Nonton Mewah Dengan Traveloka


Setiap hari Jum’at biasanya saya suka kasih review tentang film-film yang lagi saya tonton, buku yang baru selesai saya baca, restoran atau hal-hal baru yang saya rasa bisa dibagikan dengan semua pembaca blog nonikhairani.com

Dari kebanyakan tulisan tentang #rekomendasiweekend sebenarnya yang paling sering saya tulis adalah nonton film. Saya dan Matt lumayan suka banget nonton film. Setiap akhir minggu biasanya kita selalu cek jadwal film yang lagi tayang dan biasanya pergi keluar untuk nonton film dilanjutkan dengan makan siang.

Kita emang lebih suka nonton jam-jam pertama, kayak jam 11:45 atau sekitar jam 12 – 1 siang karena biasanya bioskop lebih sepi dan bisa lanjut makan. Bisa juga alurnya makan siang dulu, baru nonton, terus dilanjut belanja mingguan di supermarket. Jadi kayak sekali tepuk bisa dapat 2 3 nyamuk haha.

Saya sebenarnya lebih suka film-film percintaan haha. Romcom ya istilah alias romantic comedy. Pokoknya, film model beginian itu selalu bikin seneng karena keluar bioskop gak stress. Selain romcom, film Super Hero juga ngga pernah kita berdua lewatkan. Rasanya abis nonton film Super Hero itu berasa kayak ada harapan aja bikin dunia lebih baik haha. Ngayal gak tanggung-tanggung. Sementara film-film lain biasanya ngikut si Matt atau emang kita berdua suka kayak misalnya Lara Croft, Indiana Jones, dll.

Tahun 2019 ini tentu saja kita juga punya daftar beberapa film yang wajib tonton di bioskop. Setelah Captain Marvel awal Maret lalu, sekarang kita lagi nunggu-nunggu Dumbo yang bakalan rilis akhir Maret 2019. Siapa sih yang gak tau Dumbo. Duh gak sabar pengen nonton si gajah yang memiliki kuping lebar. Lalu di akhir April ada Avengers: Endgame. Lagi-lagi Superhero dan seperti yang saya sebutkan di atas, kita emang suka banget nonton Superhero. Di akhir Mei (masuk musim panas di Amerika) juga ada Aladdin (aduh…aduh….) lalu dilanjut X-Men: Dark Phoenix, Spider-Man: Far From Home, The Lion King dan masih banyak lagi. Bakal banyak banget daftar yang kita berdua bakal tonton!

Sejak pacaran sampai hari ini, kita berdua itu paling suka nonton di Premier atau Gold. Kebetulan mal deket rumah kita itu punya 2 bioskop Premier. Matt paling suka nonton di Premier karena emang paling nyaman haha. Bisa pesen minum trus dianterin. Biasanya saya juga bawa tumbler/wadah sendiri untuk minuman dan makanan. Asyiknya, mereka gak complain dan menyajikan dengan tempat yang saya bawa itu. Lumayan diet sampah.

Gara-gara demennya nonton di Premiere yang harganya emang sedikit lebih mahal dari regular, kita berdua jadi suka cari-cari tau kalau ada diskonan nonton hehe. Penting banget loh karena kalau lebih hemat, kita bisa nonton kan setiap minggu.


Sekadar info, sekarang kita bisa beli tiket Premier dengan harga lebih murah di Traveloka. Dengan promo #NontonMewah saya dan Matt bisa menikmati mewahnya menonton di kelas premium dengan kupon diskon 50% hingga Rp150.000 dengan transaksi minimum Rp100.000 dalam satu nomor pesanan.

Kalau dilihat dari keterangannya, promo #NontonMewah ini berlaku setiap hari hingga 4 Agustus 2019 di CGV (Satin, Satin Suite, Gold & Velvet), Cinemaxx (Deluxe & Gold), atau FLIX (Luxe, Gold & Platinum). Lumayan banget kan, sampai pertengahan tahun bisa bebas pilih nonton di kelas premium bioskop mana pun.

Gila kan, enak banget loh. Bayangin kalau yang nonton 2 orang aja, kan lumayan banget tuh diskonnya. Plus nonton di Premier jauuuuuuh lebih nyaman daripada di regular. Bisa sambil tidur-tiduran pake selimut dan selonjoran haha. Berasa rumah sendiri.

Ini kita lagi siap-siap nonton Dumbo di Premier tapi tiketnya beli di Traveloka haha. Lumayan ☺, duit sisanya bisa dibeliin popcorn haha.
Ngomongin soal film dan bioskop, kalian punya film favorite gak? Bagi-bagi dong ceritanya!

4 comments

  1. Aku termasuk yang jarang nonton semenjak punya krucils, tapi kalau ada film yg bener2 pengen ditonton pasti nyempetin me time. Lumayan banget yaa ini diskonnya 😍 bisa nih kupake buat nyantai2 sendirian

  2. Auto nyoba ah pas nonton. Aku belum pernah nonton di Premier.
    Aku dan Suami termasuk Pengabdi Marvel hahaha… semua film Marvel nggak boleh kelawatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s