fotoin saya naked donk…….:)


Fotoin saya Naked donk…..

Sore-sore menjelang pulang kantor, sambil beres-beresin meja, ngobrol dgn temen saya di telp dan si temen wanita saya ini menyempatkan diri singgah di meja, padahal saya udah matiin lampu, matiin kompi .

+” ninot..boleh minta tolong gak ?? “ sambil kedip-kedip mata. Saya cuman ngangguk .

+ “tp rahasia yaa { skr gak rahasia lagi coz saya udah cerita di MP hehe }, aku mau minta tolong dan hanya padamu nih “. Saya mulai tertarik .

*” apa sih ?? mau ditolongin apa?? Kawin lari ??? aborsi atau apa sih ?? “

+” minta tolong difotoin “ .

*“ astaga gak salah nih, kalo mau minta foto, minta sama alfa atau pak pras aja, jgn samaku, jelas,-jelas2 gak bisa motret “.

+” ninottt….serius nih, aku mau minta tolong difotoin tp naked, bisa gak ?”. pantesan mintanya ke saya, ternyata oh ternyata.

*sumpah lo?? { pikiran saya langsung jorok }, udah dipikir-pikir akibatnya??, siapa sih yg nyuruh bikin foto itu , ada2 aja “

+” pacarku hehe….dia juga udah ngirim fotonya non, jadi minta aku juga kirim “. Saya terbelalak, aduhhh ini orang sadar gak sih kalo foto2 kayak gitu bisa berbahaya.

*“ haduhhh aku gak mau ahhh , males. Coba kalo nanti kalian putus trus dia ngancam mau sebar2in fotomu itu, mampus !! “

+ “ gak mungkin lagi non….ayolah “

*” gak ahhhh…….”

+” pls non..masa pake hp sih ?/ “

*”aku pinjemin aja kameraku ya, kamu foto sendiri yaa “

+” loh gak bisa donk, mau ya non, kalo cowok kan aku malu..mau yaaaa…..”

* “emang gunanaya untuk apa sih? “

+” kalo dia { baca pacarnya } horny kan bisa liat foto akyu secara kami pacaran jarak jauh kayak gini. So..i need your help ninot…..”

*” begini, kalo dia horny suruh dia sikat kamar mandi aja, bukan nyuruh ceweknya foto telanjang ok.kalo dia teledor trus foto kamu akhirnya kesebar kemana-mana , trus masuk tv, Koran , radio dan sebagainya emang dia mau tanggung jawab dan jawab ke mana-mana iya saya nyuruh pacar saya foto kayak gitu supaya kalo saya horny bisa dibayang-bayngin “

+” ihhhh koq seserius itu sih, yaa enggaklah ninot darling. Kan dia pasti jaga fotonya. Pls deh kan cuman foto aja. Mau yaaa?? “

Sampai detik ini saya masih belon bisa percaya, emang sih setahu saya banyak pasangan yg mempunyai simpanan2 foto2 syur tp ini hanya sekedar berbagi saja. Dulu saya punya temen yg juga seperti itu, awalnya sih baik-baik aja tp begitu mereka putus dan si cowok gak terima, foto temen saya disebar-sebarin ke orang-orang , tentu dgn pose yg sensual itu. Trus kalo skr sahabat saya ingin membuat foto seperti itu lagi, hmm saya mesti gimana donk, kalo dilarang ngotot, kalo gak dilarang koq saya khawatir kejadian terulang kembali. Atau saya yg mulai ketinggalan zaman ???

the end……………….

Iyaaa…….postingan ternyata masih nyambung , mungkin saya emang mulai ketinggalan zaman, satu lagi temen saya yg pacaran jarak jauh hari ini sehabis pulang dari kota pacarnya, ketawa-ketawa melulu dan janjian besok mau ke kantor saya.

+”not…kemaren seru banget loh, secara udah gak ketemu 3 bulan, kebayang kan?”

*”iya kebayang. Pasti gak beliin pesananku deh “

+”ihihi…beli koq, gak mungkin gak dibeliin. Ehhh aku mau cerita nih ?”

*”apa?? . jgn bilang krispy cream ku dikurangin jatahnya “

+”kemaren kita berdua bikin foto naked berdua ninot “

*”apaa??? Dasar ganjen “

+”hihi…..tp seru koq, kamu buat juga donk “

*”gak mau !!! . ehhh besok bawa fotonya yaaaaaa…akyu mau lihat “

+”dasar……..iya besok dibawa, emang mau pamer ke kamu koq hehe “

Ahhhhhhhh…………gimana yaaa???

pic taken from www.maxim.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s