Suka Nonton Anime, Berikut Rekomendasi Anime dengan Adaptasi Live Action Terbaik!


live action anime

Buat kamu yang suka sekali segala hal berbau Jepang, tentunya kamu tidak akan melewatkan asyiknya membaca komik (manga) atau menonton kartun (anime). Bagaimana tidak, semasa kamu kecil, layar kaca televisi di Minggu pagi sering dihiasi oleh anime-anime legendaris seperti Dragon Ball, Doraemon, Samurai X, Captain Tsubasa dan lainnya. Nah, kalau kamu penggemar anime ataupun manga, pasti kamu familier dengan istilah live action atau adaptasi manusia dari berbagai cerita yang diangkat dari manga atau anime. Hampir setiap tahun, pasti ada saja film live action adaptasi anime atau manga yang tayang dengan berbagai macam genre. Kalau kamu penasaran, berikut beberapa rekomendasi adaptasi live action anime yang wajib kamu tonton!

Adaptasi Live Action Manga & Anime yang Perlu Kamu Tonton

  1. Rurouni Kenshin

Pencinta anime 2000-an pasti tidak akan melewatkan anime Samurai X sore hari di SCTV. Kisah yang mengangkat perjalanan Kenshin Himura, Battousai si Pembantai menebus dosa masa lalunya ini selalu menjadi salah satu anime terbaik yang pernah ditayangkan di layar kaca. Tahun 2012 silam, anime Samurai X akhirnya mendapatkan adaptasi live action. Di luar ekspektasi, live action bertajuk Rurouni Kenshin ini sama baiknya dengan versi animenya. Mulai dari penggambaran karakter, cerita, bahkan pertarungan pedangnya sangat keren dengan efek-efek ala film hollywood. Kamu pasti setuju deh untuk rekomendasi yang satu ini. 

2. Death Note

Manga ciptaan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ini bercerita tentang Light Yagami, seorang anak polisi senior yang menemukan buku catatan “Death Note” yang dapat membunuh seseorang hanya dengan menuliskan namanya. Sejak perilisannya, Death Note menjadi salah satu manga/anime bergenre fantasy psychological thriller yang langsung memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Maka, tidak heran jika manga ini langsung dibuatkan banyak adaptasi, salah satunya live action (Bukan versi Netflix, ya!). Live action Death Note bisa dikatakan sebagai salah satu live action terbaik yang pernah ditayangkan.

3. Bleach

Bleach bercerita tentang Kurosaki Ichigo, seorang siswa sekolah menengah yang memiliki kemampuan bisa melihat makhluk halus. Dunianya seketika berubah ketika Ichigo bertemu seorang malaikat pencabut nyawa (shinigami) bernama Kuchiki Rukia. Sejak saat itu, Ichigo pun diangkat menjadi shinigami sementara menggantikan rukia. Popularitas manga/anime ini membuat Bleach mendapatkan live action pada tahun 2018 silam. Diproduksi Warner Bros Studio, tidak heran jika efek CGI yang ditampilkan dalam live action ini sangat ciamik.

4. Crows Zero

Untuk rekomendasi yang satu ini, banyak orang yang setuju bahwa Crows Zero menjadi salah satu film live action terbaik yang pernah diproduksi. Film yang diangkat berdasarkan manga ciptaan Hiroshi Takahashi ini menceritakan tentang kisah yang terjadi sebelum manga-nya, yaitu kisah Takiya Genji, seorang anak Yakuza yang ingin menguasai sekolah Suzuran. Titel salah satu film live action terbaik mungkin tidak dilebih-lebihkan, mengingat film ini digarap oleh sutradara kenamaan Jepang, Takashi Miike. 

Dari rekomendasi di atas, tentunya masih banyak lagi film live action anime menarik lainnya yang bisa kamu tonton. Perlu diingat, supaya pengalaman menonton film tetap asyik dan tidak terganggu, kamu perlu koneksi internet rumah yang stabil dan cepat.

Nonton Live Action Anime Tanpa Gangguan

Nah, kalau kamu mau nonton atau streaming live action anime favorit kamu tanpa buffering dan gangguan koneksi lainnya, MyOrbit bisa jadi pilihan internet provider terbaik buat kamu. MyOrbit telah mendukung koneksi internet 5G yang tentunya membuat pengalaman streaming film ngebut tanpa perlu khawatir buffering deh. Kunjungi myorbit.id untuk mendapatkan layanan internet segera. 

2 comments

  1. Rouroni Kenshin dan Death Note jadi salah satu teman saat remaja. Sempat beberapa kali saya singgung ke anak. Kalau sudah ada versi live action gini, bisa seru-seruan nonton bareng anak. Sambil mengenang masa lalu….

  2. Sampai sekarang aku masih fall in love sama Kenshin plus Kakashi (dari Naruto). Ganteng sih mereka *eh 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s