Menghabiskan Waktu yang Enak Saat Ramadan? Sewa Mobil Aja!


Jika kamu berencana untuk menghabiskan waktu di luar kota saat bulan Ramadhan dan terlalu lelah untuk membawa mobil pribadi, kamu bisa pergi dengan menggunakan pesawat atau kereta lalu melakukan rental mobil di kota yang kamu tuju. Tidak perlu khawatir mengenai kenyamanan atau biaya yang harus dikeluarkan karena ada bisa mencari rental mobil lepas kunci terdekat  dengan lokasimu melalui Traveloka.

Rental mobil lepas kunci banyak diminati orang karena caranya yang berbeda dengan merental mobil dengan supir. Hal ini tentunya akan membuat kamu sebagai konsumen merasa lebih nyaman dan leluasa saat berkendara. Sebab, tidak semua orang menyukai berkendara dengan supir atau merasa sedikit risih dan jadi kurang bebas berbicara & beraktivitas selama di perjalanan.

Cara merental mobil lepas kunci juga tidak semudah merental mobil dengan supir. Ada peraturan dan syarat khusus yang berlaku dan beda perusahaan biasanya berbeda pula peraturan serta harga yang ditawarkan. Untuk itu, kamu harus melakukan survey mendalam untuk bisa menemukan jasa rental mobil lepas kunci yang sesuai. Tapi, saat ini kamu sudah bisa melakukan survey dengan lebih mudah karena adanya fitur car rental yang disediakan Traveloka. kamu bisa melakukan pencarian penyedia jasa rental mobil lepas kunci di Traveloka dengan mudah tanpa harus berkeliling kesana kemari. Jika masih belum yakin untuk merental mobil lepas kunci, berikut adalah beberapa keuntungan merental mobil lepas kunci yang bisa kamu jadikan pertimbangan.

 

1. Lebih Hemat

Pengeluaran kamu akan lebih hemat jika merental mobil lepas kunci karena kamu tidak perlu membayar supir dan juga kebutuhan supir lainnya seperti makan, minum dan lain-lain. Biaya untuk supir sendiri juga tidak kecil, maka dari itu jika kamu merental mobil lepas kunci maka pengeluaran kamu akan lebih hemat.

 

2. Privasi Lebih Terjaga

Dengan merental mobil lepas kunci, privasi kamu akan lebih terjaga karena tidak ada orang asing di luar keluarga, kerabat atau kolega kamu yang berada di dalam mobil. kamu bisa dengan bebas berbicara tentang apapun sepanjang perjalanan tanpa takut obrolan kamu didengar oleh orang lain. Sebenarnya, jika kamu merental mobil dengan supir pun kamu bisa bebas berbicara namun tetap rasanya tidak nyaman terlebih lagi jika kamu belum mengetahui sifat supir itu seperti apa.

 

3. Kapasitas Kendaraan Lebih Maksimal

Ketika kamu merental mobil lepas kunci, maka kamu bisa menggunakan kapasitas kendaraan dengan lebih maksimal. Jika kamu merental mobil dengan supir, maka tempat duduk di mobil akan lebih banyak digunakan. Kendaraan akan terasa lebih sempit apalagi jika kamu bepergian jauh karena supir juga akan membawa barang pribadinya.

 

4. Bebas Pergi Kemanapun & Kapanpun

Dengan merental mobil lepas kunci, kamu akan lebih bebas pergi kemanapun dan kapanpun tanpa perlu khawatir mengganggu supir kamu atau dikenakan biaya tambahan oleh supir kamu. kamu juga tidak perlu saling menunggu dengan supir yang dimana hal itu akan membuang waktu kamu.

 

5. Syarat yang Mudah & Terhubung ke CS 24 Jam

Keuntungan yang satu ini hanya berlaku jika kamu melakukan rental mobil melalui Traveloka. Merental mobil lepas kunci di Traveloka tidak sesulit di tempat lain yang dimana kamu harus menyiapkan banyak sekali dokumen yang akan membuat kamu merasa ribet sendiri. Untuk merental mobil tanpa kunci di Traveloka, kamu hanya perlu menyiapkan dokumen seperti KTP, KK dan SIM A.

Jika kamu memiliki kendala, kamu bisa langsung menghubungi customer service Traveloka yang selalu siap melayani kamu 24 jam. Kendala mulai dari awal rental sampai saat menggunakan kendaraan, kamu bisa adukan semuanya ke customer service Traveloka.

 

Itu dia beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan jika kamu melakukan rental mobil melalui fitur car rental yang ada di Traveloka. kamu bisa memilih banyak mobil dari merk berbeda untuk kamu kendarai serta bisa membaca ulasan dari pengguna sebelumnya yang sudah pernah merental mobil tersebut. Soal harga kamu tidak perlu khawatir karena di Traveloka kamu bisa merental mobil dengan harga terbaik dan kualitas terbaik. Metode pembayarannya pun juga sama, ada banyak metode pembayaran yang bisa kamu pilih mulai dari transfer antar bank melalui ATM hingga menggunakan Traveloka Pay later yang bisa membuat kamu menggunakan jasa lebih dulu lalu bayar kemudian nanti. Jangan lupa ikuti akun media sosial Traveloka untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai rental mobil di Traveloka.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s