Smokey RIbs Medan ( review restoran )


Image

Yeay…..akhirnya nyobain resto baru setelah beberapa minggu kami selalu ke resto itu lagi itu lagi hehe.

Saya nemu resto ini gak sengaja sih, pas jemput Matt dari airport minggu lalu. Lokasinya gak jauh dari gerbang airport Polonia, sebelah apotik Century. Pas liat, Matt langsung kegirangan. Soalnya restoran yang punya ribs gak terlalu banyak di Medan atau kita berdua emang belon tau juga :)

Jadilah hari minggu kemaren, setelah saya jemput Matt yang kebetulan baru keluar hutan. Oh iya…dia baru dari hutan 3 hari, jadi pas nyampe di Medan udah teriak-teriak kelaparan ¬†plus gragas gitu. Padahal baru 3 hari doang :)

Pas kita datang kemaren sebenarnya udah lewat jam makan siang sih, karena udah hampir jam 4 sore tapi restonya masih rameeeee banget, cenderung penuh malahan. Mungkin karena masih baru ya hehe. Di Medan tuh kayak gitu, apa2 yang masih baru pasti rame, ampe susah masuk.

Kita duduk di sofa di pojok ruangan. Restonya keren dengan lampu remang-remang gitu yang saya sukaaa karena kesannya jadi warm dan keren tapi jadi jelek kalo buat moto makanan hahaha. Setelah order yang lumayan lama karena Matt sibuk nanyain ini itu. Yailah dia baru dari hutan jadi semua-semuanya pengen dimakan. Dari ribs sampe hamburger. Gilaaa yaa….untung dia disadarkan harganya hahahha.

Kita order Ribs, Chicken cordon blue dan emmm lupaa nama tapi enak banget. Gorengan yang didalamnya keju. Duh apa sih namanya??

Image

ImageImage

Soal rasa, nah….ini dia……..mari kita jadi ¬†Gordon Ramsay hahaha ( gak cocok ). Menurut Matt ribsnya dia enak ( bahasanya Matt lumayan ) sementara Chicken Cordon Blue saya sih biasa aja tapi bukan berarti gak enak. Maksutnya yah…biasa2 aja gitu hehehe. Sementara yang gorengan isi keju itu kalo pas lapar sih enak banget makannya, tapi karena saya pernah makan yang lebih enak di Cafe Pisa jadi yahh….agak susah ngomongin ini enak banget.

Kalau ditanya mau balik lagi gak? yep mau sih kalo kita ada duit hahaha. Kemaren temen Matt juga nyobain dan mereka bilang hampir mirip dengan kita sih komennya. Secara yang datang itu tukang masak saya rasa resto ini lumayan oklah, khususnya di Medan yg emang jarang-jarang ada resto western yang yahud ( ini kata…mereka loh hehee ).

Image

ImageImageImageImage

Yang saya suka di resto ini yah udah pasti ambiance-nya yang kece banget. Kalo harga agak sakit hati sih :) trus karena agak-agak Amrik gitu, si Matt udah langsung ngomong pokoknya ini restoran yang dia mau datang lagi terutama karena ada banyak pilihan Beer. Murahan banget yaaah si Matt ini hahaha. Eh iya kemaren kita langsung dapet disc 25 % loh tanpa pake CC apapun ( akuhh seneng ).

Kalo pengen nyoba ke SMOKEY RIBS, langsung aja ke Polonia Medan, sebelah apotik Century. Pokoknya dari gerbang Airport Polonia, belok kiri ya :)

About these ads