Beli Mobil Tidak Pakai Repot? Bisa koq


Beli Mobil Tidak Pakai Repot? Ya Seva.id

“Si Abang sudah mulai komplain neh karena kemana – mana dia harus dianter – jemput sama mamanya”.

Itu kata – kata pertama yang keluar dari teman saya saat kita bertemu makan siang minggu lalu.  Untuk si Abang anaknya teman saya yang baru saja masuk kuliah, masih diantar jemput oleh mamanya, hal itu tentu saja membuat dia malu.

Tetapi mengingat lokasi kampus anaknya teman saya itu yang lumayan jauh dan jam kuliah yang tidak jelas, teman saya tidak tega jika harus membiarkan anaknya menggunakan angkutan umum. Hal itu membuat teman saya berpikir untuk memberikan kendaraan pribadi untuk anaknya agar lebih mudah beraktifitas. Dan selain itu si abang juga bisa membantu untuk antar jemput adik – adiknya.

Pembicaraan tentang mencari mobil ini membuat saya jadi kepengen ganti mobil juga, haha. Kalau ini rasa-rasanya hampir semua orang kepengen ganti, apalagi kalau mobilnya sudah di atas 5 tahun. Saya punya beberapa teman yang begitu mobilnya sudah 5 tahun pasti langsung ganti karena ngerasa membawa mobil yang sudah 5 tahun itu agak beresiko. Kalau saya sih, mikirnya selama dirawat dengan baik rasa-rasanya gak akan apa-apa. Pasti ada perbaikan perbaikan tetapi masih dalam batas wajarlah ya, karena kan mobilnya sudah dipakai.

Membeli mobil pun bukan perkara gampang. Jadi inget pengalaman saya beli mobil beberapa kali. Dulu di Surabaya (waktu tinggal sendirian) pas saya mau beli mobil (bekas) aduh pusingnya bukan kepalang. Mana saya termasuk cewek yang gak ngerti soal otomotif. Taunya make doang. Begitu harus beli sendiri karena orang tua di Medan langsung kelimpungan. Setiap hari mantengin koran nyari informasi mobil bekas. Ribet ah.

Selain itu beberapa temen-temen cowok saya juga harus turun tangan haha. Belon lagi kalau pas ketemu mobil yang kita agak suka, harus datang ke rumah penjualnya, bawa abang bengkel buat ngecek mesin mobil, hati-hati supaya gak ditipu dan proses tawar-tawaran yang belum tentu mudah. Entah kenapa saya gak pernah nikmatin, haha. Selain itu karena harus cek satu persatu mobil – mobil yang mau di cek dan sialnya rata – rata ada di beda-beda tempat juga memakan waktu. Yang terpenting juga kalau beli mobil bekas ini sih, soal harga ya. Gak ada patokannya.

Pengalaman kedua beli mobil (bekas) di Medan. Saya beli berdua dengan Matt. Matt gak punya pengalaman beli mobil bekas trus kita berdua itu ribet banget juga waktu itu ngurusin kawinan. Kami pergi ke tempat jual mobil, dong. Liat sana sini dan bahkan si pemilik mobil bawa tekhnisi dari bengkel resmi untuk ngecek keadaan mobil. Kata si teknisi mobil dalam keadaan bagus. Jadilah kita berdua mikir oklah kita beli aja. Kita beli itu mobil dan 1 bulan kemudian rusak haha. Ini ngeselin banget, loh. Rusaknya parah banget juga, pantesan dijual. Kayaknya nih, ada kongkalikong kali ya antara si penjual dan teknisi. Aduh, saya jadi kapok rasanya. Tapi karena perbedaan harga antara mobil baru dan mobil bekas yang lumayan jauh jaraknya, membuat saya harus selalu kuat setiap memulai proses panjang pencarian mobil hahaha. Cuma….sekarang kayaknya gampang deh kalau mau beli mobil baru atau bekas. Kita bisa cek online aja dan sesuaikan dengan budget. Gak perlu lagi bolak balik cek koran.

Ini saya menemukan website baru bernama Seva.ID yang memudahkan hidup kita-kita ini yang gak mau susah haha. Saya seneng banget ketemu website ini karena bisa lihat mobil yang kita pengenin. Temen-temen saya juga beberapa sudah cek-cek website ini buat nyari mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka. Bahkan ayah saya mulai cek juga karena beliau kan punya rental mobil jadi lumayanlah bisa gak perlu mondar mandir ke agent penjual mobil tapi bisa liat online dulu. Ohhh….tekhnologi ☺

Mobil Stock Clearance di Seva.id Potongannya hingga Rp50 Juta

Sekarang kita sudah tidak perlu lama menunggu untuk membeli mobil yang diimpikan, cukup beli mobil stock clearance Seva.id, Anda sudah bisa bawa pulang mobil baru dengan potongan harga berlimpah!

