di Indonesia yang sesuai dengan selera mereka ketika mereka sedang mencari ranjang bayi untuk anak pertama mereka.

Menurut temen saya kenapa dia memilih produk Petitbleu karena Semua produk Petitbleu eco friendly , dibuat sesuai dengan standar keselamatan internasional dengan menggunakan cat non – toxic dan menggunakan kayu yang diambil dari hutan lestari. Nah…hutan kayak gini ini yang pasti Matt bakalan seneng hahaha.  Soalnya ga ngerusak hutan yang kita punya sekarang ya kan?

Ranjang bayi Petitbleu memiliki 3 tingkat ketinggian kasur yang dapat disesuaikan dengan pertumbuhan anak , dan juga dapat dikonversikan menjadi Junior Bed.

So, buat kalian yang tertarik mau beli ranjang bayi dari mereka tetapi warna atau ukurannya tidak cocok, jangan khawatir karena semua ranjang bayi Petitbleu dapat di custom sesuai permintaan konsumen. Apakah mereka hanya punya ranjang dong?? Gak koq…..mereka punya banyak hahaha. Pokoknya main aja ke webnya atau kontak langsung pemiliknya yang super ramah. ( psttttt jangan lupa minta disc yaaa)

Kalau kalian kebetulan mampir  ke Jakarta atau di Jakarta bulan November mendatang, jangan lupa untuk mengunjungi pameran Maternity Baby & Kids expo terbesar di Indonesia, pada tgl 22-24 November 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), dimana kalian dapat melihat produk2 Petitbleu secara langsung. Petitbleu akan berada di booth # 74. Selain itu Petitbleu juga akan meluncurkan produk bedding pertama mereka

Atau bisa juga cuci-cuci mata kayak saya kemaren (sekalian borong kalo bisa) di website mereka di http://www.petitbleu-nursery.com atau hubungi ownernya di no ini 081313529510 / 022-2002367.

Advertisements

77 comments

  1. Di Bandung lokasinya? Hadeuh… saya nggak tau di mana itu petitbleu… Secara dulu kalo beli perabotan bayi cari yang murmer selalu.
    Nabung dulu deh…. biar nanti pas punya bayi tinggal belanja.

  2. Aku pengen toy storage-nya buat kamarnya Madeline. Tapi nabung dulu deh, sama sekalian cari akal dimana nyimpen barang-barang yg sekarang ada di kamarnya Madeline.

  3. Astaga… Aku baru tahu di negeri ini ada maternity exhibition. Sayang tanggal segitu rencananya ga di jakarta. Kalau ada pasti kujelajah.

    Produknya design ya unik ya. Harga bersahabat atau agak congkak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s