kerjaanku


<o:SmartTagType
<o:SmartTagType

How I stole her husband<span

“ apa ?? “

“iya, gimana kalo aku bilang kalo aku jatuh cinta dgn dia ke istrinya ?”

“ udah gila, jgn deh. Emang kamu udah siap ditinggalin laki-laki itu ? “

“ belon…tp jg gak tahan trus dalam kondisi kayak gini”

“ kalo gitu kenapa gak kamu aja yg pergi ninggalin dia “

“ udah dicoba berkali-kali dan berkali-kali juga saya masuk rumah sakit “

“ salah gak sih menginginkan milik orang lain ?? “ sahabat saya bertanya dgn mata menerawang dan berkaca-kaca.

“ yah..salah, punya orang gitu loh “

“ tp dulu aku gak tau kalo dia milik orang lain, skr gak bisa lepas. Uhhh…apa aku ke dukun aja ya?’

“ jgn gila deh, itu syirik “

“ tp gak tahan lagi, sakit sekali. aku merasa berdosa , bersalah juga tp tetap menginginkannya “

“ koq bisa gitu sih ?? “

“ gak usah ngomongin pengorbanan karena aku udah berkorban banyak tp untuk suatu perasaan emang ada hitung-hitungannya. Gak pake ilmu pasti yg ada cuman buta dan bodoh aja “

“ koq mau sih buta dan bodoh , <st1:State
kan</st1:State
gak enak ?? “

“ semua gara-gara let it flow “

“ iya ya…coba kalo kita tau ngalirnya ke pusaran air atau ke air bah pasti mati2an nolaknya yaaaa..”

“ nah..itu tau jawabannya “

“ tp kalo trus-trusan kayak gini jg gak mungkin. Kamu yg rugi. Tp kamu emang gak perlu dinasehatin kan, ya udah aku dengerin aja deh “

“ tks…..yaa……aku emang gak perlu dinasehatin cuman perlu didengar”.

Semua orang yg tau cerita kayak gini pasti gatel pengen nasehatin sahabat saya itu utk meninggalkan pacarnya yg notabene milik orang lain. Cuman utk apa nasehat Karena sebodoh-bodohnya dia tetap aja punya otak , dia tau koq kalo yg dia lakukan salah tp ketika terjebak dalam sebuah perangkap yg kita sebut cinta, biarpun udah ratusan kali mencoba lari tetap aja tubuhnya gak bisa
lepas. Perangkap itu mengikatnya dgn erat sehingga setiap kali dia meronta yg ada malah makin lekat mengikat.

Hidup adalah pilihan. Setiap saat kita dihadapkan pada pilihan so kalo
akhirnya dia memilih utk trus bertahan dan berharap lelaki itu memilihnya, saya
mau bilang apa lagi ??. sampai berbusa-busa nasehatin, marah-marah gak jelas,
ikut jadi gila kalo dia lagi bermasalah, nemenin dia nangis-nangis sampai mata
bengkak, nguat-nguatin dia utk gak menghubungi laki-laki itu lagi tp kalau dia
tetap ingin kembali ke lelaki itu lagi dan lagi…saya bisa bilang apa ??.

Semestinya cinta itu bikin orang bahagia, bukan bikin orang sakit jiwa.
Kenapa cinta jadi begitu posesif, kenapa gak bisa berbagi aja kalo emang harus
berbagi ?. istrinya jadi sangat religius, tiap hari shalat , ngaji, shalat
tahajud, puasa senin kamis, dan sahabat saya juga melakukan hal yg sama. Si
istri jadi rajin dandan, sahabat saya malah lebih heboh lagi, sahabat saya
lebih wild dan romantis, ehhhh si istri juga ikut-ikutan merubah
kepribadiannya. Saya jadi kesian ama si laki-laki, gimana dia menghadapi ini
yaaa…udah tau main api terbakar yahhhhh…sekarang dinikmatin ajalah
kebakar apinya hehe.

Cuman…kalo saya jadi sahabat saya itu, mkn saya akan fight
mati-matian asal si laki-laki jg melakukan hal yg sama. Tp kalo dia gak
melakukan hal yg sama , ngapain saya mati-matian demi dia. Ibarat lagi pergi
berlibur, kita seneng-seneng , belanja, mungkin make sex all day, mungkin tipsy
or get laid tp ada waktunya kita mesti pergi kan??. Kalaupun kita pengen balik
lagi ngulang kejadian manis di tempat liburan itu , tp <st1:State
w:st=”on”>kan</st1:State
masih banyak tempat-tempat liburan baru yg belon kita explore, kenapa gak dicoba aja main-main ke tempat baru itu. Biar
aja tempat liburan yg lama jadi kenangan, jadi cerita-cerita manis kalo nanti
kamu punya anak dan bisa sombong bilang ke anakmu “ emang cumah papah
kamu aja yg nakal, mamah juga nakal loh duluuuuuuuuuuuuuuu…!! “ hehehe

Dan hari ini saya dikagetkan dgn isak tangisnya. Beberapa hari terbebas
dari si lelaki bikin dia melempem kayak kerupuk disiram air. Bodoh, bego, lesu
dan kucel .

“ hari ini aku mau ketemu istrinya Non…”

“ untuk apa ? “ jawab saya setengah ketakkutan

“ minta dia utk aku “

“ hah…….emang dikasih ? “

“ gak tau, tp dia mesti tau semuanya. Selama ini pasti dia gak cerita dgn lengkap soal kami. Aku harus menceritakan semuanya non. This is for the last, kal
o emang tdk bisa lagi aku mundur tp aku harus bicara baik-baik dulu. Aku mau berbagi non, entah dia “

“ are u sure ?? “

“ yahhhh…gak pernah seyakin ini. Aku gak mau mencuri suaminya non, tp aku mau memintanya utkku “

So..apa yg harus saya lakukan??. Cuman diem dan gak tau mesti ngapain.
Saya tau walo saya marah-marah dan tdk memperbolehkannya pergi, dia akan tetap melangkah.

foto taken from www.fotografer.net


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s