Setahun lalu


20121014-005835.jpg

Ahaaaaaaaaa setahun lohhhh, call me pacar durhaka karena lupa hari ini setahun jadian dengan Matt😳. Bukan karena saya mengangap tidak special tapi sulit sekali mengingat perayaan-perayaan yang gak ada acara kasih kado 😛.

So hari ini setelah saya muter-muter cari tukang buat benerin genteng kamar, ke bengkel dan tergopoh-gopoh ke Bumi untuk lunch dan balik rumah dalam keadaan sangat capek pluesss bertanya-tanya kenapa Matt gak kasih kabar??

Jam 6 sore mau magriban ada sms masuk, dari Matt, isinya saya copy yoo

* I love you so much! *
* Aku buat surat untuk kamu karena hari ini anniversary kita. Sudah 1 tahun bersama! Aku hanya coba bilang terima kasih untuk semua tapi aku tidak bisa lakukan sesuatu simple seperti itu *

* Non, aku sudah 2 jam coba kirim email, whatsapp, dan kik. Ada hujan deras sekali dan sinyal hilang trus. Setiap kali aku pegang hp sinyal hilang*

Dannnnnnn….. Itu si pacar yang tinggal di hutan, diatas gunung, yang mesti jalan 1 jam ke tempat signal hujan-hujan hanya untuk bilang happy anniversary untuk saya yang bahkan gak inget hari ” istimewa ” ini. Gorok aja kalo saya gak meleleh 😜, tapi yahhh saya gak meleleh sih hehe, Saya hanya bersyukur menemukan Matt. Jadi untuk laki-laki korea yang terkenal romantis di film-film ituuuu, saya nyatakan kalian tuh gak ada apa-apanya dibanding pacarkyuuuuuu hohoho.

Untuk si pacar terima kasih dan lu beruntung sekali lohhhhh dapetin aku😍.

happy anniversary, Matthew Nowak
I love you too😍
hey it rhymes!!!

About these ads