Rekomendasi Weekend – Hart of Dixie


Inilah salah satu series yang saya tonton secara marathon selama hampir 2 minggu. Tiada hari tanpa Hart of Dixie.

Setelah pulang dari New Orleans entah kenapa saya ngerasa perlu nonton film dengan setting kota-kota di Selatan USA. Tanpa sengaja ketemu Hart of Dixie yang mengambil setting sebuah kota kecil di Alabama bernama Blue Bell. Entah beneran kota ini ada atau gak.

Gara-gara film ini juga saya dan Matt suka becanda ngomong pake aksen Selatan. Aduh susah ternyata tapi entah kenapa koq saya suka ya. Jadilah film ini beneran saya tonton sampai 4 series. Kelar pas di pesawat dari Chicago ke Korea Selatan haha.

Ceritanya sebenarnya kocak. Tentang seorang dokter dari New York yang pindah ke Blue Bell karena dapat undangan dari seorang dokter tua pada saat dokter ini wisuda. Nasib akhirnya membawa dia ke kota kecil yang cute ini. Menurut saya sih cute, tapi menurut dokter muda ngeselin banget.

Awal-awal adaptasi tentu saja lucu banget. Mulai dari harus jalan kaki dari halte bis dengan sepatu hak tinggi, ketemu alligator, dilecehin penduduk kota sampai akhirnya jatuh cinta. Serulah.

Kalau ada series seperti ini lagi sebenarnya saya pengen nonton karena emang suka banget. Tokoh favorite saya ternyata bukan si dokter muda tapi Wade, Lemon dan Annabele haha.

Kalau penasaran coba cek di Netflix 🙂

6 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s