Review Pixy Make it Glow


Tahun ini saya sebenarnya berjanji gak bakalan sering-sering jajan makeup tapi seperti biasa janji hanyalah sekedar janji. Kalau masuk ke drugstore berujung beli-beli 1-2 barang. Untung hanya drugstore haha.

Pixy Make it Glow ini belakangan sering banget wara wiri di list youtube saya. Hampir semua memberikan review positif. Penasaran dong sebagus apa sih, apalagi ada satu Youtuber yang kasih testimoni kalau cushion ini lebih bagus daripada Laneige. Beuh….saya sebagai pemakai Laneige jelas penasaran apalagi harganya ini jauh banget lebih murah.

Tahun ini juga saya suka liat banyak Youtuber yang bikin glass makeup. Glass makeup itu kayak gelas atau bening di muka. Jelas ya buat dapetin look kayak gitu muka kita harus bebas dari “dosa-dosa” semacam bekas jerawat, kumus-kumus atau kulit yang kurang terawat. Intinya makeup itu menurut saya paling cocok untuk yang kulitnya emang bagus. Masalahnya kalau nungguin kulit bagus mau sampai kapan, ya kan.

So, cushion ini katanya adalah hasilnya dewy alias kayak berminyak-minyak sehat gitu hihi. Saya sebenarnya gak suka hasil seperti itu. Walau kulit saya dry to normal tapi tetep saya suka make up yang matte. Cuma, lagi-lagi demi penasaran mari kita beli saja. Harganya 125 ribu. Series ini terdiri dari primer, cushion dan bedak. Saya beli cushion doang karena gak suka pake primer dan punya banyak sekali bedak.

Packagingnya keren. DUh saya suka deh kayak warna coklat tua dengan holo gitu. Keren lah, gak bakalan nyangka harganya segitu. Nah, gimana dengan hasilnya di wajah. Terus terang saya suka hehe. Saya sebenarnya gampang sih dibikin seneng. No yang saya pilih Medium Beige. Kalau di Medan (saya beli di Smarco) ada 3 warna yaitu light, natural dan medium. Gak tau kalau online berapaan soalnya pas awal keluar Pixy ini hanya jual di E-commerce doang.

Coveragenya medium to full, makanya banyak banget yang suka karena bisa nutupin dosa-dosa haha. Kebetulan saya punya 1 bekas jerawat mens dari minggu lalu dan beneran ketutup sih, padahal cuma make 1 swipe doang. Bener gak sih ngomongnya 1 swipe haha. Yah, pokoknya gitulah. Saya gak suka pake berkali-kali karena males kulit jadi kayak ketutup banget. Kalau pun masih gak full coverage pun saya gak masalah karena sebenarnya kalau ketutup semua kulit muka dan jadi datar gitu malah ngerasa aneh. Kalau masih keliatan bekas jerawat sebiji (emang cuma punya sebiji) haha gpplah. Masih manusia berarti.

Trus gimana ngatasin hasilnya yang dewy? nah, gak tau apa karena kulit saya lumayan kering jadinya hasilnya sih gak dewy haha. Satin mungkin ya. Trus karena emagn kurang suka agak “berminyak” gitu saya tetep set pake bedak. Jadi, yah akhirnya tetep agak matte. Cuma sesuka itulah saya sama cushion itu makanya ditulis di blog ini, siapa tau ada yang cari cushion dengan harga affordable, hasilnya bagus dan tentu saja wadahnya gak abal-abal. Very recomended lah 🙂

Ada yang sudah make juga gak?

Advertisements

19 comments

  1. aku juga pake ini, sesuka itu karena sebagus itu , tapi menurutku emang satin sih, akan lebih dewy pas pake primernya.. tapi cushionnya sudah cukup sih untuk daily use

  2. jadi pengen nyobain juga deh cushion pixy make it glow ini, tp nunggu cushion wardah insta perpect abis dulu deh,,, hehehe

  3. samaan mbak. aku pake cushion pasti tambah bedak lagi. soalnya berasa wajahnya mengkilap banget. jadi klo males ya langsung pake bedak doang aja. praktis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s