“ jangan dipotong dong beib rambutnya, aku suka kamu rambut panjang aja “.


“ jangan dipotong dong beib rambutnya, aku suka kamu rambut panjang aja “.

10 dari laki-laki yang saya pacarin, 12 yang ngomong kayak begini { hihi..lebay }. Tapi bener koq banyak cowok yang gak seneng ceweknya berambut pendek. Entah apa alasannya ?. rata-rata dari mereka bahkan tidak bisa memberikan alasan yang masuk akal.

Ada sih yang masuk akal seperti ketika saya memutuskan untuk membabat habis rambut saya dgn potongan GI JANE, si pacar langsung berkomentar sarkasme “ pipi kamu kan kayak bakpau , gak cocok berambut pendek “.

Atau ada juga yang cuman berkata, aku lebih seneng liat cewek berambut panjang, jadi jangan dipotong rambutnya, termasuk si my X yang banci jalan2 dan bertampang sangar.

Ok….memang kalo diperhatikan perempuan berambut panjang kelihatan lebih feminim dan sexy, terutama kalo di tempat tidur { right baby ?? }. Rambut panjang juga bisa membuat tampang perempuan keliatan lebih cantik hihi { bukan berarti pendek gak cantik ya }.

Saya sepanjang hidup memang lebih banyak berambut panjang, karena memang tampang saya lebih bagus dgn rambut panjang. Bisa menutupi pipi bakpau saya yang memang chubby atau kalau saya tersipu-sipu lumayan untuk nutupin blussing hahaha, or…..kalo lagi flirting, saya bisa sambil milin-milin rambut atau…ah saya punya sejuta alasan untuk tetap berambut panjang J.

Tapi entah kenapa ada kenikmatan tersendiri ketika memiliki seorang pacar then bertanya kepadanya “ darling….gimana kalo aku potong rambut pendek ?”. walo sumpah mati saya tidak akan tega membabat rambut saya sependek beberapa tahun lalu , dan biasanya laki-laki itu akan menjawab “ no…aku lebih suka liat kamu berambut panjang, jadi jangan dipotong “.

Lalu sekarang, entah setan apa yang lagi menari-nari di otak saya, koq jadi pengen potong pendek yaa ??. modelnya entahlah, saya cuman pengen praktis aja tanpa harus tersiksa karena tidur dgn rol rambut tiap malam, bercumbu dgn hair dryer tiap abis keramas,. Trusss kalo nanti jadi gak keliatan sexy lagi gimana ?? wah itu dia masalahnya, saya rasanya belum terlalu memerlukan terlihat sexy dgn rambut panjang di tempat tidur dalam waktu dekat ini .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s