Susah Cari Pacar


pic pinjem dari beritaunik.net

Percaya gak?

Jadi kita punya kenalan masih single. Umurnya 30an lah. Awal 30. Kita kenal pas kemaren ke Jepang. Anaknya baik. Kebetulan dia pernah tinggal di Medan jadi bisa bahasa Indonesia dikit-dikit. Karena dia bisa bahasa Indonesia dan nostalgia dikit soal Medan jadilah kita ngobrol selama 2 harian.

Lama-lama mulai ngobrolin soal pribadi. Dia bilang susah banget dapat pacar. Saya sama Matt sampai mau ngakak dengernya karena di group kita kemaren ada banyak cewek-cewek yang masih single. Kenapa gak coba PDKT coba ya. Malah dia asik ngobrol trus sama saya.

Selama saya single, kayaknya nih kalau boleh agak sombong saya hampir gak pernah gak punya pacar. Jadi gak ada yang namanya kosong haha. Selalu punya pacar karena kalau gak punya bingung juga ya, kenapa gak punya hauhaha. Kacaw…..Sepenting itukah punya pacar? sebenarnya sih yah enggak tapi kalau pacar bisa bikin bahagia kenapa enggak punya, ya kan.

Ok….back to him. Jadi si cowok ini bilang dia kesusahan cari pacar karena cewek banyak yang gak mau sama dia padahal saya perhatikan dia cukup manis (sedikit pendek), perhatian banget, baik hati (sepertinya), punya pekerjaan dan sayang anak kecil (hari pertama ketemu dia bawa ponakannya keliling Monkey Centre). Bukankah semuanya itu masuk kriteria cewek-cewek kalau mau cari pacar ya?

Karena dia berpesan….kalau ada cewek yang lagi cari pacar bolehlah dikenalin, jadilah kita bahas dengan Matt. Menurut saya, dia ok-ok aja. Kayak yang gak mungkin banget susah dapat pacar tapi menurut Matt, dia agak kaku dan canggung pas ngobrol sama cewek. Ngobrol sama saya mungkin berasa santai walau bahasa Indonesianya patah-patah (dan gak bisa bahasa Inggris juga dia) tapi saya mau dengerin dengan sabar dan yang terpenting kata Matt karena saya sudah menikah jadi dia gak punya pressure haha.

Ngobrol sama cewek single (kita kebetulan sempet duduk ber4 dengan satu cewek zoo keeper muda) dan saya ngomong ke cowok itu “hey…gimana kalau kamu usaha ama cewek ini aja” dia itu beneran butuh bantuan kita berdua terutama Matt buat ngobrol ama si cewek huhahaha.

Jadi….kalau ada yang lagi cari pacar, coba yaa……….komen πŸ™‚

44 comments

  1. Kalau Mbak Noni selama single hampir gak pernah gak punya pacar. Aku malah selama hidup 31 tahun 4 bulan gak punya pacar. Kalo punya pacar malah bingung kayaknya. hahahaha

  2. Adaaa, temenku. Hehehe.

    Kurasa yang bisa bantu untuk dapat pacar itu sebaiknya banyak bersosialisasi. Aku suka encourage temenku ini untuk cari hobi baru biar ketemu orang baru. Kita gak pernah tau kan jodoh ketemunya dimana?

  3. mba non ini kok mirip cerita temen kantor aq yah, temen aq cowo usia 35 dia jomblo pengen banget aq comblangin ke temen cewe aq tapi dianya selalu minder gak pede gitu, lucunya keluarganya sampai kasih ultimatum tahun lalu kalau gak punya calon istri juga di 2020 mau dikeluarin dari kartu keluarga,, hihihihi

  4. hahaaa buat yang hampir gak pernah punya pacar, cari pacar itu susah…. entah karena saya yang jelek, menyebalkan, bodoh atau apa sehingga jarang banget dilirik. kadang malah kaya sampah.
    .
    .
    suka sama orang, tapi berakhir selalu ditolak. kaya gak pantes aja buat dapat pacar. makanya kadang aku malah mikir sebaliknya, “kenapa yaa yaa orang kok bisa mudah banget punya pacar?” padahal aku aja satu pun sulit bangeeeeeeet. :”))

    mungkin emang ini cara Tuhan buat seneng-seneng sama diri sendiri dulu, sebelum memikirkan orang lain…

  5. Hi kak Noni. Kalau saya jujur belum pacaran lagi terakhir 1 thn lalu putus krn diselingkuhin. Jadi belakangan cuman nge date, yah tapi belum ketemu yg pas. Males nge date, kalo sama yg beda mesti adaptasi lagi, kenalan dr awal lagi. Tapi ya gmn ga mau jomblo kelamaan hihihi

  6. waaah, jadi ingat diri sendiri mbak, hahahaha. AKu juga dulu susah banget dapat pacar. Pernah pacaran cuma dua kali, yang pertama saat SMA cuma satu bulan. Yang kedua ya sama suami ini pas udah kerja. Jadi sekuliahan aku gak ada pacaran, padahal pengen πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s