Rekomendasi Weekend – High Society


Pengalaman pertama nonton film Jerman.

Jadi ini film diputer di bioskop online. Biasalah kalau lagi bengong dan gak ada tontonan kadang-kadang saya suka iseng nyari film-film di sini yang belum pernah ditonton. Iseng nonton HIgh Society.

Film ini bercerita tentang 2 orang suster cantik di klinik bersalin yang menukar 2 bayi perempuan di sana. Kedua suster itu hidup mewah gila-gilaan tapi gimana nasib 2 bayi tadi?

Nah, setelah 25 tahun, kedua ibu menerima telp kalau bayi mereka tertukar. Kaget dong. Kedua ibu ini hidupnya beneran kayak langit dan bumi. Yang satu kayaaaaaaa dan hedon abis dan yang satunya lagi sederhana cenderung miskin plus aktivis lingkungan haha.

Tentu untuk anak yang besar di keluarga kaya raya mesti balik ke keluarga yang biasa-biasa aja kaget banget. Susahlah untuk adaptasi sementara si anak perempuan yang besar di keluar sederhana pindah ke keluarga kaya raya sebenarnya lebih mudah untuk adaptasi.

Sebenarnya ceritanya sih sederhana aja, gak usah pake mikir lah istilahnya tapi kebetulan saya suka dengerin mereka ngobrol dalam bahasa Jerman. Asik gitu. Biasanya kan film-film yang ditonton bahasa Inggris semua.

Kalau lagi bengong dan penasaran boleh deh dicoba nonton film ini.

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s