Pinjaman Online Terbaik


Yang namanya hidup kita tentu saja tidak pernah tau dengan pasti apa yang akan terjadi di depan. Bisa jadi hari ini lagi seneng-seneng ehhh besok hari sedih tiada kepalang. Apalagi zaman kayak sekarang ini. Kalau mau jujur tiap kali baca berita yang ada tambah sedih dan pesimis. Kapan ini semua berakhir.

Berita PHK, dirumahkan dan masih banyak lagi berita-berita kurang menyenangkan menghiasi kolom-kolom berita online sampai social media. Rasa-rasanya hidup tambah susah saja ya.

Saya ingat banget dulu sempat kerja di bagian pinjaman. Yang datang tentu banyak sekali calon customer dengan berbagai cerita. Mulai dari yang butuh biaya perbaikan rumah, dana untuk usaha, bayar rumah sakit, bayar uang sekolah dan masih banyak lagi. Yang namanya kebutuhan memang tiada henti. Makanya saya selalu mencoba mengingatkan diri sendiri kalau tidak terpaksa jangan boros atau membeli yang tidak penting-penting.

Oya kembali lagi ke cerita saya tadi, untuk proses peminjaman dana juga gak gampang. Ada banyak sekali dokumen yang harus dilengkapi, prosesnya pun tidak bisa cepat. Butuh waktu minimal 2-3 minggu (hari kerja) yang mana kalau dokumen tidak lengkap pasti bakalan lebih lama lagi. Keburu orangnya sudah gak butuh lagi ya hehe.

Demikian juga kalau mau pinjam ke temen, keluarga atau siapa aja deh. Selain bawaan sungkan, belum tentu juga dikasih, malu dan biasanya kalau gak dikasih malah dijadikan gunjingan (ya gak semua juga sih haha)

Nah sekarang zamannya online. Untuk kamu yang bener-bener membutuhkan pinjaman dalam waktu singkat dapat mengajukan pinjaman langsung secara online. Orang lain gak perlu tau karena semuanya bisa diakses lewat gadget yang kamu punya.

Tunaiku yang merupakan pinjaman online terbaik saat ini tentunya sangat mudah untuk diakses. Kamu bisa langsung ke website atau download applikasinya. Kamu hanya perlu mendaftarkan diri lalu mengikuti langkah-langkahnya. Data yang diperlukan pun hanya KTP saja. Untuk yang masih ingin mengira-ngira berapa besaran cicilan perbulan pun bisa langsung cek di website ini. Semuanya bisa keliatan dengan mudah. Misalnya kamu perlu pinjaman sebesar Rp 5.000.000 (maksimal Rp 20.000.000) maka tinggal atur sendiri aja kira-kira mau melunaskannya dalam jangka waktu berapa lama, semuanya dapat dilihat langsung di aplikasi atau website.

Keunggulan Melakukan Pinjaman Uang di Tunaiku

  • Cicilan di Tunaiku Bisa Bayar Bulanan. Berbeda dengan situs fintech lain, Tunaiku memberikan kredit tanpa agunan online yang tidak memberatkan nasabah dikarenakan limit Tunaiku besar mulai dari 2 juta hingga 20 juta dan tenor yang panjang mulai 2 – 20 bulan.
  • Bunga dan Cicilan Ringan. Suku bunga di Tunaiku bersaing yaitu 3% – 4% per bulan sehingga menghasilkan cicilan ringan yang sesuai dengan kemampuan serta tidak memberatkan nasabah.
  • Pengajuan online mudah dan praktis. Berbeda dengan pengajuan dana tunai konvensional yang terkadang membutuhkan Agunan ataupun kartu kredit, Di Tunaiku Anda hanya bermodalkan KTP dan komputer / handphone untuk mengajukan KTA online di Tunaiku, pengisian formulir pengajuan nya hanya 10 menit.
  • Proses Cepat Cair. Setelah mengajukan kredit tunai pinjaman online 24 jam, Anda cukup menunggu 1 – 7 hari kerja (sesuai standar operasional kami) untuk proses persetujuan, tanda tangan kontrak melalui kurir resmi Tunaiku hingga dana tunai cair ke rekening Bank Anda.
  • Tunaiku Aman Terpercaya. Berbeda dengan kebanyakan perusahaan teknologi finansial di Indonesia, Tunaiku berada di bawah naungan institusi keuangan resmi di Indonesia dan perusahaan multinasional.
  • Terdaftar dan diawasi OJK. Tunaiku telah mendaftarkan diri sebagai produk fintech lending resmi yang beroperasi di Indonesia dan merupakan produk resmi PT Bank Amar Indonesia Tbk. kepada OJK sejak tahun 2014. Tunaiku dan Amar Bank telah dikenal lembaga keuangan negara tersebut hingga kini.
  • Program Referral Tunaiku. Selain menyediakan layanan kredit tanpa agunan, Tunaiku juga mempunyai program khusus untuk Anda yang sudah menjadi nasabah dan ingin merekomendasikan Tunaiku kepada kerabat Anda. Di program ini, Anda bisa mendapatkan insentif khusus hingga 200 ribu rupiah untuk tiap aplikasi yang direkomendasikan oleh Anda.

Untuk lebih lengkap mengenai Tunaiku, kamu bisa cek websitenya, baca semua aturannya dengan baik-baik dan ajukan pinjaman sesuai dengan kemampuan kamu untuk mengembalikannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s