Efek Samping Operasi Kista Coklat


Yeay…….akhirnya bekas luka operasi kemaren dibuka juga dan mau tau hasilnya…….

Ohhhhhhhh jahitan lukanya sekitar 15 cm dan jelek plus bekas luka hitam dan gak jelas gitu deh. Perut saya yang kemaren dulu sebelum operasi ehemmm mulus lus sekarang belang belonteng plues gak rata gitu. Ini sebenarnya yang saya sangat khawatirkan, perut naik turun gak jelas gini dan garis melintang setelah operasi ganggu hehe.

Menurut dokter perut saya jadi agak buncit itu karena masih banyak gas, jadi dikasihlah obat obatan untuk membuang gas-gas itu, moga2 aja bisa balik kayak semula ya. Untuk bekas luka karena saya sepertinya gak punya history keloid tapi secara saya parno jadi tetep dikasih salep anti keloid, cuman setiap saya cek ini bekas jahitan yaaaa kayaknya prof ini agak kurang pinter jahit deh, ada sedikit daging jahitan yang melendung gitu dan saya yakin banget itu bukan keloid.

Trus efeknya apa dunk?

1. Suara bersin saya jadi berubah gitu, asli ini beda banget kayak yang biasanya dan sudah hampir 2 mingguan saya perhatikan yaa suaranya konsisten berubah hehe.

2. Perut saya jadi ancur banget, mudah2an hanya sementara ya. Amin

3. Gampang ngos-ngosan, emang sih gak boleh kerja keras dulu, angkat-angkat barang. Pokoknya dokter bilang gak boleh capek karena luka-lukanya lumayan banyak dan saya lagi proses penyembuhan.

4. Tiap pipis, wadow saya masih belon lega gitu. Berasa mesti berjuang hehe. Cuman yahh dinikmati ajalah secara sayapun harus minum banyak karena masih mengkonsumsi obat.

5. Lebih cengeng haha. Iya loh ini sekarang gampang bgt mewek. Ngobrol ama Matt aja bisa nangis tersedu-sedu padahal cuman cerita gagal ngambil kelas pole dance huhaha.

6. Susah tidur. Sejak operasi sampai hari ini saya jadi susah tidur, terlalu banyak mimpi serem dan akhirnya tiap bangun tidur saya ngerasa capek banget. Entahlah ini karena efek sakit atau keganggu suara ngoroknya nyokap πŸ˜›.

Kayaknya sih untuk sementara hanya ini efek yang saya rasa. Moga2 aja cuman sementara, dan menurut sepupu saya dia gak ngerasa efek yang sama tuh kecuali perutnya jadi gendut banget emang (aku takuttt).

Tapi yang terpenting kan saya sehat dan mudah2an gak ada lagi penyakit yang mampir2 dan nantinya gampang hamil. Aminnnnnn.

About these ads