Mengajukan Pinjaman Online Dengan Mudah


Beberapa waktu lalu teman saya cerita kalau tiba-tiba dia dapat beberapa pesan di applikasi WhatsApp. Ada beberapa kenalannya (bukan kenalan dekat) yang butuh pinjaman. Tentunya zaman sekarang kita semua tahu kalau apa-apa serba sulit. Si temen saya itu pun sedang tidak dalam keadaan berlebih sehingga agak “berat” untuk meminjamkan dananya ke kenalannya itu. Intinya belon bisa ngasih pinjaman.

Seperti kita semua tahu, untuk pinjam duit dalam waktu cepat bukanlah gampang. Semuanya butuh jaminan dan proses yang jelas. Terkadang prosesnya terlalu lama. Gimana kalau butuhnya untuk hal-hal yang mendesak seperti membayar rumah sakit, bayar sekolah, membeli keperluan pokok dan lain sebagainya. Pokoknya hal yang harus segera dibayarkan. Tentunya menunggu terlalu lama bukan pilihan terbaik.

Sementara untuk pinjam ke orang lain atau keluarga terkadang juga tidak mudah. Selain belon tentu dikasih tentunya ada rasa sungkan dan malu untuk meminjam duit.

Sekarang ada pinjaman dari Tunaiku yang merupakan pinjaman online terbaik saat ini. Tentunya sangat mudah untuk diakses. Kamu bisa langsung ke website atau download applikasinya. Kamu hanya perlu mendaftarkan diri lalu mengikuti langkah-langkahnya. Data yang diperlukan pun hanya KTP saja. Untuk yang masih ingin mengira-ngira berapa besaran cicilan perbulan pun bisa langsung cek di applikasinya. Semuanya bisa keliatan dengan mudah. Misalnya kamu perlu pinjaman sebesar Rp 5.000.000 (maksimal Rp 20.000.000) maka tinggal atur sendiri aja kira-kira mau melunaskannya dalam jangka waktu berapa lama, semuanya dapat dilihat langsung di aplikasi atau website.

Tunaiku sendiri adalah produk dari Bank Amar Indonesia Tbk. Yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk prosesnya sendiri jika memang tidak ada kendala serta dokumen sudah dilengkapi hanya memerlukan waktu sekitar 10 menitan untuk daftar, lalu persetujuan 24 jam dan dalam waktu 3 hari dana sudah dapat dicairkan. Jadi prosesnya cukup cepat.

Di bawah ini ada ilustrasi perkiraan dan detail dari pinjaman Tunaiku. Tentunya untuk melihat sendiri dana yang ingin dipinjam dan berapa detailnya cek langsung saja ke Applikasi dan websitenya.

  • Jumlah pinjaman cepat cair: 2-20 juta
  • Masa Tenor: minimal tenor 6 bulan dan maksimal tenor 20 bulan
  • Bunga pinjaman rendah: 3% – 4% per Bulan
  • Bunga maksimum pertahun (APR): 36% – 48%
  • Biaya administrasi pinjam tunai: Rp 540ribu
  • Contoh penghitungan kredit cepat: jika mengambil pinjaman 10 juta, cicilan per bulan Rp 1.167.960 – Rp 1.276.210, total pembayaran pinjaman Rp 14.795.177 – Rp 16.575.654

Untuk lebih lengkap mengenai Tunaiku, kamu bisa cek websitenya, baca semua aturannya dengan baik-baik dan ajukan pinjaman sesuai dengan kemampuan kamu untuk mengembalikannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s