Rekomendasi Weekend – Greenhouse Academy


Butuh tontonan super ringan, film remaja tapi agak sedikit mengandung misteri? nah, film ini saya rekomendasikan untuk kamu deh haha.

Film yang bercerita tentang sekolah khusus Greenhouse yang sengaja dibuat untuk calon pemimpin. Jadi di sekolah ini gak ada yang namanya belajar kayak di sekolah pada umumnya. Semua anak menerima pelajaran yang gak biasa. Semuanya dipaksa untuk berkompetisi.

Filmnya sendiri bercerita tentang orang tua Alex dan kakaknya yang dikabarkan meninggal ketika akan berangkat ke Mars. Awalnya saya pikir wah ini bakalan jadi film serius banget secara awalnya aja udah cerita mau ke Mars hehe. Taunya filmnya serius tapi santai koq. Gak bakalan stress juga.

Film ini sekarang sudah sampai ke season 3, jadi sekali nonton lumayan seru haha.

One comment

  1. Nah ini kemaren sempet liat di netflix tapi belum buka karena ngirain ini film misteri gituu. Ternyata bukan ya. Huehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s