Rekomendasi Weekend – Elite Netflix


Lagi-lagi film yang bercerita tentang anak sekolahan bikin saya “ketakutan”. Sebegitu seremkah anak-anak sekarang ya? Setelah film serial dari Netflix 13 reason why yang saya tonton tahun lalu, film ini asli bikin tambah serem aja haha. Masalahnya setelah nonton saya malah kecanduan, pengen buru-buru season kedua release.

Film yang bercerita tentang anak-anak sekolah elite ini mulai ketemu konflik setelah 3 orang anak baru masuk. 3 anak baru ini bukanlah dari circle anak-anak Elite sebelumnya. Mereka hanya anak-anak biasa yang kebetulan dapat beasiswa karena sekolahannya hancur.

Sebenarnya saya lumayan bingung dengan film ini karena anak sekolahan koq udah biasa banget minum alkohol. Harusnya gak boleh, ya hehe. Trus tengilnya duh…..beneran ngeselin banget.

Dimulai dari Samuel yang jatuh cinta dengan salah satu anak Elite. Si cewek ini suatu malam malah punya hubungan sex dengan abangnya si Samuel sampai hamil. Udah hamil ehh Marina ini punya HIV pula. Ribet kan. Pokoknya asli film ini bikin gregetan dan kesel. Kalau saya punya anak mungkin sudah didekap erat-erat gak boleh keluar haha.

Jadi cerita film ini tentang proses intrograsi semua anak di sekolah Elite karena si cewek (Marina) meninggal. Kira-kira siapa yang bunuh Marina? huaa……..beneran bikin deg-deg’an.

Film ini sebenarnya mirip Gossip Girl + 13 reasons why haha. Tegang tapi juga penuh konflik dan gosip. Seru sih, makanya saya lagi nunggu banget yang kedua.

7 comments

  1. aku pun nonton 13 reasons why,
    meskipun aku rada gak puas dengan season 2nya. Udah bagus di pertengahan season 2nya eh di akhir-akhir malah kok jadi ngeselin –”

    aku jadi pingin nonton yang elite inih.
    tapi harus siap-siap dengan banyaknya adegan yang bertentangan dengan moral ketimuran =))

  2. hatiku remuk lihat sepenggal 13 reasons why season 1.. bbrp kali dikitari anak2 yg kepikiran buat suicide.. anak2 mahasiswa maksudnya.. jadinya too personal ngelihatnya.. ttg kebiasaan dan pergaulan, hmm di Indonesia ngga separah itu kali ya.. semogaa lah.. keder yg mo balik inih jadinya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s