Dengan alasan clearance di atas, siapa yang gak ngiler, ya kan. Seva.id ini lengkap banget loh. Mobil apa aja ada. Mulai dari city car, niaga hingga mobil keluarga. Seva.id ini kalau saya bilang sih kayak supermarket mobil. Kita sebagai customer beneran dimanjain mereka karena bisa melakukan apa saja di sini. Kita bisa pesen mobil, tuker tambah (yeay……asik), test drive, menjadwalkan service mobil, mencari dealer mobil terdekat dan masih banyak lagi. Pokoknya lengkap dan yang pasti gak repot. Pas untuk yang sibuk dan gak bisa keluar kantor sering-sering nih.

Seva.id juga punya 3 pilihan yang bisa memudahkan kita seperti program Expert , yaitu fitur yang menawarkan mobil-mobil bekas dengan kualitas berkelas, karena mobil sudah diinspeksi dulu oleh inspector yang sudah berpengalaman.

Fitur kedua adalah program Stock Clearance, ini adalah fitur yang menawarkan mobil baru dengan harga yang terjangkau dengan potongan sampai Rp 70 juta untuk tipe mobil tahun 2017-2018.

Fitur ketiga adalah one day delivery, fitur ini memungkinkan kita bisa langsung menggunakan mobil yang kita beli dong haha. Pokoknya satu hari beli langsung kirim. Yang seneng tunjuk tangan haha.

Seva.id ini sudah dipastikan aman dan terpercaya karena merupakan bagian dari Astra yang adalah perusahaan besar di Indonesia.

Menurut saya dengan adanya website kayak gini jadi lebih gampang ya, untuk kita memilih mobil yang kita inginkan dan sesuaikan dengan budget. Pun, kalau semisalnya kita mau beli kredit sudah ketolong banget dengan fitur program Expert karena mereka bisa bantuin kira-kira berapa juta yang harus kita bayar per bulannya.

Kayaknya sekarang ini waktu yang paling pas untuk membeli mobil baru karena sudah dekat Lebaran. Tau kan, tiket pesawat tambah mahal aja sementara pengen pulang mudik ke kampung. Kalau punya mobil baru apalagi yang kita emang tahu kondisinya bagus pasti lebih percaya diri nyetir. Saya paling serem kalau mobil mogok soalnya, selain bisa menghabiskan waktu lebih lama dalam perjalanan mudik ke kampung, belum tentu juga akan menemukan bengkel yang buka. Atau kalaupun ada bengkel buka, takut takut juga kalau malah membuat mobil menjadi semakin rusak. Belum lagi kalau perjalanan mudiknya musti melewati hutan hutan. Bukan membuat perjalanan mudik menjadi nyaman malahan menjadi runyam. Aduh siap-siap deh, nangis haha.

Trus….trus……..program Clearence juga masih berlaku dan ada potongan harga yang lumayan banget. Lumayan tuh, potongannya bisa untuk bikin kue lebaran, beli baju baru bahkan masak lontong haha. Jadi buruan yang mau beli mobil (saya mesti bujuk Matt dulu) cek Seva.id supaya gak salah beli ☺


4 comments

  1. Wiiii refrensi bagus… Harga mobil bekas dengan baru emang jauh banget ya Mbak Non. Banyak yg menyarankab beli bekas.. Cuman rawan memang kalau beli bekas nggak tau mesin. Dah banyak korban mengenai beli mobil bekas..

  2. untung suamiku ahli otomotif 😁 klo di bali dia sering di ajak teman cek mobil klo mrk mau beli mobil. kita sih pake mercedes jadul tahun 60-an kata suamiku mercedes tua kebal 😁 di banding mobil keluaran baru rempong agak rewel gitu, ngomong-ngomong ganti mobil pengen mobil tuaaaa model mobil amerika kyk ford mustang omg 😂

  3. mbakk non andai ni ada di Turki websitenya-.-”’ aduhh pengen bgt.kita butuh banget semenjak tinggal di gunung hahah kemana2 jauh, nebeng temen suami terus ga enak, semoga kesampaian tahun dpn kebeli, potongan harganya mupeng:D

  4. Kalau leasing mobil nggak menjadi option kah? Abis kecelakaan kemarin hubby langsung jual mobilnya dan sekarang leasing. Enak lho, tiap 3 tahun ganti mobil baru dan kl rusak atau ada masalah dg mobilnya, dia nggak perlu ngurusin, nggak bayar lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s